in , ,

Reaksi Dunia Saat Melihat Benzema Menghancurkan Paris Saint Germain

Karim Benzema dan Rio Ferdinand
Karim Benzema dan Rio Ferdinand

GL NEWS – Pertarungan antara Real Madrid melawan Paris Saint Germain (PSG) akhirnya sudah menemukan pemenangnya. Ya..Real Madrid lah yang akhirnya keluar sebagai pemenang dan berhak lolos ke babak perempat final Liga Champions.

Namun semua itu tidak akan terjadi jika Los Blancos tidak memiliki pemain seperti Karim Benzema. Dimana pemain berusia 34 tahun itu secara heroik berhasil menjadi sosok antagonis bagi Paris Saint Germain lewat gol demi gol yang dibuatnya.

Sehingga momen tersebut membuat banyak tokoh sepakbola bereaksi dan kebanyakan dari mereka kagum dengan apa yang dilakukan oleh penyerang asal Prancis tersebut.

Dan untuk itu, inilah reaksi dunia usai melihat Benzema menghancurkan tim Paris Saint Germain.

Reaksi Dunia Saat Melihat Benzema Menghancurkan Paris Saint Germain

Bukan Mbappe, bukan Messi dan juga bukan Neymar. Nyatanya yang mencuri perhatian dalam pertandingan antara Real Madrid melawan Paris Saint Germain adalah Karim Benzema. Itu terjadi saat mantan pemain Lyon tersebut jadi sosok krusial bagi kemenangan Los Blancos.

Bagaimana tidak, karena pada dini hari tadi, secara heroik Benzema mampu membalikan keadaan setelah sebelumnya Real Madrid tertinggal 1-0 melalui gol dari Mbappe. Dan tak tanggung-tanggung bintang timnas Prancis itu langsung mencetak tiga gol sekaligus.

Hingga membuat Real Madrid akhirnya lolos ke babak selanjutnya karena unggul agregat 3-2 atas Paris Saint Germain.

Keberhasilan Benzema saat menjadi pahlawan, ternyata langsung membuat banyak tokoh sepakbola kagum, mulai dari pundit sepakbola, mantan rekan Benzema hingga pemain lainnya.

Mereka pun langsung menunjukan reaksinya ketika melihat Benzema menghancurkan PSG melalui tiga gol berkelasnya.

Reaksi Rio Ferdinand atas Gol Benzema

Salah satunya yang diperlihatkan oleh Rio Ferdinand, dimana mantan pemain timnas Inggris itu terus berteriak usai melihat gol demi gol yang dicetak oleh Benzema.

Reaksi Tokoh Sepakbola Lainnya

Selain datang dari Ferdinand, reaksi berikutnya juga datang dari tokoh sepakbola lain, mulai dari Mesut Ozil, Michael Owen, Gary Lineker hingga Jerome Boateng. Dan itu ditunjukan oleh mereka melalui media sosial masing-masing.

Dan seperti inilah reaksi mereka usai melihat sensasionalnya Benzema ketika menghadapi tim kaya raya Paris Saint Germain.

Lebih lanjut, apa yang dilakukan oleh tokoh-tokoh tersebut memanglah sangat wajar, mengingat Benzema secara tidak langsung mampu membuktikan jika uang bukanlah segalanya di sepakbola.

Ya…, seperti diketahui, Paris Saint Germain adalah tim dengan kekayaan yang sangat melimpah, hingga banyak orang beranggapan, untuk meraih sebuah prestasi, PSG akan menggunakan kekuatan uangnya untuk mendapatkan prestasi itu.

Disisi lain, tiga gol yang dicetak oleh Benzema kini membuatnya telah mengoleksi 30 gol musim ini. Hal yang sekaligus membuat dirinya menjadi top skor bagi El Real. 

Dan jika dihitung secara keseluruhan, pemain berusia 34 tahun tersebut kini resmi menjadi top skor ketiga sepanjang masa, dimana Benzema hanya kalah dari pemain-pemain seperti Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzales.

Tentu sebuah prestasi yang amat membanggakan dan pantas dijadikan legenda oleh Real Madrid, mengingat jasa dari Karim Benzema memang benar-benar sangat luar biasa.

Kini menarik ditunggu, apakah pemain Prancis ini mampu memecahkan rekor gol dari Ronaldo, yang hingga kini masih menjadi pemuncak dengan koleksi 450 gol. Namun meski hal itu gagal diwujudkan tidak apa-apa karena kontribusi dari Benzema sudah lebih dari cukup.

Jadi itulah reaksi dunia setelah melihat Karim Benzema menghancurkan tim kaya raya asal Prancis, Paris Saint Germain..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Karim Benzema Real Madrid

    Cara Benzema Mengubur Mimpi Kylian Mbappe

    Ronaldo Nazario dan Lionel Messi

    Reaksi Ronaldo Melihat Senyum Kesedihan Messi di PSG