in ,

Barcelona El Clasico: Dapatkah Joao Felix Menghentikan Kekalahanya Beruntun Versus Real Madrid?

Joao-Felix-Barcelona

Joao Felix, bintang Barcelona, telah memiliki catatan pribadi yang buruk melawan Real Madrid. Tetapi sejak kepulangan Xavi sebagai manajer, performanya mengalami peningkatan signifikan. Pertanyaan besar yang terlintas sekarang adalah, dapatkah Barcelona meraih kemenangan dalam pertandingan besar akhir pekan ini?

baca juga : Barcelona Versi 2.0 Ala Xavi Hernandez: Cara Ia Merombak Klub Sebagai Manajer.

Sejak kedatangan Xavi, Barcelona telah menunjukkan peningkatan form yang luar biasa terhadap Madrid. Kemenangan El Clasico di pra-musim di Amerika Serikat telah bertransformasi menjadi kemenangan sesungguhnya melawan Madrid. Meskipun begitu, catatan Joao Felix tidak menggembirakan dan bertentangan dengan prestasi timnya.

Felix, yang dinobatkan sebagai putra mahkota sepak bola Portugal, telah berhadapan dengan Madrid delapan kali lebih banyak dalam pertandingan kompetitif dibanding dengan tim lain. Sayangnya, dia belum pernah merasakan kemenangan.

baca juga : Cedera Joao Felix, Bayang-bayang Baru Bagi Barcelona Setelah Kemenangan Atas Shakhtar di Liga Champions UEFA.

Setelah bergabung dengan Barcelona dengan status pinjaman, Felix telah mencetak tiga gol dan empat assist dalam sembilan pertandingan. Performa apik ini telah memicu kegembiraan yang besar. Pertandingan minggu ini melawan Madrid akan menjadi ujian berikutnya baginya.

Namun, kekalahan beruntun Felix terhadap Madrid tidak mengurangi antusiasme Barcelona pada pertandingan akhir pekan ini. Di bawah asuhan Xavi, tim telah menunjukkan semangat juang yang tinggi dan penampilan yang memuaskan.

baca juga : Barcelona Hanya Berharap, Pedri Bisa Tampil di El Clasico.

Barcelona telah menunjukkan catatan kemenangan yang impresif melawan Madrid, meski menderita kekalahan telak saat Madrid berkunjung ke Camp Nou terakhir kali. Statistik ini menunjukkan bahwa tim ini dapat bersaing dan meraih kemenangan – hal yang bisa membantu Felix memecahkan catatan buruknya melawan Madrid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Barcelona Hanya Berharap Pedri Bisa Tampil di El Clasico

    Barcelona Hanya Berharap, Pedri Bisa Tampil di El Clasico

    Jude Bellingham Real Madrid Siap untuk Liga Champions

    Carlo Ancelotti Bicara Kondisi Cedera Jude Bellingham Jelang El Clasico