in , ,

Reaksi Sergio Ramos Ketika Melihat Messi di Kasari Casemiro di Lapangan

Casemiro Madrid and Lionel Messi PSG
Casemiro Madrid and Lionel Messi PSG

Pertemuan pertama babak 16 besar Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) vs Real Madrid memang telah usai, namun masih banyak momen-momen di luar lapangan yang menarik untuk dibahas.

Salah satunya, tidak bermainnya Sergio Ramos malam itu, membuatnya harus menikmati pertandingan dari tribun penonton. Tapi tunggu, Ramos terlihat sangat kesal ketika mantan rekan satu timnya di Real Madrid bermain kasar malam itu, terutama pada sang megabitang Argentina Lionel Messi. 

Dan untuk itu, inilah reaksi kesal Sergio Ramos ketika melihat Messi di kasari Casemiro di lapangan. 

Reaksi Ramos Melihat Messi di kasari pemain El Real 

“Anda tahu kasih sayang dan cinta yang saya miliki untuk Real Madrid. Sekarang giliran Saya untuk membela PSG dan Saya akan melakukan segala kemungkinan untuk lolos. Mereka (PSG) adalah tim yang bertaruh pada Saya. Saya akan mati demi PSG.”

source : Marca 

Ya seperti itulah yang pernah di katakan Sergio Ramos ketika pertama kali bergabung bersama klub kaya raya Paris Saint Germain. Dirinya siap memberikan segalanya untuk klub barunya tersebut termasuk melindungi sang mega bintang Lionel Messi di lapangan. 

Seperti kita ketahui, Messi dan Ramos sebelumnya merupakan salah satu rival terbesar dalam sejarah dunia sepakbola, bersama timnya di ajang La Liga yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona, keduanya saling bahu membahu untuk membuktikan siapa yang terbaik. Namun kini, keduanya telah di persatukan dengan balutan jersey yang sama Paris Saint Germain. 

Ya Sergio Ramos dan Messi, hampir satu musim menjalin kedekatan di PSG. Bahkan kini keduanya seakan telah melupakan rivalitas yang pernah terjadi sebelumnya. Messi dan Ramos kini bersama-sama berjuang bagi PSG untuk bisa menjadi juara Liga Champions musim ini. Kedua pemain itu telah berjanji, saat pertama kali menginjakan kakinya di Paris, Prancis.

Yang terbaru, dalam laga leg pertama babak 16 besar PSG di pertemukan oleh mantan Tim Sergio Ramos yaitu Real Madrid. Dalam laga yang di menangkan PSG dengan skor tipis 1-0 itu, sayang sekali Sergio Ramos harus melewatkan akibat cedera otot yang dideritanya. Ramos pun hanya mampu menikmati pertandingan itu dari tribun penonton.

Tapi tunggu, reaksi Ramos berubah ketika para pemain Real Madrid bermain kasar dalam laga tersebut. Dan salah satu momen yang membuat Ramos kesal, ketika Messi selalu dikasari oleh mantan rekan setimnya Casemiro di lapangan. 

Ya dalam laga tersebut, Lionel Messi memang tampil gemilang. Meski gagal mencetak gol lewat eksekusi tendangan penalti. Namun performanya di lini tengah jelas mengagumkan. 

Lihatlah bagaimana dirinya mengatur tempo permainan tim, Memberikan umpan-umpan visioner serta beberapa kali memberikan ancaman berbahaya ke gawang Thibaut Courtois. Peran yang ditunjukkan messi malam itu jelas luar biasa. 

Ya peran messi di atas lapangan malam itu, bahkan di akui oleh salah satu jurnalis cantik asal Argentina Morena Beltran. Menurutnya messi telah menunjukan penampilan terbaiknya, dengan membuat tempo permainan PSG sehingga menjadi lebih hidup.

“Messi adalah salah satu pemain yang kemarin bertanggung jawab atas kemenangan Paris Saint-Germain, kepemimpinannya terhadap tim setelah tendangan penalti dan menggandakan energinya, dan memimpin tim adalah kunci agar tim tidak jatuh. Aku sudah menyentuh 100 kali! Terbanyak setelah Paredes (123) dan Verratti (123).” 

“Skala penilaian harus pada apa yang dilakukan Messi di pertandingan kemarin, bukan pada apa yang bisa dia lakukan. Kemarin berbeda. Dia mungkin tidak mencetak gol melawan Real Madrid seperti biasanya, tetapi komitmen dan kepemimpinannya terhadap tim sangat jelas.” 

Ungkap Morena Beltran dikutip dari ESPN.

Dan sekali lagi apa yang ditunjukkan messi jelas luar biasa, meski selalu mendapatkan perlakukan kasar di awal laga namun dirinya tetap konsisten untuk memberikan yang terbaik. 

Ya jadi itulah Reaksi Sergio Ramos ketika melihat Lionel Messi di Kasari Casemiro di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Resmi Pratama Arhan ke Liga Jepang berlabuh ke klub Tokyo Verdy

    Petualangan Baru Arhan di J League, 7 Hal yang Buat Tokyo Verdy Jatuh Hati ke Pratama Arhan

    Tanggapan Media Asing terhadap Pratama Arhan

    Reaksi Dunia Melihat Kepindahan Pratama Arhan ke Liga Jepang