in ,

Pembelaan Para Legenda dan Juga Pelatih Dunia Pada Messi Usai Diserang Media Prancis

Lionel Messi PSG UCL
Lionel Messi PSG

GL NEWS – Meski tampil dominan di lini tengah menuju daerah penyerangan. Kegagalan Lionel Messi dalam mengeksekusi penalti di laga kontra Real Madrid. Membuat media kenamaan asal Prancis 1’equipe mengkritik habis habisan bintang asal Argentina tersebut.

Media itu menilai, Messi menunjukan penampilan menyedihkan, memberikan rating performa yang sangat rendah. Tapi tunggu, hal itu tampaknya tak berguna saat dukungan diberikan pemain legendaris pada Messi usai laga malam itu. Dan inilah Cerita lengkapnya.

Dikritik Habis Habisan : Inilah Dukungan Legenda Pada Messi

Tidak ada pemain yang menciptakan lebih banyak peluang atau menyelesaikan drible sebanyak Messi dalam laga PSG kontra Real Madrid. Tapi entah mengapa, media sebesar l ‘equipe memberikan penilaian terburuk kepada bintang Argentina tersebut.

Ya l’equipe dalam kontroversi, paling tidak itulah yang dirasakan para pendukung Lionel Messi saat ini. Sepeti Kita tau, usai laga PSG kontra Real Madrid, berbagai media memang biasanya menulis ulasan mereka atau memberikan penilain dan evaluasi dari para pemain yang tampil di lapangan.

Tapi alih-alih mendapatkan dukungan, media l’equipe justru membuat kontroversi memuncak saat memberikan penilaian buruk pada mantan pemain barcelona ini.

Penilaian terhadap Messi
Penilaian terhadap Messi (sumber: www.thesun.co.uk)

Lihat saja rating yang tuliskan media ini, diantara para pemain PSG. Messi mendapatkan rating terburuk dengan nilai 3 .Dimana mereka menjelaskan, dalam opininya jika Messi bermain dengan menyedihkan.

“Ada sesuatu yang menyedihkan melihat dia seperti itu.”

“Pada periode pertama, di posisi ini hampir sebagai gelandang, pemain Argentina itu tersedia tetapi dia gagal dengan sangat tipis”

“Dalam pertandingan satu lawan satu, dia mengalami dampak atletik. Periode keduanya lebih baik: dia memberikan beberapa estafet yang efektif.”

“Tapi dia membebani rekornya dengan upayanya yang gagal atau terhalang (ke-53, 75) dan penalti ini diselamatkan. Messi ini mengkhawatirkan.”

tulis media l equipe dalam ulasan pendapatnya.

Menggapi hal itu, beragam reaksi yang menyebut ulasan l’equipe sebagai ulasan bodoh mencuat. Salah satunya dari mantan legenda timnas Argentina Nestor Gorosito. Menanggapi ulasan dari media asal Prancis itu, Ia menyebut jika mereka hanya tau soal parfume saja.

“Mereka tahu tentang parfum dan bukan tentang sepak bola.”

“Bagi saya, Messi hanya kurang Piala Dunia untuk menjadi yang terbaik dalam sejarah. Tapi jika dia menang dia harus pindah dan tinggal di Mars, karena itu akan menjadi konfirmasi bahwa dia adalah alien. Saya tidak berpikir mudah untuk menjadi yang terbaik di dunia selama 15 tahun”

ucap Nestor Gorosito berbicara dengan ESPN

Sementara itu, Pelatih Nantes Antonie Comparit, juga ikut bersuara, mengenali penampilan Messi, Ia mengatakan kritikan yang diberikan kepada Messi terlalu berlebihan, karena Ia melihat Lionel Messi sudah tampil dengan bagus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mengapa Tidak Ada Logo Barcelona dan Nike di Jersey yang Dipakai Oleh Ferran Torres Malam Tadi

    Mengapa Tidak Ada Logo Barcelona dan Nike di Jersey yang Dipakai Oleh Ferran Torres Malam Tadi?

    Jadon Sancho Manchester United

    Jawaban Sancho Usai Dapatkan Kritikan Tajam Yang Terus Diterimanya