in , ,

Karim Benzema dan Para Pesepakbola Lainnya Tunjukkan Dukungan Terhadap Palestina

Dukungan-Karim-Benzema-terhadap-Palestina

Karim Benzema baru-baru ini menunjukkan dukungan publiknya untuk penduduk Jalur Gaza, korban bom yang tidak adil, melalui profil resminya di jejaring sosial X. Pesepakbola Perancis ini mengungkapkan keyakinannya pada perjuangan Palestina menghadapi serangan Israel.

Postingan Benzema menyampaikan, “Doa kami bersama penduduk Gaza yang sekali lagi menjadi korban dari pemboman yang tidak adil ini yang tidak memilih korban, baik wanita maupun anak-anak.” Benzema, yang saat ini bermain untuk Al-Ittihad, kerap kali menunjukkan simpati dan dukungannya terhadap isu global.

Karim Benzema mengenakan pakaian Saudi Arabia

Benzema bukanlah pemain sepak bola satu-satunya yang menyatakan dukungan mereka untuk Palestina. Dia bergabung dengan pesepakbola lainnya yang telah menunjukkan dukungan mereka termasuk Mouctar Diakhaby, bek Valencia; Hakim Ziyech, sayap Galatasaray; Mohamed Elneny, gelandang Arsenal; Ahmed Abdel Kader, bintang Al Ahly; Musa Al-Taamari, penyerang Montpellier; Zakaria Aboukhlal, penyerang Toulouse; Aliou Dieng, gelandang Al Ahly; dan Nassir Mazraoui, bek Bayern Munich.

Dalam dunia sepak bola, isu global seringkali turut dibicarakan. Pemain-pemain berpengaruh seperti Benzema memanfaatkan platform mereka untuk membawa perhatian ke isu global ini dan berharap dapat membawa perubahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    10-Pemain-Sepak-Bola-dengan-Bayaran-Tertinggi-di-Dunia-2023

    10 Pemain Sepak Bola dengan Bayaran Tertinggi di Dunia 2023

    Lionel Messi dan David Beckham

    Messi dan Beckham Inginkan Sergi Roberto: Bintang Barcelona Siap Perkuat Inter Miami