in , ,

Messi dan Beckham Inginkan Sergi Roberto: Bintang Barcelona Siap Perkuat Inter Miami

Lionel Messi dan David Beckham

Inter Miami tampak berambisi dapatkan Sergi Roberto, untuk memperkuat barisan mereka demi mencapai level yang lebih kompetitif dalam Major League Soccer (MLS). Ketibaan mantan pemain Barcelona, Sergio Busquets dan Jordi Alba, bersamaan dengan Lionel Messi, telah memberikan wajah baru bagi tim. Namun, ini tampaknya masih belum cukup untuk membawa mereka ke playoff. Kini, sasaran mereka berikutnya adalah pemain Barcelona lainnya, Sergi Roberto, yang menurut laporan sedang mencari klub baru.

Pada usia 31 tahun, Roberto tampaknya telah kehilangan tempat penting dalam skuad asuhan pelatih Xavi Hernandez di Barcelona. Pikirannya kini tertuju kepada Amerika Serikat sebagai lokasi untuk melanjutkan karirnya. Dia sepenuhnya menyadari peran terbarunya dalam tim sebagai pemain dengan menit bermain terbanyak ke-16 (224) dan hanya dua kali tampil sebagai pemain utama dalam 11 pertandingan resmi melawan Villarreal dan Osasuna.

Roberto sendiri telah mengungkapkan minatnya untuk bermain di MLS. Selain itu, referensi bagus dari mantan rekan setim dan teman-temannya mendorongnya untuk menjelajahi petualangan baru dalam kompetisi ini. “Saya tidak melihat musim ini sebagai musim terakhir saya di Barcelona, saya tidak berpikir lebih jauh dari menikmati momen ini, klub dari hidup saya,” katanya. Dia menambahkan, “Saya menyukai Amerika Serikat, saya selalu datang ke sini, terutama ke New York.”

Awal mula Sergi Roberto di Barcelona

sergi roberto

Roberto, yang lahir pada 7 Februari 1992, meninggalkan Reus pada usia 14 tahun untuk bergabung dengan La Masia. Ia membuat debut resmi dengan tim utama pada 10 November 2010, dalam sebuah pertandingan Copa del Rey melawan Ceuta. Dia mencapai puncak karirnya di bawah asuhan Gerardo Martino pada musim panas 2013, dan dengan nomor 24 di belakangnya, ia bermain dalam 27 pertandingan.

Roberto mulai mendapatkan waktu bermain yang lebih banyak di tim utama sejak musim 2015/16, dimana ia mulai bermain sebagai gelandang atau bek. Prestasinya mencapai puncak ketika ia mencetak gol penentu pada menit ke-93 dalam laga leg kedua Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada tanggal 8 Maret 2017, yang mengantarkan Barcelona lolos ke perempat final.

Apakah Sergi Roberto akan bergabung dengan Inter Miami dan bermain di MLS? Kita harus tunggu dan lihat bagaimana perkembangan selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Dukungan-Karim-Benzema-terhadap-Palestina

    Karim Benzema dan Para Pesepakbola Lainnya Tunjukkan Dukungan Terhadap Palestina

    Berkat Gavi Spanyol dan Skotlandia Amankan Euro 2024

    Spanyol dan Skotlandia Amankan Tempat di Euro 2024: Erling Haaland Terancam Absen Lagi