in ,

Reaksi Gerrard Melihat  Coutinho Terus Menggila Bersama Aston Villa

Coutinho dan Gerrad
Coutinho dan Gerrad

GL NEWS – Ya Menggila di tangan yang tepat. Itu lah kalimat yang kami rasa dapat menggambarkan apa yang dilakukan Coutinho saat ini. Seperti kita sama sama tau, usai tampil underperform di Barcelona.

Keputusannya untuk pindah ke Aston Villa, bermain dibawah Steven Gerrard seolah menghidupkan kembali The Little magician asal Brazil ini.

Coutinho tampil menawan, diamana terbaru, Ia lagi dan lagi menjadi inspirator kemenangan The Villa malam tadi.

Coutinho : Bersinar di Tangan yang Tepat

Pertandingan lain, kemenangan lain pula yang didapatkan Aston Villa. Paling tidak, inilah tren positif yang sedang dijalani tim asuhan Steven Gerrard dalam beberapa laga terakhirnya.

Ya.., sejak gerrard menangani Aston Villa. Di tambahnya dengan hadiranya Philipe Coutinho yang dipinjam dari Barcleona. Performa tim yang bermarkas di Villa Park tersebut memang terus mengalami peningkatan.

Dimana tercatat, dalam 3 pertandingan terakhir mereka selalu meraih kemenangan. Termasuk malam tadi saat mereka menghancurkan tim tuan rumah Leed United dengan skor 0-3.

Performa apik Aston villa itu sendiri memang tak terlepas dari dampak besar yang dihadirkan Coutinho sejak tiba di skuad The Villan. Datang usai dinilai gagal tampil apik bersama Barcelona.
Cou justru seperti menemukan hidup barunya disini. Kepercyaan yang di berikan Geerad, berhasil Ia jawab dengan performa apik.

Seperti yang ia lakukan malam tadi.

Bermain di Elland Road, markas dari Leed United. Coutinho yang bermain dibelakang dua penyerang Aston Villa memang tampil memukau sejak menit awal.

Hasilnya pun fantastis, Ia berhasil membuat gol bagi skuad Aston Villa. Dimana tak hanya sampai di situ, perannya dalam menyuplai umpan-umpan matang juga tergambar dari bagaimana Ia membuat dua penyerang Aston Villa di manjakan.

Ya dalam laga yang pada akhirnya di menangkan Aston Villa dengan skor 3-0 malam itu. Coutinho yang bermain dalam 77 menit, tercatat berhasil menjadi pemain paling atraktif di lapangan. Ia membuat 58 sentuhan dengan bola, 3 key pass, dan juga 3 tembakan.

Melihat apa yang dilakukan Coutinho bersama The Villa. Tak mengherankan jika Steven Gerrard tampak sangat sumringah. Ia bahkan mengatakan, jika akan mencoba mempermanenkan Coutinho,
Terlebih dua penyerang mereka sangat senang bermain dengan pemain asal Brazil tersebut.

Meski di sisi lain, itu akan cukup rumit, dan semua tergantung pemilik klub.

“Penyerang kami, Ollie Watkins dan Danny Ings, menginginkan dia (Coutinho) karena tampil baik dalam pertandingan-pertandingan besar,”

“Kami ingin bertindak demi dia karena jika ingin mencapai tempat yang kami inginkan, maka kami perlu membangun tim bersama talenta-talenta seperti Phil, karena dalam kondisi terbaiknya, dia adalah pemain level atas,”

“Philippe Coutinho menyenangkan untuk ditonton, kami mencintainya di sini. Mengaktifkan opsi belinya seharga €40 juta? Ini lebih rumit dari yang orang pikirkan. Opsinya ada. Jika itu uang saya, saya pikir Anda tahu jawabannya.”

kata Gerrard, kepada Sky Sports seperti dikutip Daily Mail.

Saat ini sendiri, Coutinho tercatat telah bermain dalam 8 pertandingan bersama Aston Villa. Dimana luar biasanya, Ia telah berkontribusi dalam terjadinya 7 gol The Villa. Dengan torehan 4 gol dan juga 3 assist. Sebuah hal, yang membuat opsi beli The Villa semakin terbuka untuk pemain satu ini.

Jadi itulah cerita bagaimana Coutinho terus tampil gemilang bersama Aston Villa. Sebuah performa yang selanjutnya membuat Steven Gerrard tak ragu untuk menyebutnya telah kembali ke bentuk terbaiknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Isi Pesan Whatsapp Donnarumma dan Neymar

    Pesan WhatsApp Neymar Kepada Donnarumma Usai Dilaporkan Berkelahi Ruang Ganti

    Reaksi Simeone Pelatih Atletico Madrid

    Reaksi Ketakutan Simeone Saat Melihat Comeback Real Madrid Vs PSG