in ,

Reaksi Ronaldo Saat Melihat Greenwood Yang Kembali Bermain Egois di Lapangan

Bila kita ingin melihat satu contoh orang yang memiliki kepala batu. Maka Mason Greenwood bisa menjadi salah satunya. Ya terlepas dari usianya yang masih sangat muda. Keegoisannya di lapangan tampaknya telah membuat semua orang muak dibuatnya. Tak terkecuali cristiano ronaldo yang tidak lain adalah orang yang paling sering menjadi korban keegoisan dari bocah berusia 20 tahun tersebut.

Terbaru, dalam laga melawan Aston Villa. Greenwood kembali membuat semua fans setan merah geram karena keegoisannya didepan gawang. Hal yang pastinya membuat ronaldo semakin mumet melihatnya. Dan untuk itu, Inilah reaksi ronaldo saat melihat greenwood yang kembali bermain egois di lapangan.

Greenwood Kembali Egois di Lapangan

Greenwood oh Greenwood, ya seakan tak pernah jera. Pemain 20 tahun kembali menunjukkan performa kurang memuaskan di laga melawan Aston Villa. Alih-alih bermain sebagai pemain yang bertugas melayani striker didepan. Ia justru bertingkah sebaliknya. Dimana lagi dan lagi, keegoisannya di lapangan menjadi salah satu faktor gagalnya united meraih hasil positif di laga tersebut.

Ya Greenwood yang selama ini selalu diberi kepercayaan oleh rangnick untuk bermain. Seolah olah malah merasa tak tergantikan meskipun penampilannya jauh dari harapan. Namun di satu sisi, kita juga tak bisa menyalahkan rangnick mengingat di posisi sayap kanan hanya greenwood lah yang paling siap untuk bermain di posisi itu.

Meski ada nama-nama macam juan mata, jesse lingard, elanga, bahkan martial yang bisa juga bermain di posisi sayap kanan. Namun tak bisa dipungkiri bila mereka pun tak sepenuhnya optimal bermain sebagai sayap kanan. Alhasil greenwood lah yang pada akhirnya dimainkan mengingat ia juga dibekali kecepatan dan kekuatan fisik yang cukup mumpuni.

Meski begitu, keegoisannya di lapangan bisa dibilang sangat ampun-ampunan. Seperti yang kembali ia tunjukkan di laga melawan Aston Villa. Dimana ia tidak mau memberi bola kepada Cavani yang telah berada di posisi yang lebih baik untuk mencetak gol. Ia lebih memilih memaksakan diri maju kedepan bak memakai kacamata kuda yang hanya bisa melihat satu arah.

https://www.tiktok.com/@auliacr7girls/video/7053520130243939610?_d=secCgwIARCbDRjEFSADKAESPgo8jfHpXL4%2FafvALbz%2FRUMhzgskPKaRvuOX58Vdwg5p5TwEsb0eRiz3wIoHQ%2B2TGtqDmepn%2FtV9ttB1Jh3jGgA%3D&_r=1&language=id&mid=6586163630444645122&preview_pb=0&region=ID&sec_user_id=MS4wLjABAAAAKlsUegMPa6ihcF2F-NzOOZeZsn8SxdleAKyq72yyJjJDgUX5KeizzoueNjGyjYTT&share_app_id=1180&share_item_id=7053520130243939610&share_link_id=b1de32eb-ba5b-4d4a-8b9d-8d6b05badd87&source=h5_t&timestamp=1642351145&u_code=dkdj559k2fe8k6&user_id=7003948255320048641&utm_campaign=client_share&utm_medium=android&utm_source=copy
Keegoisan Greenwood

Reaksi Cristiano Ronaldo

Melihat hal itu, Cristiano Ronaldo yang tidak bisa tampil karena cedera pasti merasakan apa yang dirasakan oleh Cavani. Ya pemain asal Portugal itu bisa dibilang adalah korban terbanyak dari keegoisan Greenwood di lapangan. Padahal entah berapa kali juga CR7 memberi tahu Greenwood untuk bisa bersikap lebih dewasa saat bermain.

Ya dalam sebuah wawancara kepada The Telegraph, Ronaldo sendiri mengakui bahwa pemain united khususnya para pemain muda bisa dibilang kurang memiliki semangat juang bertanding di lapangan.

“Bukan cuma di sepakbola, generasi baru sejak mungkin 1995 memiliki pola pikir yang berbeda. Kehidupan, sepakbola, perjuangan, ini semua harus datang dari dalam diri Anda. Anda harus menerima ada beberapa masa yang tidak Anda sepakati.”

Cristiano Ronaldo

Ya sebagaimana diketahui

Ronaldo baru-baru ini juga berbicara bahwa ia telah mengirim pesan Greenwood yang kerap selalu cenderung ingin menembak sendiri alih-alih mengalirkan bola kepadanya saat keduanya diduetkan.

“Para pemain dewasa, senior-senior, mereka selalu dapat membantu para pemain muda. Saya bisa memberi contoh dan saya dapat berbicara sepanjang hari dengan orang itu. Akan tetapi jika itu tidak datang dari dalam dirinya sendiri, maka itu tidak mungkin.”

Kata Ronaldo dilansir dari the sun

Reaksi Jamie Carragher

Sementara itu, mantan punggawa Liverpool yang saat ini menjadi pengamat sepakbola Jamie Carragher juga heran melihat kelakuan para pemain Manchester United (MU) khususnya pemain muda yang selalu ingin diistimewakan. Bahkan ia secara terang terangan tak ragu mengatakan bila apa yang ditunjukkan pemain seperti Rashford dan tentunya Greenwood adalah hal yang memalukan.

“Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang diharapkan bisa menampilkan permainan yang energik, tetapi tidak melakukan hal sesuai harapan. Mereka pemain muda yang seharusnya tampil penuh semangat dan bekerja keras. Dibandingkan dengan usaha Sadio Mane, Mohamed Salah, Bernardo Silva, Phil Foden, dan Mason Mount, mereka berdua memalukan. Seharusnya Rashford dan Greenwood melakukan refleksi terhadap diri mereka. Sekarang saya harus melihat alasan-alasan yang dikemukakan mereka berdua lewat tim humasnya demi mendapatkan simpati. Kenapa mereka bukan bermain lebih bagus saja? Bukankah itu kuncinya?”

Kritik Carragher dilansir dari metro

Lebih lanjut, Carragher juga membandingkan penampilan Rashford dan Greenwood dengan rekan setim mereka yang sudah berusia 34 tahun, Edinson Cavani.

“Edinson Cavani bekerja lebih keras dan berlari lebih banyak dengan rata-rata 11,7 km per laga, hanya kalah dari Roberto Firmino sebagai penyerang paling bekerja keras di Liga Inggris. Sedangkan Rashford dan Greenwood hanya menduduki urutan ke-44 dan 46 dengan masing-masing 9,9 km/laga dan 9,8 km/laga. Seharusnya mereka malu dengan fakta tersebut.”

Jamie Carragher

Ya khusus kepada Greenwood, semoga saja Ia bisa lebih menggunakan otaknya saat bermain. Karena jika melihat statistik yang dimana Greenwood baru mampu mencetak 2 gol dalam 18 pertandingan terakhir di semua kompetisi musim ini jelas maka tak pantaslah Ia berlaku seperti itu. Mungkin saja Greenwood tak akan dikritik bila Ia bermain sebagai tim meskipun jumlah golnya tak banyak. Namun yang terjadi justru sebaliknya.

Jadi itulah tadi pembahasan tentang Reaksi Ronaldo saat melihat Greenwood yang kembali bermain egois di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    cristiano-ronaldo-pensiun

    Reaksi Dunia Saat Membayangkan Ronaldo Pensiun Dari Sepakbola

    Karim Benzema Piala Super Spanyol

    Pengakuan Terbaru Benzema Jika Dirinya Bukanlah Pelayan Dari Ronaldo