in , ,

Skill Pedri Menirukan Pergerakan Iniesta Membuat Camp Nou Tercengan

Xavi-Hernandes-menilai-Pedri-seperti-Andres-Iniesta
Pedri Gonzales

GL NEWS – Bersamaan dengan kembalinya Pedri di tahun 2022. Barcelona di bawah Xavi Hernandez sama sekali belum mengalami kekalahan di La Liga.

Penampilan Barcelona semakin mengesankan. Dimana di lapangan, hal itu berjalan lurus dengan performa Pedri Gonzales yang kian mencuri perhatian.

Ia semakin matang, mengatur permainan tim Catalan di lapangan, seperti yang baru baru saja Ia lakukan di laga kontra Athletic Bilbao.

https://twitter.com/arnau_llambrich/status/1498188360640352261?s=20&t=rf09DJ_TfQVxAkWOi0o8hg

Pedri yang Kian Mencuri Perhatian : Semakin Matang

“Dan kamu, Siapakah pemain bintang  muda paling petting di tim Barcelona, dan siapakah yang memiliki potensi dari semua bintang muda yang dimiliki tim Barcelona?”

“Pedri, dan Pedri, dan Pedri, dan Pedri, ..” 

Ya Seperti kata para pundit ESPN tentang siapakah pemain muda paling menonjol di Barcelona,
Maka sederhana, dan sangat jelas, nama Pedri selalu berada diurutan teratas bagi mereka.

Penampilan Pedri kian mencuri perhatian dari hari ke hari. Dimana tercatat, berkat aksinya di lapangan yang menawan, Barca tampak selalu dominan di lini tengah.

Usai laga kontra Athletic Bilbao, Xavi menilai jika Pedri telah mengingatkannya dengna sosok legenda El Barca yang begitu dihormati Iniesta.

Ya anggapan Xavi untuk menyamakan permainan Pedri dengan Ineista sendiri bukan tanpa alasan. Karena jika kalian melihat aksinya di lapangan, Kita benar-benar seolah melihat Iniesta kembali di lapangan tim Barcelona.

Lihat saja bagaimana baru-baru ini mengatur lini tengah, El Barca mendominasi tamunya Blbao. Lewat ketenangan, teknik olah bola dan visi permainan yang menawan, Pedri berhasil membuat tim Barcleona dominan selama 90 menit pertandingan hingga akhirnya, berhasil meraih kemenangan besar 4-0.

Dalam laga tersebut, meski tak menciptakan gol, atau bahkan hanya untuk sekedar membuat assist. Nama Pedri terpilih sebagai pemain terbaik Versi RAC1.

Dimana di lapangan, sosok pemain 19 tahun ini tercatat menjadi pemain paling dominan di lini tengah saat dirinya tercatat sebagai pemain paling banyak menyentuh bola dengan 107 sentuhan. Ia juga membuat 93% umpan akurat, 100% accurate long ball, serta memenangkan 7 dari 9 duel yang Ia lakukan dengan pemain lawan.

Sebuah penampilan apik yang disebut telah membuat Xavi teringat sosok Iniesta pada diri Pedri.

“Dia sangat mengingatkan saya pada Andres Iniesta,”

“Jika kita berbicara tentang bakat murni, Pedri adalah yang terbaik di dunia,”

“Dia adalah pemain yang luar biasa. Saya belum pernah melihat banyak talenta seperti dia,”

ucap Xavi, dikutip dari Football Espana

 
Dengan kemenangan besar 4-0 Barcelona atas Athletic Bilbao. Tim Catalan tersebut kini tercatat telah berhasil kembali menembus 4 besar kelasmen La Liga. Dimana hebatnya lagi, mereka juga masih memiliki satu keuntungan pertandingan yang belum di mainkan yang mana membuat mereka bisa menggeser Real Betis dari peringkat 3 jika berhasil meraih kemenangan di laga selanjutnya.

Sejak kembalinya Pedri di lini tengah Barcelona, Xavi yang paham betul cara memanfaatkan potensinya. Berhasil membuat tim Barcelona tampil dominan. Merkea juga tercatat, belum sekalipun meraih kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir.

Dimana sekali lagi, kemenangan kemenangan tersebut diraih lewat permainan dominan di lini tengah yang dimotori oleh pemain 19 tahun Pedri.

Jadi itulah Cerita di balik bagaimana Pedri berhasil membuat Xavi hernandez teringat sosok Iniesta saat melihatnya di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Pembelaan Roy Keane Usai Melihat Ronaldo Diejek Oleh Carragher

    Pembelaan Roy Keane Usai Melihat Ronaldo Diejek Oleh Carragher

    Xavi Hernandez

    Inovasi Tiki-Taka Xavi Mengubah Barca Menjadi Monster Goal di Lapangan