in

Endrick Felipe Wonderkid Brazil Yang Ingin Bermain Dengan Ronaldo di Manchester United

Brasil memang tidak akan pernah kehabisan talenta hebat di dunia sepakbola. Karena disetiap generasinya pasti selalu muncul pemain potensial yang siap menjadi bintang di masa depan. Salah satunya diperlihatkan oleh Endrick Felipe pemain yang masih berusia 15 tahun.

Bahkan bocah yang kini membela Palmeiras itu saat ini tengah menjadi komoditas panas tim-tim besar Eropa, karena skill serta performanya benar-benar luar biasa. Tapi Endrick dikabarkan lebih condong memilih Manchester United, karena disana ada Cristiano Ronaldo yang menjadi idolanya

Dan untuk itu, inilah aksi menawan dari Endrick Felipe wonderkid paling menjanjikan yang ingin bermain bareng Ronaldo di Manchester United

Endrick Felipe : The New Risingstar From Samba

Pesona Ronaldo di dunia sepakbola memang sudah tidak diragukan lagi, buktinya sampai saat ini banyak pemain yang secara terang-terangan mengagumi sosok pemain berusia 36 tahun tersebut.

Kebanyakan dari mereka tentu masih berusia muda, itu didasari atas keinginan untuk suatu saat bisa menjadi Ronaldo. Hal yang tidak mengherankan mengingat karir CR7 dalam dunia sepakbola benar-benar fantastis

Dimulai dengan meraih lima kali Ballon D’or, menjadi top skor sepanjang masa Liga Champions hingga yang paling luar biasa menjadi pemain tersubur sepanjang masa dalam sejarah sepakbola.

Salah satu pemain yang menjadikan Ronaldo sebagai panutannya adalah Endrick Felipe, wonderkid dari tim Palmeiras. Dimana bocah berusia 15 tahun itu kini tengah menjadi buah bibir di persepakbolaan dunia.

Sehingga membuat Felipe langsung menjadi incaran banyak klub, mulai dari Real Madrid, Barcelona, Juventus hingga Manchester United.

Tapi dengan adanya Ronaldo di Setan Merah, tentu Felipe bakal lebih memilih United jika nanti berkarir di Eropa. Lantas seperti apa kemampuan dari pemain yang lahir pada tahun 2006 tersebut.

Fakta Endrick Felipe

Ya..sebagai pemain yang baru berusia 15 tahun, Felipe menjadi sosok pemain potensial yang saat ini dimiliki oleh Brasil. Dimana skil-skil luar biasanya terus dia perlihatkan ketika bermain di lapangan.

Tak hanya itu, Felipe bahkan pernah mengejutkan dunia sepakbola saat berhasil mencetak gol salto bersama tim utama Palmeiras.

Fakta lain yang bisa menunjukan betapa luar biasanya pemain ini adalah dimana saat Endrick berhasil mencetak 167 gol dari 170 penampilan di kompetisi kelompok umur. Tentu sebuah catatan fantastis bagi pemain seusianya.

Maka pantas saja jika Felipe langsung menjadi buruan utama tim-tim besar Eropa. Dan jika ingin mendapatkan tanda tanganya, tim tersebut harus siap merogoh kocek sekitar 17 juta Euro atau kurang lebih 275 miliar.

Disisi lain, melihat anaknya yang saat ini menjadi buruan besar tim Eropa, membuat ayah Felipe, Douglas Sousa langsung angkat bicara. Dirinya pun mengungkapkan jika anaknya ingin seperti Ronaldo dan bermain bersamanya.

“Dia [Endrick] berkata kepada saya bahwa ia ingin seperti Cristiano Ronaldo. Dia sangat menggemari Ronaldo dan ingin mengikuti setiap langkahnya”

Kata Souza pada Nessoplestra

“Seperti Ronaldo, Endrick juga selalu termotivasi ketika mendapatkan tantangan. Ia selalu berlatih dan mencoba meningkatkan kemampuannya setiap hari, karena ia ingin menjadi pemain seperti Ronaldo. Bahkan suatu hari ia ditanya siapa di antara Cristiano, Neymar dan Messi yang jadi idolanya. Ia tidak ragu memilih Ronaldo”

Kata Souza pada Nessoplestra

Endrick Felipe ke Manchester United?

Lebih lanjut, jika pada akhirnya Manchester United serius ingin merekrutnya, atau bahkan klub lain, tentu mereka harus sedikit bersabar karena pada peraturan FIFA tidak mengizinkan setiap tim untuk mengontrak pemain yang masih berusia dibawah 18 tahun.

Sehingga dibutuhkan paling tidak tiga tahun lagi untuk bisa mengontrak Endrick Felipe. Namun ini bukanlah kasus pertama, karena masalah ini pernah dialami oleh Real Madrid waktu merekrut Vinicius Junior pada tahun 2017 lalu.

Jadi itulah skil menawan dari Endrick Felipe, bocah 15 tahun yang ingin bermain dengan superstar Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cristiano Ronaldo JR

    Cristiano Ronaldo Tersenyum Melihat Ronaldo Jr Berhasil Mencetak Gol Perdananya Untuk Akademi Manchester United

    Balotelli kembali latihan bersama timnas Italia

    Alasan Mancini Memanggil Kembali Balotelli ke Skuad Timnas Italia