in , ,

Inter Miami dan Lionel Messi Akan Melakukan Tur ke China November Ini Usai Kegagalan Di Play-off

Lionel Messi Inter Miami

Inter Miami dan megabintang sepak bola, Lionel Messi, merencanakan untuk melakukan tur ke China pada November ini, pasca kegagalan mereka dalam laga MLS play-off yang baru saja terjadi. Pencapaian ini merupakan langkah baru bagi klub Florida ini dalam membangun merek mereka, dan Messi akan menjadi bagian penting dari rencana tersebut.

Dari Isu Kepindahan Hingga Tur Ke China

Sejak kegagalan Inter Miami untuk mencapai babak MLS play-offs, beredar rumor yang menyebutkan bahwa Messi berencana untuk kembali ke Barcelona atau memulai persaingan baru dengan Cristiano Ronaldo di Saudi Pro League. Namun, rumor tersebut dengan cepat berakhir. Setelah musim MLS berakhir bulan ini, Inter Miami akan menuju China untuk tur internasional pertama mereka.

Mereka akan berhadapan dengan dua tim dari Chinese Super League yaitu Qingdao Hainiu FC pada 5 November dan Chengdu Rongcheng tiga hari setelahnya.

Pernyataan dari Pihak Inter Miami

Chris Henderson, Direktur Olahraga dan Chief Soccer Officer Inter Miami, mengatakan bahwa ini merupakan kesempatan besar untuk terus membangun kampanye 2023 mereka, di mana mereka meraih tropi pertama mereka. Sementara Xavier Asensi, Chief Business Officer Miami, menyampaikan bahwa mereka sangat bersemangat untuk memperluas jangkauan global klub, membawa tim bermain dihadapan penggemar sepak bola luar biasa di seluruh dunia.

Pilihan Lionel Messi Terhadap Inter Miami

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Joan Laporta, mengungkapkan bahwa Messi telah ‘sangat dekat’ untuk kembali ke klub Catalan. Seorang penasihat Barcelona juga menjelaskan mengapa Lionel Messi memilih Inter Miami daripada kembali ke Camp Nou pada musim panas. Event tur ke China ini juga akan membantu Messi untuk mempertahankan kebugaran pertandingannya menjelang kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Uruguay dan Brasil di akhir November.

Kesimpulan

Dengan tur ini, Inter Miami dan Lionel Messi akan meningkatkan popularitas dan jangkauan mereka, sekaligus memanfaatkan waktu liburan antar musim ini. Ramainya pemberitaan dan rumor yang beredar menunjukkan bagaimana persiapan dan strategi Inter Miami mendapatkan perhatian banyak pihak, dan dengan Messi, mereka yakin dapat meraih sukses lebih lanjut ke depannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Rekor-Cristiano-Ronaldo-yang-sulit-dicapai-Lionel-Messi

    5 Rekor Cristiano Ronaldo yang Hanya Bisa Mimpikan Lionel Messi

    10-Pemain-Sepak-Bola-dengan-Bayaran-Tertinggi-di-Dunia-2023

    10 Pemain Sepak Bola dengan Bayaran Tertinggi di Dunia 2023