in

LOLLOL

Detik Detik Ten Hag Ngamuk Melihat De Gea Beri Umpan Sembarangan

Erik Ten Hag 1
Erik Ten Hag Marah Terhadap David De Gea

Meskipun Manchetser United berhasil meraih hasil yang positif. Usai berhasil mengalahkan Crystal Place. Erik Ten Hag, nyatanya tetap menunjukan kemarahan jika para pemainnya melakukan kesalahan.


Seperti yang baru baru ini terjadi pada David De Gea.
Dimenit 87, De Gea yang emndapatkan bola di aera kotak penalti. Nampak melepaskan sebuah umpan panajng yang tak terarah ke lini tengah. Dan hal itu memicu Ten Hag untuk berteriak sangat keras. Dirinya mengatakan :

David, What The Fuck Are You Doing?

Ten Hag ke De Gea
https://www.tiktok.com/@glnewstiktok/video/7122091617640598786?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&lang=en

Dalam laga malam itu senidir, manchetser United sejatinya berhasil emanng meyakinkan atas lawannya Crystal Palce. Mereka menang 3-1. Setelah Martial, Rashford, dan Jadon Saho berhasil menciptakan gol yang hanya mampu di balas oleh Joel Ward

Kemenangan ini sendiri, berhasil menambah rentetan trend positif dari skaud setnan merah dalam menjalani pra musim mereka kali ini. Ten Hag seolah berhasil untuk membantu para pemain united tampil di bentuk permainan terbaiknya, tapi meski begitu, sang pelatih selalu mengatakan, jika masih ada yang perlu di tingkatkan.

Waktunya (dapat ditingkatkan), Ketika Anda memulai pers, misalnya, saya masih melihat sakelar yang dapat kami hindari dan kami dapat menyiapkan pers yang lebih baik.

Saya setuju [United memenangkan bola lebih tinggi di lapangan] dan itu juga tuntutan tim. Kami menekan sepanjang hari dan, jika kami bisa, melakukannya di atas lapangan.

Tetapi jika kami tidak bisa, kami harus melakukannya di blok yang lebih rendah tetapi kami juga harus menekan dan melakukannya bersama sebagai sebuah tim.”

Erik Ten Hag: Manchetser Evening News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kronologi dan Bagaimana Lewandowski Mendapatkan Jerseynya

    Kronologi dan Bagaimana Lewandowski Mendapatkan Jerseynya dengan Nomor 9

    Pamer Sentuhan Goat Lionel Messi

    Pamer Sentuhan GOAT Di Jepang, Lionel Messi Tunjukan Sentuhan Magisnya Dalam Latihan