in , ,

Reaksi Harry Kane Terhadap Tantangan Awal Tottenham Meraih Gelar Liga Premier

Harry Kane Bayern Munchen

Meskipun telah meninggalkan klub pada musim panas lalu, Harry Kane menegaskan bahwa ia ingin melihat Tottenham Hotspur berprestasi baik dalam tantangan gelar Premier League. Tottenham memiliki kemungkinan memenangkan trofi pertama mereka dalam 16 tahun, berkat awal yang kuat di bawah manajer baru Ange Postecoglou.

Harry Kane mencetak total 280 gol untuk Spurs di berbagai kompetisi sejak gol pertamanya di Liga Eropa pada 2011 hingga gol terakhirnya di hari terakhir musim lalu saat melawan Leeds United. Ia telah memenangkan tiga Penghargaan Sepatu Emas Premier League, meskipun klub tersebut hanya menjadi runner-up Premier League 2017 dan runner-up Liga Champions 2019 sebagai pencapaian terbaik mereka.

Setelah kepergian Kane yang diharapkan meraih setidaknya satu trofi bergengsi – yang merupakan yang pertama dalam kariernya – dengan Bayern Munich musim ini, banyak yang khawatir bahwa Spurs mungkin akan kesulitan. Namun, Postecoglou, yang merupakan pemenang berulang kali di Skotlandia bersama Celtic, dengan cepat memberikan sentuhannya pada Spurs setelah pergolakan musim lalu saat Antonio Conte pergi dan Cristian Stellini dipecat sebagai pelatih sementara. Kini, pelatih berkebangsaan Yunani-Australia ini menempatkan Spurs di puncak klasemen Premier League setelah delapan pertandingan.

Sudah tentu masih jauh dari selesai, tetapi kemungkinan untuk melancarkan tantangan gelar Premier League atau berkinerja di Piala FA tanpa gangguan kompetisi Eropa sangat layak untuk dianggap serius.

Kane tidak merasa pahit bahwa mantan klubnya kini mencapai kesuksesan tanpa dirinya. “Saya telah menyatakan sepanjang karir saya bahwa saya adalah penggemar Tottenham dan saya ingin melihat Tottenham berprestasi baik,” katanya dalam konferensi pers bersama timnas Inggris.

“Sangat menyenangkan melihat itu. Saya pikir saya pernah mengatakan sebelumnya, manajer melakukan hal yang hebat bagi mereka dengan cara mereka bermain. Para penggemar sangat mendukung tim dan ini adalah hal yang mereka butuhkan setelah beberapa tahun terakhir. Saya akan selalu memantau Spurs dan Premier League.”

Harry Kane juga menambahkan bahwa tidak ada tim lain di Premier League yang ingin ia menangkan selain Tottenham. “Saya harus menghormati Bayern Munich dan tentu saja, penggemar tahu bahwa saya akan selalu memiliki tempat khusus untuk Spurs – tidak ada keraguan tentang itu. Tentu saja, saya berharap [Tottenham] melakukannya sebaik mungkin, tetapi perhatian utama saya adalah di mana saya sekarang dan mencoba tampil maksimal untuk Bayern.”

Dengan dukungan dari Kane, Tottenham Hotspur mungkin akan mendapatkan dorongan motivasi untuk terus mengejar gelar Premier League dan berkinerja di kompetisi tingkat tinggi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Harry Kane Cristiano Ronaldo Lionel Messi

    Harry Kane Berambisi Mengikuti Jejak Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

    scott mctominay

    20 Kemenangan Comeback Terbaik Manchester United di Liga Premier