in ,

Manchester City vs Brighton : Jadwal, Live Streaming, dan Analisis Pertandingan

Manchester City vs Brighton
Manchester City vs Brighton

Manchester City vs Brighton – Manchester City kembali beraksi di Premier League setelah jeda internasional dengan pertandingan kandang menarik melawan Brighton & Hove Albion tanggal 21 Oktober di bawah asuhan Robert De Zerbi.

Momen Krisis Man City

Tim Pep Guardiola belakangan ini terhuyung-huyung. Mereka memasuki window internasional dengan kekalahan bergantian di Premier League dari Wolves dan rival title, Arsenal. Mereka perlu segera pulih, terutama dengan pertandingan derby Manchester di Old Trafford pada akhir Oktober.

Brighton, di sisi lain, bermain imbang 2-2 melawan Liverpool di pertandingan terakhir mereka. De Zerbi berusaha menyeimbangkan tantangan bermain di kampanye Europa League pertama mereka musim ini. Mereka akan menghadapi Ajax berikutnya pada Kamis sebelum menjadi tuan rumah untuk Fulham pada akhir pekan, jadi jadwal mereka tetap padat.

Berikut adalah detail kunci menjelang pertandingan ini, termasuk cara menontonnya di seluruh dunia, waktu kickoff, dan berita terbaru tentang lineup.

Waktu Kickoff Manchester City vs Brighton

Pertandingan Liga Premier ini berlangsung di Etihad Stadium di Manchester, Inggris. Ini dijadwalkan kick off pada Sabtu, 21 Oktober pukul 21.00 WIB.

Live Stream dan Channel TV Man City vs Brighton

Untuk penonton di Amerika Serikat, pertandingan ini akan ditayangkan di USA Network dan Universo dalam bahasa Spanyol. Di Kanada, setiap pertandingan Premier League musim ini tersedia secara eksklusif melalui streaming di Fubo.

Penonton di Australia dapat menonton setiap pertandingan secara langsung dan on-demand di Optus Sport. Sayangnya, pertandingan ini tidak tersedia untuk disiarkan langsung di UK karena embargo Sabtu pukul 3 sore. Namun, akan ada liputan di BBC Radio 5 Live.

Sedangkan penonton Indonesia bisa menonton setiap pertandingan secara langsung di layanan streaming Vidio, atau melalui link streaming online disini.

baca juga : Chelsea vs Arsenal : Jadwal, Susunan Pemain, dan Analisis Pertandingan Liga Premier di Stamford Bridge.

Prediksi Susunan Pemain Man City vs Brighton

Pemain internasional Spanyol, Rodri, kemungkinan kembali ke starting XI City setelah larangan bertanding tiga pertandingan. Guardiola belum memastikan adanya cedera baru dari jeda internasional, dengan kapten Kevin De Bruyne masih absen.

Man City projected lineup (4-2-3-1, right to left): Ederson (GK) — Walker, Dias, Ake, Gvardiol — Stones, Rodri — Silva, Alvarez, Foden — Haaland

Brighton, di sisi lain, bisa mengandalkan winger utama Kaoru Mitoma setelah masalah virus, dengan James Milner dan bek Tariq Lamptey juga dinyatakan fit untuk pertandingan ini.

Brighton projected lineup (4-2-3-1, right to left): Verbruggen (GK) — Veltman, Dunk, Webster, Lamptey — Gross, Gilmour — Adringa, Joao Pedro, Mitoma — Ferguson

Prediksi dan Odds Man City vs Brighton

Brighton belum pernah memenangkan pertandingan Premier League di Manchester City, tetapi mereka berpotensi menghadapi tuan rumah pada waktu yang ideal, dan stok De Zerbi melawan pemain besar di liga terus meningkat.

Pertandingan ini diprediksi berakhir imbang 1-1. Fans Manchester City dan Brighton tentu berharap tim mereka bisa meraih kemenangan di laga ini. Pastikan untuk tidak melewatkan aksi menarik ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Liverpool-dan-Everton-Kenang-Korban-Konflik-Israel-Gaza

    Liverpool dan Everton Kenang Korban Konflik Israel-Gaza

    Cristiano Ronaldo Dirayakan sebagai Superhero

    Cristiano Ronaldo Dirayakan sebagai Superhero Layaknya ‘GOAT’ dalam Peringatan 200 Penampilan Internasional