in , ,

Mengapa Tidak Ada Logo Barcelona dan Nike di Jersey yang Dipakai Oleh Ferran Torres Malam Tadi?

Mengapa Tidak Ada Logo Barcelona dan Nike di Jersey yang Dipakai Oleh Ferran Torres Malam Tadi
Mengapa Tidak Ada Logo Barcelona dan Nike di Jersey yang Dipakai Oleh Ferran Torres Malam Tadi

GL NEWS – Tidak hanya kehilangan gol di laga kontra Napoli, Ferran Torres, juga menjadi pemain yang kehilangan logo Nike dan lambang Barcelona pada jerseynya. Pemain baru Barca ini, masuk ke lapangan di babak kedua dengan jersey yang berbeda.

Dimana mengejutkannya, Jersy yang Ia gunakan tidak terdapat logo tim di dadanya. Lantas mengapa? dan bagaimana itu bisa terjadi? inilah cerita lengkapnya.

Ferran Torres yang Bermain Tanpa Logo di Jerseynya

Ya Nama Ferran Torres, menjadi pemain paling banyak diperbincangkan usai laga Barcelona kontra Napoli malam tadi. Bukan tanpa alasan tentunya, nama pemain 21 tahun ini  menjadi trending topik di media sosial. Selain karena perannya yang menarik saat dirinya tampil bagus tapi gagal menciptakan gol dari banyaknya peluang yang didapatkan.

Ferran juga nampak janggal di laga itu. Saat di babak kedua, dirinya justru masuk lapangan dengan menggunakkan jersey yang tak memiliki badge Barca serta logo Nike di jerseynya.

Ya, mata elang penonton tertuju pada Ferran Torres. Terkhusus usai sebuah sepakan penalti berhasil dikonversi pemain yang dibeli dari Manchester City bulan Januari lalu.

Saat merayakan selebrasi, nampak jelas ada yang janggal pada jersey pemain satu ini. Pasalnya, ketika pemain lainnya mengenakan jersey lengkap dengan logo Barcelona dan Nike di dada pemain Ferren berbeda.

Pada jersey yang Ia kenakan tersebut tak ada logo Barcelona yang terpasang, begitupun dengan logo Nike. Laporan dari berbagai sumber media pun belum ada yang menjelaskan apa yang terjadi. Tapi jelas ini membuat penonton bertanya tanya.

Akibat tidak adanya logo di jersey Ferran Torres malam itu, beragam reaksi pun muncul ke permukaan. Seperti berbagai komentar dari netizen indonesia berikut ini.

Sementara itu, terkait dengan performa Ferran Torres, yang dapat dikatakan menyianyiakan banyak peluang. Berbagai dukungan diberikan untuk pemain muda tersebut.

Salah satunya dari legenda Barca Carles Puyol, yang menuliskan twitter yang mengatakan bahwa ia tetap percaya pada Ferran Torres yang akan tetap memberikan kesenangan pada Barcelona di masa depan.

Sedangkan bagi Ferran Torres menangis usai laga malam itu. Ia mengaku belum mau menyerah dan menuliskan tweet dengan menyebut jika ini belum berakhir.

Sedangkan bagi Xavi, menilai jika penampilannya sangat bagus hari ini, Ia pun tetap percaya pada ferran torres untuk bisa menjadi kunci barcelona di masa depan.

Jadi itulah cerita mengapa tidak ada logo Barcelona dan Nike di Jersey yang dikenakan oleh Ferran Torres saat bertanding dengan Napoli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Pratama Arhan PSIS Semarang pindah ke Tokyo Verdy

    ESPN Menjelaskan Inilah Yang Membuat Pratama Arhan Bisa Jadi Bintang Baru di Liga Jepang

    Lionel Messi PSG UCL

    Pembelaan Para Legenda dan Juga Pelatih Dunia Pada Messi Usai Diserang Media Prancis