in ,

5 Deretan Kemarahan Ronaldo Usai Tidak Mendapatkan Dukungan Dari Rekannya

Ronaldo Kalau Sudah Marah Bahaya

cristiano ronaldo marah
Cristiano Ronaldo Marah

GL NEWS – Kepindahan Ronaldo ke Manchester United pada musim ini mungkin harus disesali olehnya. Bagaimana tidak, harapan untuk membawa United kembali menuju puncak kejayaan malah berbanding terbalik usai performa buruk yang ditampilkan oleh Setan Merah.

Padahal saat di lapangan Ronaldo sudah bekerja keras, tapi sayang tidak ada dukungan dari pemain lain, sehingga membuat kerja keras yang dilakukan Ronaldo berakhir sia-sia.

Puncaknya, hal itu akhirnya dilampiaskan oleh pemain asal Portugal itu di lapangan. Seperti yang terlihat dalam deretan momen berikut ini ketika kemarahan Cristiano Ronaldo mengejutkan dunia sepakbola.

Kemarahan Ronaldo Saat Tidak Mendapatkan Dukungan di Lapangan

1. Menendang Curtis Jones

Yang pertama terjadi saat Ronaldo secara mengejutkan menendang Curtis Jones dalam laga antara Manchester United melawan Liverpool. Namun wasit yang memimpin pertandingan hanya memberikan kartu kuning untuk pemain asal Portugal itu, karena dalam tayangan ulang, ternyata CR7 masih menendang bola yang berada di perut Jones

Tentu apa yang dilakukan oleh Ronaldo buntut dari kekalahan telak yang diterima oleh Manchester United atas rival abadinya tersebut. Apalagi itu terjadi di stadion Old Trafford kandang mereka

2. Menekel Kevin De Bruyne

Tak hanya pada pertandingan melawan Liverpool, Ronaldo juga melakukan tindakan serupa waktu melawan Manchester City, namun CR7 melakukannya dengan cara menekel Kevin De Bruyne di pinggir lapangan.

Itu terjadi usai skuad Manchester United tak mampu berbuat banyak ketika menghadapi pasukan Pep Guardiola, sehingga saking frustasinya, Ronaldo langsung bertindak senekat itu. Kartu kuning pun langsung diberikan kepada kapten timnas Portugal tersebut.

3. Marah Saat Diganti Vs Brentford

Ronaldo adalah tipikal pemain yang selalu ingin memberikan performa terbaik di lapangan, entah itu lewat gol maupun assist yang dibuatnya. Sehingga jika kesempatan itu digagalkan pastinya langsung membuat kecewa Ronaldo.

Seperti yang terjadi dalam pertandingan melawan Brentford, dimana kala itu Ronaldo menunjukan kemarahannya usai diganti oleh Ralf Rangnick, padahal waktu itu, masih ada waktu Ronaldo untuk mencetak gol.

3. Terlihat Meludahi Anthony Elanga

https://twitter.com/Sammywhu_/status/1492507770838528003?s=20&t=R51sCBk_Ci1g43y3yleIrg

Saat bermain imbang melawan Southampton, Ronaldo langsung menjadi sorotan usai dirinya dianggap meludahi Anthony Elanga. Namun kabar tersebut masih simpang siur dan belum tentu kebenarannya.

Tapi kabar terakhir itu hanyalah sebuah ketidak sengajaan Ronaldo, apalagi sorot kamera yang seolah-olah mengenai elanga. Tapi nyatanya itu terlihat di depan elanga dan tidak mengenai wonderkid Manchester United tersebut.

5. Tidak Memberi Tepuk Tangan Kepada Fans

Ketika bermain melawan Chelsea, Ronaldo benar-benar kecewa mengingat dirinya hanya ditaruh dibangku cadangan. Saat bermain sama saja, karena ia tidak mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya di lapangan.

Sehingga saat pertandingan usai, Ronaldo benar-benar menunjukan rasa kecewanya dengan tidak memberikan tepuk tangan untuk fans Manchester United yang rela bertandang ke stadion Stamford Bridge.

Jadi itulah deretan kemarahan Ronaldo usai tidak mendapatkan dukungan penuh dari rekan-rekannya di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Ronaldo tampak menangis di lapangan

    Detik Detik Ronaldo Tak Bisa Menahan Tangisnya di Lapangan

    Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique berseragam Manchester United

    Alasan Pique Jika Ronaldo Adalah Salah Satu Rekan Terbaiknya