in , ,

Reaksi Erik Ten Hag: Peforma Harry Maguire Saat MU Menang Atas Sheffield

Reaksi Erik Ten Hag Peforma Harry Maguire Saat Manchester United Menang Atas Sheffield United
Harry Maguire

Harry Maguire – Manchester United (MU) sukses memetik kemenangan 2-1 yang penting atas Sheffield United dalam lanjutan Premier League 2023/24. Sebuah peran besar ditunjukkan oleh bek tengah Harry Maguire yang menjadi sorotan khusus dari pelatih Erik ten Hag.

Laga yang digelar Sabtu kemarin itu membuat Maguire mencatat start kedua dalam musim ini. Dengan bermain fantastis, ia sukses membantu klubnya mengamankan tiga poin dari tim yang tengah kesulitan.

Statistik mencatat bahwa Maguire berhasil memenangkan seluruh duel yang ia hadapi. Tak hanya itu, ia juga melakukan tiga pemblokiran bola dan berhasil mengambil alih bola sebanyak delapan kali selama laga berlangsung. Performa impresif tersebut tentunya tidak luput dari pandangan ten Hag.

Reaksi Erik Ten Hag Terhadap Peforma Harry Maguire

Dalam wawancara pasca pertandingan dengan situs resmi klub, ten Hag memberikan pujian kepada Maguire atas performa apiknya.

“Saya harus mengatakan kepada Harry [Maguire] – juga Jonny [Evans] – tapi Harry, dia bermain seperti yang kami harapkan. Sangat proaktif. Tanpa bola, mendominasi lawannya,”

ungkap pelatih MU itu.

Bek timnas Inggris ini telah membuktikan kualitasnya dalam beberapa pekan terakhir, terutama setelah absennya Raphael Varane dan Lisandro Martinez akibat cedera membuatnya kembali disorot.

Sebelumnya, United berencana melepas Maguire pada jendela transfer musim panas, dengan ten Hag bahkan menggantikan posisinya sebagai kapten Man Utd. Namun, Maguire memilih untuk tetap bertahan di Old Trafford dan berjuang untuk mendapatkan tempatnya kembali dalam skuad utama.

Reaksi Harry Maguire Atas Peformanya Melawan Sheffield

Pasca kemenangan tersebut, Maguire mengungkapkan kegembiraannya.

“Saya tahu kami bisa bermain jauh lebih baik dari ini, pastinya. Ini bukanlah penampilan sempurna, tetapi ini adalah kemenangan yang penting,”

ungkap Harry Maguire.

Maguire juga berharap dapat kembali diturunkan dalam laga tengah pekan mendatang saat MU berhadapan dengan FC Kobenhavn dalam pertandingan krusial grup tahap Liga Champions UEFA.

Berlanjut dari kinerja positif ini, apa yang akan ditampilkan oleh Maguire dan Manchester United dalam pertandingan-pertandingan mendatang tentu menjadi sesuatu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan penonton Liga Premier Inggris.

(Referensi dari 90min)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Inter-Miami-Salah-Satu-Sahabat-Lionel-Messi-Akan-Pergi

    Inter Miami: Salah Satu Sahabat Lionel Messi Akan Pergi

    Strategi-Mantan-Pelatih-Lionel-Messi-Atasi-Cristiano-Ronaldo-dalam-Pertandingan-AFC-Champions-League

    Strategi Mantan Pelatih Lionel Messi Atasi Cristiano Ronaldo dalam Pertandingan AFC Champions League Mendatang