in

Pengakuan Terbaru Benzema Jika Dirinya Bukanlah Pelayan Dari Ronaldo

Penyerang asal Prancis, Karim Benzema baru saja mengantarkan Real Madrid meraih gelar Piala Super Spanyol usai dirinya mampu menyumbangkan satu gol pada pertandingan final melawan Athletic Bilbao.

Hal itu sekaligus menasbihkan Benzema sebagai pemain yang selalu bisa diandalkan oleh Los Blancos dalam urusan mencetak gol. Padahal dulunya, mantan pemain Lyon ini cenderung dianggap sebagai pelayan Ronaldo waktu mereka bermain bersama.

Piala Super Spanyol Real Madrid
Real Madrid Juara Piala Super Spanyol

Tapi kini, sebuah pengakuan cukup mengejutkan diutarakan oleh Benzema jika sebenarnya ia bukanlah pelayan dari bintang timnas Portugal itu

Lantas apa alasan yang membuat Benzema bisa berbicara seperti itu?

Dan inilah jawaban selengkapnya

Benzema : Saya Bukan Pelayan Ronaldo Waktu di Real Madrid

Ya..sebelum kembali ke Manchester United musim ini, Cristiano Ronaldo telah banyak menciptakan prestasi entah itu bersama Juventus, maupun Real Madrid. Terkhusus di Real Madrid, pemain berusia 36 tahun itu bisa dikatakan sukses besar.

Bagaimana tidak, karena selama sembilan musim membela panji El Real, Ronaldo berhasil menyumbangkan berbagai gelar, seperti La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia Antar Klub.

Tak hanya itu, secara individu, penampilan dari Ronaldo juga sangat luar biasa, karena dari 438 penampilan yang sudah dijalani, dirinya mampu menciptakan 450 gol sehingga menjadikan CR7 sebagai top skor sepanjang masa Real Madrid.

Tentu, apa yang dilakukan oleh Ronaldo tak serta merta usaha dari dirinya semata, karena pasti ada pemain yang membantu dirinya bisa mencapai rekor tersebut. Dan dari beberapa pemain, karim Benzema bisa dianggap yang terdepan.

Benzema bermain dengan Ronaldo

Bagaimana tidak, karena selama bermain bersama Ronaldo, Benzema hingga kini menjadi satu-satunya pemain yang paling banyak memberikan assist. Dan jika dihitung, sudah 42 assist yang diberikan penyerang berusia 34 tahun tersebut.

Maka tak heran jika Benzema dianggap sebagai pelayan utama Ronaldo waktu sama-sama di Real Madrid.

Tapi tunggu, setelah beberapa musim berpisah, Karim Benzema mengungkapkan sebuah pengakuan yang cukup mengagetkan. Dimana dirinya secara terang-terangan mengakui jika ia bukanlah pelayan dari Ronaldo.

Benzema pun memuji Ronaldo, karena selama bermain bersama, Dia adalah sosok yang paling bekerja keras untuk klub, tentu itu dilakukan oleh CR7 karena ambisi besar yang dimilikinya sebagai pemain yang ingin juara.

Dan masalah memberikan assist paling banyak, bagi Benzema itu normal terjadi, karena sebagai kesatuan tim, hal tersebut memang harus dilakukan demi mendapatkan hasil maksimal dalam setiap pertandingan

Pengakuan Karim Benzema

Karim Benzema Piala Super Spanyol
Karim Benzema Piala Super Spanyol

Ya..pengakuan itu diutarakan oleh Karim Benzema pada sebuah interview nya dengan Football France. Selain mengaku jika dirinya bukanlah pelayan dari Ronaldo, Benzema juga menambahkan bila kapten timnas Portugal tersebut adalah pemain yang sangat sulit untuk dikalahkan dalam hal mencetak gol

“Itu (peran yang dimainkan Benzema bersama Ronaldo) bukan sebagai deputi, bukan itu. Saya tidak berkata pada diri sendiri bahwa saya harus memberinya bola sepanjang waktu.”

Karim Benzema

“Saya bermain bagus tapi dia bisa mencetak tiga gol (setiap pertandingan). Itu kebenarannya, Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Sejak dia pergi ke Juve, saya mengambil alih dengan cara saya sendiri dan itu berjalan dengan baik. Saya tidak bermain seperti Cristiano Ronaldo, dan dia tidak bermain seperti saya”

Kata Benzema pada Football France

Meski begitu, antara Ronaldo dengan Benzema, keduanya tetap dianggap sebagai legenda besar Real Madrid, karena jika di total, kedua pemain itu telah menyumbangkan 753 gol. Bahkan mereka kini sudah masuk dalam daftar tiga besar top skor sepanjang masa klub.

Kini mereka tengah berjuang sendiri-sendiri, dimana Ronaldo bersama Manchester United, sedangkan Benzema masih menjadi pemain andalan Real Madrid.

Jadi itulah pengakuan dari Karim Benzema jika dirinya bukanlah pelayan dari Cristiano Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    ronaldo vs greenwood

    Reaksi Ronaldo Saat Melihat Greenwood Yang Kembali Bermain Egois di Lapangan

    Kane Gak Ada yang bisa diharapkan di Tim Man United Musim ini

    Kemarahan Roy Keane Saat Melihat Permainan Buruk Manchester United