in ,

Anthony Martial Marah Kepada Jordan Ayew Hingga Membuat Ayew Takut

Anthony Martial Marah
Anthony Martial Marah

Anthony Martial, kembali menunjukan mengapa Ia layak diberi kesempatan lagi untuk bermain di musim depan. Ya sejak penurunan performa dalam beberapa musim kebelakang, Pria Prancis itu tampaknya sukses menemukan sentuhan terbaiknya.

Tak hanya dari sisi efektivitas, melainkan juga mentalitas dan totalitasnya dalam membela MU. Dimana itu Ia tunjukan saat membela rekan rekannya yang disakiti pemain Crystal Palace khususnya Jordan Ayew yang bermain kasar sepanjang laga.

Hingga kemudian, Martial yang terkenal kalem mengeluarkan sisi menakutkan dalam dirinya hingga membuat Ayew Terkicep-kicep seketika.

Saat Kemarahan Martial Buat Jordan Ayew Takut

Manchester United, berhasil menang 3-1 atas Crystal Palace dalam laga ke-3 pra-musim yang mereka jalani. Terlepas dari skor yang ada, permainan United kian hari kian menunjukan progres berarti. Terutama performa dari pemain-pemain yang sebelumnya dianggap gak berguna dan kayak dijual.

Salah satunya adalah Martial, pria 26 tahun itu bahkan sempat terasingkan hingga akhirnya dibawah Ten Hag, Ia kembali menemukan gairah dalam bermain sepakbola. Ya dalam 3 laga pra-musim, Martial seolah benar benar ingin menunjukan bila Ia sangat total mencintai Manchester United.

Tekadnya itu tak hanya omdo alias omong doang. Dimana hal tersebut Ia tunjukan melalui efforts-nya saat berada didalam lapangan. Tak hanya soal gol yang Ia cetak dalam 3 laga beruntun. Melainkan niat untuk selalu terlibat dalam permainan. 

Nah selain faktor teknis, tampaknya faktor non teknis seperti mental juga telah berkembang. Anthony Martial yang sebagaimana dianggap pemain kalem, mendadak berubah jadi serem saat melihat temannya tersakiti. Hal itu Ia tunjukan ketika melerai Fred yang berkelahi dengan Jordan Ayew setelah sang pemain asal Brasil itu lebih dulu membela Bruno Fernandes yang dikasari pemain asal Ghana itu.

Memang sepanjang laga, Jordan Ayew menjadi 1 diantara pemain Palace lainnya yang bermain sangat kasar. Hingga puncaknya saat Ia beradu fisik dengan Fred. Datanglah Martial yang langsung mencekiknya dan meneriakinya. Sontak hal itu membuat Ayew terdiam dan terlihat takut. Ihh ngeri juga deh ternyata kalo Martial marah, sampai cekik cekik orang segala.

Momen Kemarahan Anthony Martial Kepada Jordan Ayew

https://www.tiktok.com/@octoblatan/video/7122047760898985242?_t=8U7EqGrtqu9&_r=1

Di sisi lain, Erik Ten Hag menjelaskan dibalik penampilan Martial yang kembali berhasil menemukan sentuhan terbaiknya. Dimana Martial dianggap Ten Hag selalu menuruti setiap instruksinya untuk selalu agresif dan aktif baik dengan bola maupun tanpa bola.

“Saya harap kami dapat meyakinkan mereka (para penyerang), karena mereka melakukan banyak pekerjaan. Berlari lebih banyak. Seringkali Anda melihat penyerang kehilangan energinya, itulah yang juga mereka pikirkan ketika menyerang. Tetapi ketika Anda menaruh banyak energi di pertahanan lawan, Anda akan mencetak gol.”

Ujar Ten Hag dilansir dari situs resmi klub

Yap dengan hal ini, Martial diharapkan bisa terus menjaga performanya dan tampaknya Ia pun juga sadar. Sebab bila Ia berhasil tampil baik dibawah Ten Hag, kesempatan mengunci 1 posisi di timnas Prancis untuk piala dunia pun akan semakin terbuka lebar. Maka dari itu buat fans MU dukung terus Anthony Martial agar bisa tampil konsisten di musim depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Pamer Sentuhan Goat Lionel Messi

    Pamer Sentuhan GOAT Di Jepang, Lionel Messi Tunjukan Sentuhan Magisnya Dalam Latihan

    Lionel-Messi-dan-Sergio-Ramos-PSG

    Reaksi Sergio Ramos Saat Melihat Lionel Messi kembali Cetak Gol