in ,

Pembelaan Roy Keane Usai Melihat Ronaldo Diejek Oleh Carragher

Pembelaan Roy Keane Usai Melihat Ronaldo Diejek Oleh Carragher
Pembelaan Roy Keane Usai Melihat Ronaldo Diejek Oleh Carragher

GL NEWS – Kiprah Cristiano Ronaldo di Manchester United musim ini memang penuh lika-liku, sehingga membuatnya terus mendapatkan kritikan jika bermain buruk. Bahkan ada juga yang secara frontal mengejek apa yang dilakukan oleh Ronaldo.

Salah satunya yang dilakukan oleh Jamie Carragher, dimana mantan pemain Liverpool itu mengejek CR7 jika kedatanganya ke Manchester United hanya untuk memenangkan Piala FA saja.

Hal yang langsung mendapatkan respon dari Roy Keane, saat pria asal Irlandia itu melakukan sebuah pembelaan kepada Ronaldo.

Dan inilah pembelaan Roy Keane saat melihat Ronaldo mendapatkan ejekan dari jamie Carragher.

Pembelaan Roy Keane Pada Ronaldo Usai Diejek Carragher

Ya.., kedatangan Ronaldo ke Manchester United musim ini, bagaikan sebuah dongeng yang menjadi kenyataan, karena pada akhirnya pemain asal Portugal itu kembali ke rumah yang pernah membesarkan namanya.

Namun sayang, kembalinya Ronaldo ke united tak berjalan dengan apa yang diharapkan, mengingat performa Setan Merah musim ini cenderung mengalami penurunan, diantaranya adalah ketidakmampuan mereka bersaing memperebutkan gelar Liga Inggris.

Sehingga hal tersebut berimbas pada Ronaldo, dimana dirinya terus mendapatkan kritikan, karena kemampuan magisnya belum bisa mengangkat performa Manchester United.

Salah satu sosok yang mengkritik Ronaldo adalah legenda Liverpool, Jamie Carragher dimana dalam beberapa bulan yang lalu, Carragher menilai jika bersama Ronaldo, Manchester United hanya bisa berburu trofi kelas Piala saja, bukan Premier League.

Bahkan Carragher semakin sumringah mengingat prediksinya itu keliru saat Manchester United malah tersingkir di ajang Piala FA dan Piala Liga. Sehingga membuat Carragher semakin mengejek Ronaldo bahwa dirinya tak akan bisa memberikan apa-apa.

Tapi tunggu, apa yang dilakukan oleh Carragher ternyata langsung mendapatkan respon dari Roy Keane. Dimana legenda Manchester United tersebut membela dengan apa yang dilakukan oleh Ronaldo di Manchester United.

Itu dilakukan oleh Roy Keane dalam sebuah acara yang bertajuk The Overlap, yang saat itu kebetulan juga dihadiri oleh Carragher dan Gary Neville selaku tokoh yang saat ini bekerja sebagai pandit sepakbola.

Dan seperti inilah pembelaan yang dilakukan oleh Roy Keane usai mendengar ejekan yang dilakukan oleh Jamie carragher.

Terjemahan :

Carragher : “Kamu bilang kepadaku kalau Man United merekrut Ronaldo untuk menjuarai Piala FA Cup. Prediksinya keliru banget ya?”
Roy Keane : “[United] masih di Liga Champions League. Kita tak pernah tahu. Kita, kan, sudah pernah melihat tim-tim yang lebih buruk ketimbang Man United menjuarai Liga Champions…”

Apa yang dikatakan oleh Roy Keane memang benar adanya, karena meski Manchester United sudah tersingkir di ajang Piala FA dan Piala Liga, namun mereka masih ada harapan di Liga Champions.

Tapi Keane juga harus realistis, mengingat pada ajang ini, United harus siap-siap melawan tim-tim hebat di seluruh Eropa. Dan jika melihat penampilan yang ditunjukan oleh Setan Merah musim ini, tampaknya meraih trofi Liga champions adalah sesuatu yang sangat sulit untuk diwujudkan.

Namun ini adalah sepakbola, yang segalanya bisa terjadi, karena bisa saja, Manchester United malah tampil mengejutkan hingga pada akhirnya gelar Liga Champions mampu mereka dapatkan.

Jadi itulah pembelaan yang dilakukan oleh Roy Keane usai melihat jamie carragher mengejek Ronaldo yang tidak mampu memberikan apa-apa bagi Manchester United musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Reaksi Ronaldo Melihat Invasi Yang Dilakukan Rusia ke Ukraina

    Reaksi Ronaldo Melihat Invasi Yang Dilakukan Rusia ke Ukraina

    Xavi-Hernandes-menilai-Pedri-seperti-Andres-Iniesta

    Skill Pedri Menirukan Pergerakan Iniesta Membuat Camp Nou Tercengan