in , ,

Neymar Membuat Lini Pertahanan Parkir Bus Madrid Kacau

Mbappe bersama Neymar
Mbappe bersama Neymar

GL NEWS – Sejak menepi pada november lalu, ketika dirinya harus bermasalah dengan cedera engkel yang cukup parah. Bintang asal Brazil Neymar Jr. Pada akhirnya bisa kembali di waktu yang tepat saat PSG menghadapi Real Madrid.

Masuk di babak kedua, kehadirannya langsung memberikan warna tersendiri untuk tim asal Paris tersebut. Meski tak menciptakan gol, Neymar berhasil membantu PSG menang di menit-menit akhir saat asisstnya pada Mbappe berbuah menjadi gol.

Dan inilah, Comeback penari Brazil Neymar Jr.

Comeback Sang Super Start : Neymar Jr Di waktu yang Tepat

Sibuk mengawal Messi, pun dengan bagaimana Mbappe yang merepotkan. Malam itu, Real Madrid benar-benar tak diberi kesempatan untuk mengkreasikan serangan mereka. Hasilnya, dominasi mutlak berhasil di dapatkan PSG di sepanjang 90 menit.

Ketika Real Madrid, nampak tak mampu memberikan sedikitpun tekanan untuk tim Paris Malam itu. Berbagai peluang berhasil diciptakan PSG. Tapi sayang, pertahanan rapat Real Madrid membuat PSG nampak kesulitan, hingga akhirnya Neymar di masukan ke lapangan.

Mengalami cedera engkel yang cukup parah, membuat Ia harus absen selama lebih dari 3 bulan. Nampaknya tak benar-benar membuat Neymar kehilangan sentuhan terbaiknya. Itulah yang bisa kita lihat dalam laga comebacknya malam tadi.

Pemain asal Brazil ini, menunjukan dampak luar biasa di waktu singkat yang Ia mainkan. Saat secara umum, kehadirannya berhasil membuat lini perbedaan di lapangan. Ya kembali ke lapangan pada waktu yang tepat, Itulah yang berhasil Neymar Jr lakukan malam tadi.

Pasalnya, ketika PSG nampak cukup kesulitan mencitpakan gol ke gawang Madrid. Kehdairan Neymar berhasil mengubah keadaan di lapangan. Sentuhannya masih begitu lembut, dimana tak bisa di pungkiri,  Kehadirannya di lapangan membuat para pemain Real Madrid seperti kebingungan untuk menjaga anatara dirinya, Messi atau juga Mbappe.

Sebelum akhirnya, umpan Neymar kepada Mbappe di menit-menit akhir berhasil diselesaikan manis oleh penyerang asal Prancis tersebut.

Ya di lapangan, meski hanya bermain dalam 18 menit, ketika Ia dimasukan pada menit 72 untuk menggantikan Di Maria, kehadiran Neymar seperti memberikan dimensi yang berbeda di lini serang.

Ia jelas menarik perhatian banyak pemain Madrid, sebelum akhirnya satu assist-nya adalah bukti nyata jika malam ini adalah comeback yang apik saat kehadiran neymar berhasil membantu PSG mengalahkan Real Madrid.

Di sisi lain, kalah dari PSG, Ancelotti mengakui jika malam itu tim Paris ini memang pantas menang,
Pelatih Madrid itu mengaku jika timnya tak bisa lepas dari tekanan, dan itu sebabnya, PSG berhasil mengalahkan mereka.

“Paris pantas menang, karena mereka bermain lebih baik dari kami. Kami mengalami kesulitan keluar di bawah tekanan, yang biasanya kami lakukan dengan baik, kami kurang koordinasi dalam bertahan… Tidak, itu bukan malam yang baik bagi kami. Tapi ini hanya putaran pertama dari kedelapan ini. Kami menjaga kepercayaan diri untuk pertandingan di kandang.”

ucap Ancelotti usai pertandingan kepada Canal +

Ya malam itu, Neymar Jr sekali lagi menunjukan bakat yang unik. 3 bulan tak bermain, kembali ke lapangan, dan langsung memberikan dampak yang besar. dan sekali lagi, lawannya adalah Real Madrid, tim yang juga sedang dalam trend positif sejauh ini.

Sedangkan dengan satu assist yang berhasil diciptakan Neymar jr di pentas Liga Champions, pria 30 tahun itu kini tercatat sebagai pemain dengna jumlah assist terbanyak sejak musim 2017 dengan total 20 assist.

Ya jadi itulah Cerita dari kembalinya, Sang Pangeran Brazil neymar Jr.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Lionel Messi VS Real Madrid di UEFA

    Sulit Dihentikan, Messi Mengacaukan Lini Tengah Real Madrid Malam Ini

    Membangkitkan Semangat Messi, Lihatlah yang Dilakukan Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti

    Membangkitkan Semangat Messi, Lihatlah yang Dilakukan Marco Verratti Usai Messi Gagal Penalti