in ,

Reaksi Ronaldo Saat Tidak Mendapatkan Suplai Yang Memadai Sepanjang Pertandingan

Reaksi Cristiano Ronaldo tidak mendapatkan suplai bola yang memadai
Reaksi Cristiano Ronaldo tidak mendapatkan suplai bola yang memadai

GL NEWS – Mungkin banyak yang bilang jika Cristiano Ronaldo malam tadi bermain buruk, hal yang dibuktikan ketidakmampuan pemain asal Portugal itu dalam mencetak gol. Bahkan sekedar menciptakan peluang saja, Ronaldo terlihat sangat kesulitan.

Tapi tunggu, jika ditelisik lebih jauh, ternyata itu bukanlah kesalahan Ronaldo semata, karena faktanya dirinya tidak pernah mendapatkan suplai bola yang memadai dari rekan-rekannya, sehingga hal tersebut mengakibatkan peluang yang tercipta menjadi sangat sedikit.

Bahkan pada sebuah momen Ronaldo sampai dibuat kecewa melihat betapa amatirnya rekan-rekannya dalam mengirim sebuah umpan…

Reaksi Ronaldo Saat Tidak Mendapatkan Suplai Bola Yang Memadai

Ya..pertandingan antara Atletico Madrid melawan Manchester United menjadi laga yang amat ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, karena laga ini kembali mempertemukan Ronaldo dengan Atletico Madrid yang notabene menjadi lawan favoritnya.

Lawan favorit disini berarti adalah lawan yang sering dihancurkan oleh Ronaldo, karena di setiap pertemuan sebelumnya, pemain berusia 37 tahun itu selalu menjadi sosok yang amat menakutkan bagi kubu Los Colchoneros.

Dimana dalam 35 pertandingan, Ronaldo tercatat berhasil mencetak 25 gol ke gawang Atletico Madrid, selain gol, mantan pemain Juventus itu juga mencatatkan sembilan assist dalam sejarah pertemuan antar keduanya.

Tapi tunggu, saat pertandingan berlangsung tadi malam, sebuah pemandangan aneh terlihat, dimana Ronaldo yang diharapkan kembali menjadi pemain andalan, malah terlihat kesulitan di lapangan.

Itu terjadi karena permainan dari Atletico Madrid sendiri yang sangat rapat, sehingga mereka tak akan membiarkan CR7 untuk berkreasi lebih serta berusaha meminimalisir peluang-peluang yang didapatkan oleh Ronaldo.

Melihat hal tersebut, Ronaldo tentu berharap kepada para rekan-rekannya untuk membantunya dalam mencetak gol, yakni untuk lebih sering mengirimkan suplai bola kepada dirinya, karena cara itu sangat memungkinkan daripada bekerja sendiri.

Namun sayang, harapan dari Ronaldo langsung dipatahkan oleh para rekan-rekannya saat mereka terlihat tidak becus memberikan umpan yang baik, sehingga membuat Ronaldo tampak kecewa melihatnya.

Dan lihatlah betapa kecewanya Ronaldo saat umpan yang diberikan oleh kawan-kawannya tak ada yang mengarah tepat kepadanya.

Dengan kondisi seperti itu, tentu kita tidak bisa menyalahkan Ronaldo jika malam tadi dirinya gagal mencetak gol, karena pada dasarnya kapten timnas Portugal itu memang tak pernah mendapatkan dukungan yang maksimal dari rekan-rekannya.

Hal yang sangat berbeda dengan di Real Madrid dulu, kala Ronaldo begitu mudah menjebol gawang Atletico Madrid, bahkan dirinya pernah mencetak tiga kali hattrick dalam beberapa pertemuan.

Melihat hal tersebut jadi teringat dengan perkataan Rio Ferdinand beberapa tempo yang lalu. Dimana mantan pemain timnas Inggris itu menilai jika di tim saat ini, Ronaldo belum mendapatkan duet yang cocok.

“Sebuah komposisi pemain yang berbeda yang harus diterima oleh Ronaldo. Tentu dia harus beradaptasi lagi, tapi saya pikir dia (Ronaldo) bisa melakukannya. Ini adalah tantangan yang begitu berat, dan saya melihat Ronaldo belum menemukan pasangan yang pas di tim ini”

Kata Ferdinand pada Sky Sports

Disisi lain, pertandingan itu sendiri akhirnya berakhir imbang 1-1 usai gol Joao Felix dibalas Anthony Elanga di babak kedua. Tentu sebuah hasil yang sedikit menguntungkan bagi Manchester United karena pada laga berikutnya mereka bertindak sebagai tuan rumah.

Namun dihapusnya sistem gol tandang menjadikan Atletico Madrid juga memiliki peluang yang sama, karena menang setipis apapun di Old Trafford nanti, pasti bakal mengirim mereka lolos ke babak delapan besar.

Jadi itulah reaksi Ronaldo usai tidak mendapatkan suplai bola yang memadai dalam pertandingan antara Atletico Madrid melawan Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Messi dan Neymar

    Messi dan Neymar Menunjukan Koneksi Sempurna di Lapangan

    Cara Kotor Simeone Demi Terhindar Dari Aksi Keganasan Ronaldo

    Cara Kotor Simeone Demi Terhindar Dari Aksi Keganasan Ronaldo