in

Cristiano Ronaldo Tersenyum Melihat Ronaldo Jr Berhasil Mencetak Gol Perdananya Untuk Akademi Manchester United

Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, itulah peribahasa yang sering kita dengarkan saat perilaku anak mirip sekali dengan apa yang dilakukan oleh orang tuanya. Hal yang kini dialami oleh anak Cristiano Ronaldo, yaitu Ronaldo junior.

Bagaimana tidak, karena lambat laun, karir sepakbola Ronaldo mulai diikuti oleh anaknya. Itu terlihat ketika Ronaldo jr bergabung dengan akademi Manchester United guna mengasah kemampuannya

Bahkan belum lama ini, bocah berusia 11 tahun itu berhasil mengejutkan publik sepakbola setelah berhasil mencetak gol perdananya bersama akademi United

Dan untuk itu lihatlah saat Ronaldo jr membukukan gol perdananya untuk akademi Manchester United

Saat Ronaldo Jr Mengejutkan Sepakbola Dengan Gol Perdananya

Ya..siapa yang tidak mengenal sosok yang satu ini, dialah Ronaldo jr, anak dari superstar Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo. Sama seperti ayahnya, Ronaldo jr kini tengah menekuni dunia sepakbola

Bahkan itu dilakukan Ronaldo jr waktu usianya masih sangat kecil yakni ketika memutuskan bergabung dengan akademi Real Madrid. Kemudian pada tahun 2018, Ronaldo Jr pindah ke akademi Juventus, karena kebetulan ayahnya memutuskan bermain disana.

Dan di akademi inilah performa luar biasa Ronaldo Jr mulai terlihat, karena dirinya berhasil mencetak 58 gol dari 28 pertandingan yang dijalani. Tentu sebuah catatan impresif bagi bocah seusianya.

Dan pada musim ini, saat Ronaldo pindah ke Manchester United, Ronaldo jr pun melakukan hal yang serupa, yakni langsung bergabung dengan akademi Setan Merah. Dimana Ia dimasukan ke dalam skuad kelompok umur.

Dirinya pun tak sendiri, karena kebetulan anak dari Wayne Rooney, Kai juga sama-sama bermain di akademi Manchester United.

Setelah belajar dan terus mengasah kemampuannya, Ronaldo jr akhirnya berhasil mencetak gol perdananya untuk akademi Manchester United. Dimana itu terjadi saat United bertemu dengan salah satu tim muda di Liga Inggris.

Gol itu tercipta melalui titik putih, yang berhasil diselesaikan dengan sempurna oleh Ronaldo jr. Bahkan beberapa menit kemudian, bocah berusia 11 tahun itu hampir mencetak gol keduanya andaikan saja tendangan bebasnya tak membentur pagar betis

Dan lihatlah detik-detik saat Ronaldo jr berhasil membukukan gol pertamanya untuk akademi Manchester United.

Dengan keberhasilan yang dilakukan oleh Ronaldo junior, kini mulai muncul harapan jika suatu saat ia bisa mengikuti jejak sang ayah, yakni menjadi pemain fenomenal dengan berbagai prestasi serta rekor-rekor yang dibuatnya.

Apalagi Ronaldo sendiri sangat mendukung anaknya itu untuk mengikuti jejaknya dengan terus bermain sepakbola.

“Tentu saja saya ingin Cristiano Jr menjadi pemain sepakbola, karena saya pikir dia memiliki dorongan untuk melakukannya. Dia memiliki tubuh yang baik, dia cepat, dia memiliki keterampilan, dia menembak dengan baik,”

Kata Ronaldo pada The Sun

“Cristiano Jr juga sangat kompetitif, dia seperti saya ketika masih muda. Dia tidak suka kalah dan dia akan seperti saya, saya yakin 100%. Saya ingin mengajarinya beberapa hal, namun dia akan menjadi apa pun yang dia inginkan dan saya akan selalu mendukungnya,”

Kata Ronaldo pada The Sun

Kini menarik ditunggu dengan kelanjutan kisah yang dialami oleh Ronaldo junior. Apakah semakin bersinar atau justru malah gagal berkembang. Tapi jika melihat skil serta dukungan dari sekitarnya, tampaknya Ronaldo jr bisa menjadi pemain jempolan di masa depan.

Maka kita tidak akan terlalu sedih jika suatu saat sepakbola ditinggal oleh Ronaldo, karena setelahnya akan muncul Ronaldo berikutnya pada diri Ronaldo junior.

Jadi itulah hari dimana saat Ronaldo junior berhasil mencetak gol perdananya untuk akademi Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Saddil Ramdani Sabah FA

    Saddil Ramdani Curi Perhatian Publik Malaysia hingga Ingin Dinaturalisasi Malaysia

    Endrick Felipe Moreira

    Endrick Felipe Wonderkid Brazil Yang Ingin Bermain Dengan Ronaldo di Manchester United