in , ,

Inter Miami: Salah Satu Sahabat Lionel Messi Akan Pergi

Inter-Miami-Salah-Satu-Sahabat-Lionel-Messi-Akan-Pergi

Kepergian Martinez Dikonfirmasi Oleh Tata Martino Dalam Konferensi Pers Terbaru

Sahabat Lionel Messi penyerang Venezuela Inter Miami, Josef Martinez dikabarkan tidak akan melanjutkan dengan tim untuk musim MLS mendatang. Kabar ini dikonfirmasi oleh Tata Martino, pelatih asal Argentina, dalam konferensi pers setelah kekalahan Inter Miami dari Charlotte FC. Kepergiannya berarti Lionel Messi kehilangan salah satu sekutu terdekatnya di ruang ganti.

Martino memberikan penjelasan yang jelas, yang menyatakan,

“Josef tidak melakukan perjalanan karena sangat sulit baginya untuk melanjutkan di klub musim depan. Kami telah membicarakannya dan hal yang paling bijaksana adalah apa yang telah diputuskan, yaitu dia tidak harus melakukan perjalanan ke pertandingan terakhir ini dan menanggung risiko yang tidak perlu. Josef Martinez tidak akan melanjutkan dengan kami musim depan.”

Martino, Pelatih Inter Miami

Selain sekutu dekat Messi di tim seperti Sergio Busquets dan Jordi Alba, Josef Martinez dikenal sebagai salah satu pemain yang menemanin pemain sepak bola asal Argentina tersebut.

Luis Suarez Diharapkan Menggantikan Sahabat Lionel Messi Josef Martinez

Namun, transisi mungkin akan berjalan lancar karena segalanya telah disiapkan untuk Luis Suarez menggantikan Martinez di tim. Seperti dilaporkan oleh MARCA USA, alasan Suarez belum berada di Amerika Serikat adalah karena komplikasi dengan dia memutus kontraknya dengan Gremio.

Setelah hal ini diselesaikan, sumber dekat Suarez memberikan petunjuk tentang kemungkinan pemindahan pada bulan Desember. Hal ini akan menjadi salah satu kolaborasi paling menarik dan tak terduga dalam sejarah sepak bola baru-baru ini.

Pasca kepergian Martinez dan potensi masuknya Suarez, pertandingan masa depan Inter Miami menjadi acara yang sangat ditunggu-tunggu oleh penggemar MLS. Bagaimana Suarez akan mengisi posisi Martinez dan dampaknya terhadap penampilan Inter Miami masih harus dilihat.

Sambil menunggu kabar perpindahan Suarez ke MLS pada Desember, penggemar bersemangat untuk melihat bagaimana perubahan ini akan membentuk pertandingan masa depan Inter Miami.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Marc-Guiu-Bintang-Muda-Barcelona-Yang-Mengguncang-Dunia-Sepak-Bola

    Debut Marc Guiu: Bintang Muda Barcelona Yang Mengguncang Dunia Sepak Bola

    Reaksi Erik Ten Hag Peforma Harry Maguire Saat Manchester United Menang Atas Sheffield United

    Reaksi Erik Ten Hag: Peforma Harry Maguire Saat MU Menang Atas Sheffield