in

Reaksi Legenda Sepakbola Melihat Ronaldo Masih Terus Bermain Hingga Kini

Ronaldo Melakukan Apa Yang Tidak Kami Lakukan

Cristiano Ronaldo Birthday
Cristiano Ronaldo

GL NEWS – Momen ulang tahun tentunya adalah momen spesial bagi setiap orang. Maka hal yang wajar jika banyak orang selalu menunggu momen tersebut. Karena pastinya bakal mendapatkan kejutan-kejutan dari orang-orang terdekat.

Salah satunya yang dialami oleh Ronaldo beberapa waktu yang lalu, dimana bintang Manchester United itu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 37.

Namun ternyata, tidak hanya orang-orang terdekat saja yang memberikan kejutan untuk Ronaldo, karena faktanya ada beberapa legenda sepakbola dunia yang turut memberikan selamat kepada kapten timnas Portugal tersebut.

Lantas, siapakah legenda yang dimaksud? Dan inilah jawabannya

Reaksi Legenda Sepakbola Usai Ronaldo Genap Berusia 37 Tahun

Ya..beberapa hari yang lalu, Cristiano Ronaldo genap berusia 37 tahun. Hal yang akhirnya menimbulkan reaksi dari banyak pihak, mulai dari orang terdekat Ronaldo, rekan setim hingga mantan rekannya entah itu di Juventus maupun Real Madrid.

Seperti yang diperlihatkan oleh deretan pemain berikut ini kala mereka secara langsung memberikan ucapan selamat kepada top skor sepanjang masa itu.

Mulai dari Marcello, Alvaro Morata, Luis Nani, Paulo Dybala dan masih banyak lagi

Tapi tunggu, ternyata tak hanya dari pemain saja yang bereaksi atas bertambahnya usia Ronaldo, karena ada beberapa legenda sepakbola yang turut memberikan ucapan selamat kepada bintang timnas Portugal tersebut.

Bahkan tak main-main, legenda ini adalah legenda yang memiliki nama besar dan banyak meraih prestasi ketika bermain dulu. Legenda yang dimaksud adalah duo Brasil, yakni Pele dan Ronaldo Nazario. Dimana ucapan selamat itu diperlihatkan oleh mereka lewat akun Instagram masing-masing

Dengan fakta yang terjadi, maka kita tidak bisa membantah bagaimana populernya seorang Ronaldo sebagai pemain sepakbola. Bahkan tak akan terbayang bila suatu saat nanti CR7 bakal memutuskan pensiun dari dunia sepakbola.

Dimana hal itu pernah disinggung oleh rekan Ronaldo di timnas Portugal yaitu Bernardo silva. Menurut pemain Manchester City tersebut, antusiasme sepakbola bakal berkurang bila Ronaldo pensiun.

“Kita tahu bagaimana peran Cristiano di sepakbola. Dia adalah pemain penting di klub maupun tim nasional. Saya tidak bisa membayangkan bila sepakbola ditinggal pergi Ronaldo. Pasti banyak yang kehilangan, begitupun tim nasional”

Kata Bernardo pada Tribuna

Disisi lain, meski kini telah berusia 37 tahun, namun Ronaldo pernah berujar jika ia masih bisa bermain hingga empat sampai lima musim lagi. Tentu sebuah tantangan berat yang bakal dihadapi oleh CR7, apalagi saat ini ia bermain di Premier League, liga yang terkenal sangat keras di dunia.

Tentu menarik dinantikan, apakah Ronaldo masih bisa survive di usianya yang sekarang, atau malah memilih untuk meralat ucapannya dan kemudian memutuskan pensiun dalam waktu dekat.

Jadi itulah reaksi dari para legenda sepakbola usai melihat Ronaldo masih terus bermain hingga usia 37 tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ronaldo vs gattuso

    Pembalasan Ronaldo Kepada Gattuso di Lapangan

    filippo inzaghi

    Hampir Membuat Buffon Pensiun Muda