in ,

Pamer Sentuhan GOAT Di Jepang, Lionel Messi Tunjukan Sentuhan Magisnya Dalam Latihan

Pamer Sentuhan Goat Lionel Messi
Pamer Sentuhan Goat Lionel Messi

Lionel Messi – Sebelum menjalani laga pramusim di Jepang melawan Urawa Reds pada nanti sore. Pemain PSG terlihat menjalani sesi latihan terakhirnya yang dihadiri puluhan ribu fans yang hadir di stadion. 

Bahkan dalam sesi latihan tersebut, Messi yang selalu ingin memberikan yang terbaik, terlihat menunjukan aksi magisnya di depan puluhan ribu suporter yang hadir stadion. Untuk itu, Lihatlah Bagaimana Messi Menunjukan Sentuhan Magisnya Dalam Sesi Latihan PSG Di Jepang. 

Saat Messi Pamer Aksi GOAT Di depan Orang Jepang 

PSG menggelar sesi pramusim ke Jepang saat ini. Selama 10 hari, Les Parisiens akan menggelar latih tanding dengan beberapa tim J League atau tim kasta tertinggi Liga Jepang. Bahkan para pemain sudah memulai latihan di Prince Chichibu Memorial Rugby Ground, Tokyo, Jepang. Sederet bintang utama berlatih terbuka di depan fans yang memadati tribun penonton.

Pemain-pemain bintang seperti Kylian Mbappe, Neymar Jr, Sergio Ramos hingga Lionel Messi terlihat sangat menikmati sesi latihan tersebut. 

https://twitter.com/Team_10_Messi/status/1548974975843024903

Dan salah satu sosok pemain yang menjadi sorotan dalam laga itu adalah Lionel Messi. Sebagai pemain terbaik di dunia memang wajar jika messi menjadi pusat perhatian dimanapun dia berada. Termasuk saat ikut Tim PSG. Menjalani tour pramusim 2022 di Jepang. Dan Ini menjadi momen kedua bagi messi menjalani pramusim di jepang. Dimana sebelumnya ia menjalani pramusim di jepang saat membela FC Barcelona

Selain itu, Messi yang selalu ingin menunjukan yang terbaik meski dalam sesi latihan. Baru-baru ini, Ia menunjukan aksi-aksi magisnya di depan fans nya di jepang. Momen itu terjadi saat Messi mendapatkan umpan matang dari rekannya. Ia kemudian berlari dan lihatlah apa yang di lakukan pemain 35 tahun tersebut. 

Dengan sebuah chip indah, Messi berhasil mengelabui sang kiper. Sebuah aksi yang kemudian membuat seluruh penonton riuh dan memberikan tepuk tangan pada La Pulga. 

https://twitter.com/Team_10_Messi/status/1549003805664182272?s=20&t=Ukjmfi0qMHKiV7se28pOqw
https://twitter.com/Team_10_Messi/status/1549001207049502720
https://twitter.com/Team_10_Messi/status/1548984973423673344

Sementara itu, kehadiran Paris Saint-Germain di Jepang disambut antusias penggemar. Masayuki Yoshizawa, salah satu penggemar asal Jepang, mengaku senang sebab jarang-jarang tim Ligue 1 datang ke negaranya.

Tim Ligue 1 jarang ke Jepang. Mereka biasanya ke China, Senang mereka kesini setelah pandemi. Saya pikir ini yang pertama dan terakhir kalinya,”

ungkap dikutip dari Japan times

Messi pun terlihat bahagia, dengan sambutan luar biasa yang diberikan para pendukungnya di jepang. 

Dan sekali lagi, tentu kita sudah tak sabar untuk melihat aksi-aksi magis messi di Jepang. Jadi itulah Bagaimana Messi Menunjukan Sentuhan Magisnya Dalam Sesi Latihan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Erik Ten Hag Marah ke David De Gea

    Detik Detik Ten Hag Ngamuk Melihat De Gea Beri Umpan Sembarangan

    Anthony Martial Marah

    Anthony Martial Marah Kepada Jordan Ayew Hingga Membuat Ayew Takut