in , ,

Barcelona Hanya Berharap, Pedri Bisa Tampil di El Clasico

Barcelona Hanya Berharap Pedri Bisa Tampil di El Clasico

Barcelona telah membuat keputusan terkait kondisi kebugaran pemain tengah mereka, Pedri, menjelang pertandingan besar El Clasico melawan Real Madrid. Sebagaimana dilansir dari 90min.com, Pedri telah “dihampir pastikan absen” di El Clasico setelah tidak pulih tepat waktu dari cedera hamstring.

baca juga : Barcelona Versi 2.0 Ala Xavi Hernandez: Cara Ia Merombak Klub Sebagai Manajer.

Pemain muda berbakat ini telah berada di luar pertarungan selama dua bulan terakhir, setelah menderita cedera hamstring setelah menang atas Cadiz pada gameweek kedua musim La Liga 2023/24. Pedri mencetak gol dalam kemenangan 2-0 tersebut, tetapi kemudian mengalami strain hamstring dalam latihan beberapa hari setelah pertandingan dan sejak itu tidak lagi bermain. Ini bukanlah pertama kalinya pemain internasional Spanyol ini absen dalam pertandingan akibat cedera hamstring, dengan cedera ini menjadi hal yang kerap ia alami selama kariernya yang masih relatif singkat.

Hingga kini, Pedri telah absen sebanyak 66 pertandingan di level klub dan internasional akibat cedera hamstring selama beberapa tahun terakhir.

Barcelona sebelumnya optimis bahwa Pedri akan fit untuk pertandingan besar Clasico dengan Real Madrid pada akhir pekan ini. Namun, setelah tidak kembali berlatih seperti yang diharapkan pada hari Senin, SPORT melaporkan bahwa Pedri telah “dihampir pastikan absen” di El Clasico karena klub tidak mau mengambil risiko memainkannya dalam pertandingan intensitas tinggi setelah absen selama ini.

Kini, Barcelona berharap bisa kembali memasukkan pemain tengah bintang mereka ke starting line up untuk pertandingan melawan Real Sociedad pekan berikutnya.

baca juga : Barcelona El Clasico: Dapatkah Joao Felix Menghentikan Kekalahanya Beruntun Versus Real Madrid?

Meski begitu, Barcelona masih berharap bahwa Frenkie de Jong akan fit untuk pertemuan dengan Real Madrid. Pemain internasional Belanda tersebut baru saja melepas penyangga dari pergelangan kakinya minggu lalu dan berpotensi kembali masuk dalam pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Analisis-Mendalam-Peluang-Man-United-Masuk-Babak-16-Besar-Liga-Champions

    Analisis Mendalam: Peluang Man United Masuk Babak 16 Besar Liga Champions

    Joao-Felix-Barcelona

    Barcelona El Clasico: Dapatkah Joao Felix Menghentikan Kekalahanya Beruntun Versus Real Madrid?