in ,

David De Gea Kembali ke Manchester

David De Gea Kembali ke Manchester

David De Gea telah resmi kembali ke Manchester, setidaknya itulah yang bisa disimpulkan dari aktivitas media sosialnya baru-baru ini.

Penjaga gawang berusia 32 tahun ini mengupload sebuah cerita di Instagram pada Selasa siang, memberi tanda bahwa dia telah kembali ke Inggris untuk pertama kali sejak musim panas.

Story David De Gea di Manchester

Dilansir oleh Daily Mail, Andre Onana tampaknya kesulitan mengisi posisi yang ditinggalkan De Gea di Manchester United. Hal ini menjadikan De Gea menjadi opsi untuk kembali merumput di Old Trafford pada Januari mendatang.

Beberapa penggemar Manchester United merasa bahwa Andre Onana mungkin tidak mampu menangani tekanan yang datang dengan mengisi posisi De Gea. Kondisi ini semakin menguatkan spekulasi kembalinya De Gea ke skuad utama Manchester United dalam waktu dekat.

De Gea telah menjadi bagian penting dari skuad Manchester United sejak dia bergabung dari Atletico Madrid pada tahun 2011. Jika dia benar-benar kembali, itu akan menjadi kabar baik bagi tim yang sedang berjuang untuk menemukan stabilitas di posisi penjaga gawang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Sancho-dan-Erik-Ten-Tag

    Situasi Tidak Menentu Jadon Sancho di Manchester United

    Diego-Jota-Interview

    Menyesuaikan Diri ke Era Baru Liverpool: Wawasan dari Diogo Jota