in ,

Lionel Messi Kirimkan Doa Kesembuhan untuk Neymar: Pesan apa yang Dia Sampaikan?

messi-and-neymar-barcelona

Kontributor besar skor sepanjang masa dari Brasil, Neymar, tampaknya hadapi nasib sial selama membela timnas Brasil. Cedera yang berulang telah membuatnya absen di beberapa pertandingan penting, salah satunya pada semifinal Piala Dunia 2014 dan kampanye sukses Copa America 2019 Brazil. Dia juga kalah di final Copa America 2021 melawan rival historis, Argentina.

Sekarang, Neymar diprediksi bakal absen dalam waktu yang lama seiring cedera ACL dan meniskus yang dideritanya selama pertandingan kualifikasi Piala Dunia Brasil melawan Uruguay pada hari Selasa. Masih belum jelas apakah Neymar bakal pulih tepat waktu untuk Copa America 2024, namun kemungkinannya sangat tipis.

Baca juga : Neymar Menghadapi Cedera Parah: Robekan Lengkap ACL dan Meniskus.

Messi Kirimkan Pesan Positif untuk Neymar

Dengan segudang emosi yang mungkin Neymar hadapi saat ini, sebuah pesan dukungan datang dari sahabat lamanya. Pada hari Rabu, Lionel Messi membagikan sebuah cerita Instagram berisi foto dirinya bersama Neymar dengan caption: “Tetap kuat!

Lionel Messi mengirim pesan dukungan kepada Neymar
Lionel Messi mengirim pesan dukungan kepada Neymar. via Instagram Lionel Messi

Messi dan Neymar sangat akrab sejak Neymar bergabung dengan FC Barcelona, klub lama Messi, pada tahun 2013. Keduanya telah meraih delapan piala bersama, diantaranya adalah Liga Champions, dan membentuk trisula serangan terbaik dalam sejarah sepak bola bersama dengan Luis Suarez.

Pada 2017, Neymar pindah ke PSG, di mana ia bertemu kembali dengan sahabat Argentinya pada 2021. Mereka bermain dua musim bersama, namun hanya berbagi lapangan dalam 45 pertandingan, terutama karena Neymar mengalami cedera. Mereka berdua meninggalkan klub setelah musim 2022-2023.

Tak ada keraguan bahwa kedua pemain tersebut akan senang bisa bermain lagi dalam satu tim sebelum Messi pensiun. Namun, dengan penandatanganan kontrak baru Neymar dengan Al-Hilal dan jalan pemulihan panjang yang dihadapinya, masih belum jelas kapan dan di mana hal itu bisa terjadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Neymar-Menghadapi-Cedera-Parah-Robekan-Lengkap-ACL-dan-Meniskus

    Neymar Menghadapi Cedera Parah: Robekan Lengkap ACL dan Meniskus

    Viral-Reaksi-Scaloni-Pada-Trik-Terbaru-Messi-Selebrasi-atau-Meminta-Pelanggaran

    Viral Reaksi Scaloni Pada Trik Terbaru Messi — Selebrasi atau Meminta Pelanggaran?