in ,

Pembalasan Ronaldo Kepada Gattuso di Lapangan

ronaldo vs gattuso
Gattuso dan Ronaldo

Sebagai pemain sepakbola, Ronaldo sudah terkenal memiliki mentalitas baja. Hal yang sering diperlihatkan oleh bintang timnas Portugal itu ketika bermain di lapangan. Bahkan CR7 tak ragu untuk melawan pemain yang berani mengusik dirinya.

Seperti yang dilakukannya kepada Gennaro Gattuso, ketika keduanya bertemu dalam ajang Liga Champions. Dimana saat itu Gattuso sempat terlihat mengajak duel Ronaldo, tapi beberapa menit kemudian, CR7 langsung membalasnya hingga membuat Gattuso terjengkang di atas lapangan.

Dan untuk itu, inilah pembalasan Ronaldo usai dirinya diajak gelut oleh Gennaro Gattuso.

Pembalasan Ronaldo Kepada Gattuso Usai Ditantang Duel

Ya.. siapa yang tidak mengenal sosok Gennaro gattuso, dimana mantan pemain timnas Italia ini sudah sejak dulu dikenal garang waktu bermain. Hal yang membuat nyali pemain lawan pasti ciut ketika harus berhadapan dengan gattuso.

Tentu sebuah hal yang lumrah, karena Gattuso benar-benar sosok yang bar-bar dan bahkan tak segan-segan bakal menyakiti lawannya. Apalagi posisinya sebagai gelandang bertahan, maka semakin pas karena posisi tersebut memiliki tugas untuk merusak serangan lawan.

Seperti yang ditunjukan oleh Gattuso pada momen berikut ini, saat dirinya memperlihatkan perilaku bar-barnya di lapangan.

Tapi tunggu, hal itu tampaknya tidak akan terjadi jika lawan Gattuso adalah Ronaldo, karena faktanya CR7 tak akan gentar bila harus berurusan dengan pria yang kini berusia 44 tahun tersebut.

Bahkan itu sudah pernah terjadi ketika keduanya bertemu di lapangan. Dimana waktu itu, Ronaldo berhasil membalas perlakuan dari Gattuso usai sang pemain berani menantang duel CR7.

Ya..momen tersebut terjadi dalam ajang Liga champions yang mempertemukan antara AC Milan melawan Real Madrid. Ketika itu Ronaldo tengah berusaha melakukan serangan balik, namun sayang upayanya digagalkan oleh Ignazio Abate..

Dan disaat itulah, Ronaldo langsung terjatuh di pinggir lapangan, usai dirinya terlihat mendapatkan tamparan dari Abate.

Gattuso yang melihatnya langsung menghampiri Ronaldo dan menyuruhnya segera bangun karena ia menilai kapten timnas Portugal itu hanya pura-pura. Ronaldo pun kemudian meresponnya, dan panaslah antar keduanya sehingga membuat pertandingan sempat terhenti.

Pertandingan akhirnya kembali bergulir, dan Ronaldo tampaknya masih jengkel dengan perilaku Gattuso, sehingga dirinya bertekad untuk membalasnya.

Dan momennya akhirnya terjadi saat Ronaldo melakukan sebuah dorongan kepada Gattuso, hingga sang pemain terjungkal di atas lapangan.

Lebih lanjut, di sepanjang pertandingan antara Ronaldo dan Gattuso memang sering terlibat duel, itu terjadi karena Gattuso memang ditugaskan untuk menjaga CR7.

Pertandingan itu pun akhirnya berakhir seri 2-2. Dimana gol Real Madrid dicetak oleh Higuain dan Pedro Leon, sementara dua gol Milan di buat oleh Filippo Inzaghi.

Sementara itu, meski sempat beradu konflik, Gattuso nyatanya tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada Ronaldo. Karena baginya bintang Manchester United tersebut adalah pemain yang bisa membuat lawannya menderita.

“Saya pikir Cristiano (Ronaldo) telah menjadi pemain yang luar biasa selama tujuh atau delapan tahun terakhir. Ketika saya bertemu dengannya beberapa tahun yang lalu, dia melakukan banyak pertunjukan. Sekarang dia tidak melakukan itu, dia bermain penuh semangat dan melakukan segalanya dengan efektif, membuat lawan menderita,”

“Dia ingin mencetak gol dan ingin memberi Anda kesulitan dan memasukkan bola ke gawang. Dia telah berubah dalam tujuh atau delapan tahun terakhir, sekarang dia adalah mesin pencetak gol yang sempurna. Semakin tua, dia semakin banyak berlari. Dia tampak seperti pria tanpa usia, di sini Anda mengerti pemain top seperti apa dia selama delapan tahun terakhir,”

Kata Gattuso pada GOAL

Kini Ronaldo dan gattuso memiliki nasib yang berbeda, dimana usai pensiun, Gattuso langsung melanjutkan karir sebagai manajer sepakbola. Dan tim-tim seperti AC Milan, Napoli hingga Fiorentina tercatat pernah menggunakan jasa dari preman San Siro tersebut.

Sementara Ronaldo masih belum menyerah dan terus melanjutkan karir bermain sepakbola di usianya yang kini menginjak 37 tahun.

Jadi itulah pembalasan yang dilakukan oleh Ronaldo kepada Gattuso usai ditantang duel duluan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Respect Cristiano Ronaldo untuk Anthony Elanga

    Reaksi Respect Ronaldo Usai Melihat Anthony Elanga Gagal Penalti

    Cristiano Ronaldo Birthday

    Reaksi Legenda Sepakbola Melihat Ronaldo Masih Terus Bermain Hingga Kini