in , ,

Reaksi Terkejut Donnarumma Saat Mbappe Mempermalukan 3 Pemain Madrid Sekaligus

Mbappe dan Donnarumma
Mbappe dan Donnarumma

GL NEWS – Kegagalan penalti yang dilakukan Messi, membuat sorotan kemara kini mengarah kepada bintang muda Prancis Kylian Mbappe. Pemain satu ini berhasil menjadi penentu kemenangan timnya PSG dalam laga krusial menghadapi Real Madrid.

Dimana aksinya di menit menit akhir saat melewati dua penjagaan lawan berhasil menjadi kunci dari gol kemenangan Tim Paris malam itu.

Dan inilah Kylian Mbappe yang tak berhenti mengejutkan Dunia.

Semua Pemain Dilewati Dengan Mudah

Ya menjadi sang pembeda. Mungkin itulah kata yang tepat untuk menggambarkan sosok penyerang 22 tahun satu ini.

Memiliki kecepatan, skill dan insting gol yang mumpuni. Mbappe bisa membuat bek manapun kerepotan untuk menjaganya. Tak berlebihan jika 2 hingga 3 pemain dituntut untuk menjaganya,

Tapi itu tetap saja tak berhasil, seperti saat Mbappe dengan mudah bisa melewati para pemain Madrid yang menjaganya.

Bermain menghadapi Real Madrid, sebuah tim yang disebut sebut bakal menjadi tim masa depan nya
Mbappe tampaknya masih bisa menunjukan profesionalitasnya di lapangan. Tak peduli tentang rumor yang selama ini dekat dengannya, pemain nomor 7 milik PSG ini tetap tampil mengerikan dengan bentuk terbaiknya.

Di lapangan, bermain sebagai ujung tombak tim. Kecepatan mbappe nampak sangat sulit di hentikan, terbukti dengan berbagai peluang yang berhasil Ia dapatkan.

Ia nampak terlalu cepat bagi para bek Madrid, Hingga akhirnya, dalam sebuah moment di menit-menit akhir, aksi individunya berhasil melewati dua pemain madrid sebelum bola sepakannya, mengolongi kiper Real Madrid dan menjadi sebuah gol kemenangan malam itu.

Ya malam itu, bukti betapa menakutkannya mbappe. Tergambar dari berbagai peluang bersih yang Ia dapatkan. Dimana tercatat, berkat kecepatan yang mbappe miliki, Ia berhasil mencatatkan 6 tembakan dengan 4 diantaranya on target. Sebelum akhirnya, satu gol di menit akhir menempatkan namanya sebagai man of the mach pada laga tersebut.

Menanggapi performanya malam itu, Kylian Mbappe yang berbicara usai laga. Memberikan penjelasan tentang pembuktian darinya, Ia adalah pemain PSG, tak terhubung dengan Madrid, dan Ia berbciara dengan tindakan di lapangan.

“Saya adalah pemain PSG, saya selalu sangat bahagia, Saya memberikan segalanya dan telah menunjukkannya dengan tindakan saya. Anda harus melakukannya lagi ketika Anda kembali. Kami akan pergi untuk menang. Pergi ke sana (Madrid) untuk hasil imbang, itu tidak akan layak untuk PSG.”

“Saya ingin fokus dulu pada sepakbola, banyak hal yang dikatakan tetapi kenyataannya saya fokus, saya menunjukkannya malam ini dan kami harus menunjukkannya lagi pada 9 Maret. Kami tidak mendasarkan keputusan pada pertandingan. Saya tidak menunggu untuk bermain melawan Real untuk mengetahui bahwa saya bermain di salah satu tim terbaik di dunia.”

ucap Mabppe berbicara dengan RMC sport usai pertandingan.

Sementara itu, melihat performa mbappe dan bagimana Ia kembali menajdi penentu kemenangan timnya, Kiper PSG asal Italia Donnaruma. Memberikan pujian besar kepadanya saat menilai jika bocah itu adalah alien.

“Mama mia, Kylian adalah alien, dia makhluk luar angkasa!”

“Anda melihatnya dalam latihan, dalam pertandingan antar peringkat, dia luar biasa. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan musim depan, itu terserah dia, tetapi kami akan menikmatinya setiap hari dia di sini.”

ungkap Donnarumma saat berbicara dengan Sky Sport Italia.

Mbappe sendiri, Musim ini memang tengah merasakan kejayaan yang luar biasa di PSG. Bahkan ketika ada sosok Lionel Messi. Ia tetaplah pencetak gol utama. Dimana sebaliknya, Messi di PSG lebih berperan sebagai playmaker yang nampak jelas, membuat Mbappe seperti di manjakan di lapangan.

Dengan tambahan gol ini, Mabpe sendiri telah menciptakan 13 gol dari 13 laga terakhir di Liga Champions, dimana secara total, pemain yang baru berusia 22 tahun ini telah menciptakan 32 gol di pentas Liga Champions.

Ya jadi itulah cerita di balik performa Kylian Mbappe yang membuat Donnarumma dan dunia terkesan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Membangkitkan Semangat Messi, Lihatlah yang Dilakukan Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti

    Membangkitkan Semangat Messi, Lihatlah yang Dilakukan Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti

    Resmi Pratama Arhan ke Liga Jepang berlabuh ke klub Tokyo Verdy

    Petualangan Baru Arhan di J League, 7 Hal yang Buat Tokyo Verdy Jatuh Hati ke Pratama Arhan