in

Alasan Mengapa Vlahovic Tak Akan Bisa Menggantikan Ronaldo  di Juventus Meski Penyerang Hebat

Musim ini mungkin menjadi musim yang amat buruk bagi Juventus, bagaimana tidak, karena niat untuk merebut Scudetto dari tangan Inter Milan malah berjalan tidak sesuai rencana, karena sampai saat ini mereka masih tertinggal dari I Nerazzurri

Itu terjadi berkat performa buruk Juventus di awal musim ini. Apalagi ini juga pertama kalinya, Si Nyonya Tua bermain tanpa Ronaldo, karena pemain asal Portugal itu memilih untuk kembali membela Manchester United

Namun kini, Juventus bisa bangkit lagi, karena mereka dikabarkan bakal selangkah lagi meresmikan kedatangan Dusan Vlahovic dari Fiorentina. Bahkan pemain berusia 21 tahun tersebut digadang-gadang sebagai pengganti sempurna setelah kepergian Ronaldo

Alasan Vlahovic Sulit Menjadi Pengganti Sepadan Ronaldo di Juventus

Ya..berdasarkan sumber dari Fabrizio Romano, Juventus selangkah lagi bakal mendapatkan servis dari penyerang asal Serbia, Dusan Vlahovic. Dimana tawaran sebesar 75 juta Euro dikabarkan telah diterima oleh Fiorentina.

Tentu sebuah manuver yang sangat apik dari Juventus, karena Vlahovic adalah pemain luar biasa dan telah mengejutkan Serie A berkat gol demi gol yang terus dibuatnya. Karena sampai saat ini, pemain kelahiran Belgrade itu telah mengoleksi 20 gol di seluruh kompetisi.

Apa yang dilakukan oleh Juventus tentu sangat pantas, karena mereka musim ini menjadi tim yang selalu kesulitan dalam mencetak gol. Bahkan soal produktivitas, Si Nyonya tua masih kalah dengan tim-tim medioker seperti Chievo Verona hingga Sassuolo.

Mendatangkan Vlahovic adalah keputusan yang sangat tepat, karena selain sudah berpengalaman di Serie A, Vlahovic juga bisa menjawab solusi atas kehilangan Ronaldo musim ini. Bagaimana tidak, karena saat masih ada Ronaldo, pemain asal Portugal itu selalu diandalkan oleh Juventus dalam urusan menjebol gawang lawan.

Tapi tunggu, jika Vlahovic benar-benar datang, tentu tak lantas membuat dirinya percaya diri bisa melampaui pencapaian yang dilakukan oleh Ronaldo sebelumnya. Karena selama tiga musim memperkuat Bianconeri, permainan dari CR7 benar-benar mengagumkan.

Bahkan selama berada di Juventus, Ronaldo telah memecahkan berbagai rekor yang tentunya rekor itu sangat sulit untuk dilakukan pemain lain. Diantaranya adalah menjadi pemain tercepat Juventus yang bisa mencetak 100 gol.

Selain itu, Ronaldo juga pernah menjadi pencetak gol terbanyak Juventus dalam satu musim, yakni 37 gol di musim 2019/2020.

Tentu dengan kondisi seperti itu, bisa menjadi beban bagi Vlahovic karena dirinya didatangkan untuk menggantikan pemain luar biasa dalam diri Ronaldo. Tapi ini sepakbola dan segalanya masih bisa terjadi.

Meski nantinya gagal, tetap bisa diterima karena dalam sejarahnya mengganti peran dari Ronaldo adalah sebuah pekerjaan yang sangat sulit, kalau tidak percaya lihatlah di tim Real Madrid, karena sampai saat ini mereka belum menemukan pemain yang dianggap sepadan dengan CR7.

Disisi lain, rumor kedatangan Vlahovic sebenarnya pernah disinggung oleh pelatih Juve, Massimiliano Allegri. Bahkan manajer asal Italia itu secara terang-terangan memuji Vlahovic sebagai penyerang yang kuat dan berbahaya.

Itu diungkapkan oleh Allegri menjelang Juventus melawan Fiorentina di pentas Serie A musim ini.

“Anda dapat melihat pemain beraksi, tetapi sulit untuk menilai mereka jika Anda tidak melihat mereka berlatih. Vlahovic adalah pemain yang kuat, Anda bisa melihatnya dari gol-golnya. Namun, kami memiliki bek yang hebat, jadi saya tenang,”

Kata Allegri pada Football Italia.

Kini menarik ditunggu perkembangan transfer dari Dusan Vlahovic, tapi yang pasti, sebelum bursa transfer ini berakhir, Vlahovic bakal pergi dari Fiorentina dan kemungkinan besar bakal berlabuh ke Juventus. Bahkan yang terbaru, Bianconeri telah menawarkan gaji 7 juta Euro per musim untuk Vlahovic.

Jadi itulah alasan mengapa pencapaian dari Ronaldo akan sangat sulit dilakukan Dusan Vlahovic di Juventus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Mees Hilgers

    Alasan Mees Higgler Bisa Buat Lini Pertahanan Timnas Tak Tertembus di ASEAN

    Cristiano Ronaldo dan Mario Balotelli

    Apa yang Dilakukan Ronaldo Kepada Balotelli Saat Bertemu di Lapangan : Ronaldo Lolos ke Piala Dunia?