in , ,

Reaksi Ketakutan Simeone Saat Melihat Comeback Real Madrid Vs PSG

Reaksi Simeone Pelatih Atletico Madrid
Reaksi Simeone Pelatih Atletico Madrid

GL NEWS – Pertandingan antara Real Madrid melawan PSG yang berlangsung beberapa hari yang lalu tampaknya tak hanya disaksikan oleh kalangan dari dua klub tersebut, karena faktanya, banyak orang juga melihat bagaimana serunya laga yang berlangsung di stadion Santiago Bernabeu itu.

Salah satunya adalah Diego Simeone, dimana pelatih Atletico itu secara terang-terangan mengakui ikut menonton bagaimana comeback-nya Real Madrid yang sebelumnya sempat tertinggal dua gol atas Les Parisiens.

Namun usai menonton, pelatih asal Argentina itu malah merasa gelisah, bagaimana tidak karena dirinya jadi kepikiran Cristiano Ronaldo, sosok pemain yang juga pernah melakukan comeback terhadap timnya.

Dan untuk itu, lihatlah reaksi Simeone usai melihat pertandingan antara Real Madrid melawan Paris Saint Germain.

Reaksi Ketakutan Simeone Saat Melihat Comeback Real Madrid Vs PSG

Mungkin banyak yang setuju, pertandingan antara Real Madrid dan Paris Saint Germain pada babak 16 besar adalah salah satu laga terseru di ajang Liga Champions musim ini. Terutama pada leg kedua.

Bagaimana tidak, Madrid yang sebelumnya sempat tertinggal melalui dua gol dari Kylian Mbappe secara mengejutkan mampu membalikan keadaan hanya dengan waktu kurang dari 20 menit.

Dan Karim benzema menjadi pemain yang layak mendapatkan banyak apresiasi karena dirinya lah yang mencetak ketiga-tiganya gol sehingga membuat El Real unggul agregat 3-2 atas tim asal Paris tersebut.

Dengan melihat betapa alot serta serunya laga itu, tentu membuat setiap orang yang menontonya pasti sangat terhibur, mengingat kedua tim malam itu benar-benar menampilkan permainan level tinggi.

Namun serunya laga tersebut ternyata malah membuat pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menjadi was-was, karena dirinya merasa traumatik ketika melihat momen comeback yang dilakukan oleh tim sepakbola.

Apa yang dirasakan oleh Simeone sangatlah wajar, karena dalam karir kepelatihan dirinya, Ia sering kali merasakan bagaimana itu menjadi korban comeback. Dan yang paling membekas tentunya waktu dia dan timnya di comeback secara menyakitkan oleh Juventus.

Dan tak main-main, pemain yang melakukannya adalah Cristiano Ronaldo, sosok yang seringkali membuat para pemain Atletico Madrid menderita dengan gol-gol yang terus dicetaknya.

Dan lihatlah betapa luar biasanya Ronaldo saat mengubur mimpi Simeone dan semua pemain Atletico berkat hattrick yang dibuatnya

Dengan mengingat apa yang pernah dilakukan oleh Ronaldo, Simeone pastinya bakalan tambah was-was, karena pada tengah pekan nanti skuadnya bakal bertandang ke stadion Old Trafford markas dari tim Manchester United.

Yang kebetulan di musim ini diperkuat kembali oleh Cristiano Ronaldo, usai pemain asal Portugal itu memutuskan pindah dari Juventus.

Disisi lain, Simeone sendiri mengakui bila kemarin dirinya menonton pertandingan antara Real Madrid melawan Paris Saint Germain. Pelatih asal Argentina itu pun memuji mentalitas yang dimiliki oleh skuad Los Blancos karena mampu membalikan keadaan.

Tapi hal itu jugalah yang justru mengingatkan dirinya pada sosok Ronaldo.

“Ya, saya menonton pertandingan kemarin, seperti pecinta sepak bola lainnya. Kembalinya Real Madrid sangat mengagumkan. Sekali lagi, di stadion kandang mereka dengan orang-orang mereka, mereka menunjukkan sedikit tentang apa itu Real Madrid di Eropa.”

Kata Simeone pada Tribuna

Kini menarik ditunggu dengan pertemuan kembali Simeone dengan Cristiano Ronaldo. Dan sebagai informasi saja, pada leg pertama lalu pertemuan antar mereka berakhir imbang 1-1, dimana Ronaldo terlihat tidak bisa berbuat banyak mengingat terus mendapatkan pengawalan ketat dari para pemain Los Rojiblancos.

Namun pada pertemuan kedua nanti, pemain asal Portugal itu pastinya bakal mengerahkan segala kemampuan terbaiknya demi membawa Manchester United lolos ke babak berikutnya.

Jadi itulah reaksi dari Diego Simeone saat melihat comeback yang dilakukan oleh Real Madrid atas Paris Saint Germain di babak 16 besar Liga Champions.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Coutinho dan Gerrad

    Reaksi Gerrard Melihat  Coutinho Terus Menggila Bersama Aston Villa

    Berita Baru Chelsea

    Semua Dibekukan, Mengapa Chelsea Bisa Tutup Dalam Waktu Kurang Dari 3 Bulan