in

Pembelaan Pemain MU Terhadap Cristiano Ronaldo yang Dianggap Melecehkan Manchester United

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Akibat situasinya yang belum menentu, kini membuat Ronaldo dianggap sebagai pemain yang mempermainkan Manchester United. Hal itu didasari karena keinginan Ronaldo yang ingin pergi namun sampai saat ini urung dia lakukan.

Meski begitu nyatanya banyak pemain Manchester United yang masih mendukungnya. Dan menilai jika apa yang dialami oleh Ronaldo tersebut normal terjadi dalam sepakbola. Lantas dukungan seperti apa yang ditunjukan oleh rekan-rekan dari pemain asal Portugal tersebut. Tanpa menunggu waktu lama lagi, inilah selengkapnya.

Dukungan Untuk Ronaldo di Manchester United

David De Gea

Kiper yang satu ini adalah sosok yang sudah sangat lama memperkuat Manchester United. Sehingga membuat De Gea tahu betul dengan segala kondisi yang dialami oleh setiap pemain, terutama dalam setiap bursa transfer.

Menanggapi situasi yang dialami oleh Ronaldo, De Gea mengaku akan selalu mendukungnya demi karir sang pemain. Kiper berusia 31 itu pun menganggap CR7 sebagai legenda Setan Merah.

“Anda tahu kualitasnya dan tentu pengalamannya sangat luar biasa. Ini bagus untuk kami, dia sudah menjadi legenda di klub ini”

Kata De Gea pada The Times.

Raphael Varane

Bek asal Prancis, Varane adalah salah satu pemain yang sebelumnya pernah bermain bersama Ronaldo. Dimana itu terjadi waktu keduanya sama-sama memperkuat Real Madrid. Varane pun mendukung segala keputusan yang akan dibuat oleh Ronaldo, apakah bertahan atau pergi dari Manchester United.

“Saya pikir dia adalah contoh terbaik di dunia dalam hal etos kerja dan mentalitas pemenang. Sangat menyenangkan bisa bekerja, bermain, dan bersamanya. Mengenai masa depannya, itu adalah pilihannya, dan saya hanya bisa mendukungnya”

Kata Varane pada Manchester Evening News

Fred

Meski baru satu musim bermain bersama Ronaldo, namun Fred telah merasakan pengaruh yang diberikan oleh superstar asal Portugal tersebut. Menurutnya Ronaldo adalah pemain yang sangat luar biasa

“Dia adalah pemain yang luar biasa, Anda tahu perbedaannya ketika Anda melihat Cristiano Ronaldo. Dengan bola, tanpa bola, dia banyak bekerja,”

ungkap Fred pada media.

Jadon Sancho

Berbeda dengan yang lainnya, Jadon Sancho adalah pemain yang mengharapkan Ronaldo bertahan. Karena menurutnya mantan pemain Real Madrid tersebut bisa membantu para pemain muda di tim

“Ketika dia pertama kali masuk ke ruang ganti, saya agak tercengang. Saya tidak percaya bahwa saya akan bermain bersamanya. Dia membantu para pemain muda untuk mempelajari hal-hal yang baru,”

Kata Sancho saat pertama kali bertemu dengan Ronaldo

Diogo Dalot

Selain di tim Manchester United, Diogo Dalot juga menjadi rekan Ronaldo di timnas Portugal. Maka suatu hal yang sangat wajar jika pemain yang satu ini selalu mendukung Ronaldo di setiap situasi yang dia alami.

Bahkan beberapa hari yang lalu, Dalot rela mengenakan jersey latihan Ronaldo yang bernomor tujuh. Itu dilakukan karena Dalot sangat peduli terhadap rekannya tersebut.

Jadi itulah deretan pemain Manchester United yang memberikan dukungan kepada Ronaldo tentang situasi rumit yang saat ini dihadapinya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Lewandowski-Barcelona

    Seberapa Hebatkah Kondisi Tubuh Robert Lewandowski Sebenarnya?

    hqdefault

    9 Gol Terbaik dari para Bintang Eropa Saat Bermain di Tur Pra Musim Asia dan Amerika