in ,

Reaksi Bintang Dunia Melihat Karim Benzema Memenangi Ballon d’Or

karim benzema pemenang ballon dor 2022
karim benzema pemenang ballon dor 2022

Setelah mengantar Real Madrid menjalani tahun gemilang di musim lalu. Karim Benzema secara sah dianugerahi gelar kehormatan Ballon D’or edisi tahun 2022 ini. Ia membuktikan kepada Dunia kedigdayaan El-Real merajai Eropa tak hanya ditentukan oleh satu pemain belaka. Los Blancos tetap mampu berjaya meski tak ada sosok menentukan seperti Cristiano Ronaldo di sisi mereka.

Terjal yang dilalui Benzema hingga kelayakan Benzema menggaet penghargaan prestisius individu tersebut diakui oleh banyak pihak dengan hormat. Dan Untuk itu, kali ini kami akan membahas Reaksi Bintang Dunia melihat kegemilangan Benzema hingga mampu memenangi anugerah Ballon D’or

Thiery Henry

Striker Ikonik milik Perancis ini sudah menjadi Fanboy juniornya tersebut sedari dulu kala . Henry yang melihat Benzema selalu mencurahkan dedikasi ekstra untuk sepakbola, meramalkan bahwa suatu saat nanti ia akan menjadi penantang kuat peraih penghargaan Ballon D’or.

Lalu hari ini, Klaim tersebut terbukti akurat, Benzema menjadi pesepakbola terbaik dunia tahun 2022.

“Di dunia yang penuh dengan penggemar Ronaldo dan Messi, saya adalah penggemar Karim Benzema selama 15 tahun dalam hidup saya. Mereka menertawakan saya ketika saya memberitahu mereka bahwa dia akan menantang Ballon d’Or dengan Real Madrid suatu hari nanti. Setiap pahlawan memiliki harinya. Jangan pernah berhenti bekerja. Jadilah seperti Karim.”

Thiery Henry, legenda Prancis dikutip dari akun twitter SPORTbible

Ronaldo Nazario

Statusnya sebagai striker Murni terakhir yang dianugerahi penghargaan Ballon D’or. Membuat Ronaldo ingin melihat kembali pemain yang berposisi sama seperti dirinya. Dinobatkan menjadi pesepakbola terbaik dunia dan melihat betapa digdaya-nya Benzema tahun ini, Ronaldo Nazario yakin bahwa hajatnya tersebut akan terwujud tahun ini.

“Benzema akan menang. Dia memainkan musim yang bagus kemarin. Saya rasa dia layak mendapatkan penghargaan ini.

“Ya, saya menyukai gaya mainnya. Saya juga merindukan seorang pemain nomor 9 untuk memenangkan penghargaan ini. Posisi tersebut penting bagi sebuah tim dan Karim sudah menunjukkan itu,”

Ronaldo Nazario, Legenda Real Madrid dikutip dari bola net

Zinedin Zidane

Setelah 24 tahun berlalu, akhirnya trofi Ballon D’or mampu kembali digaet putra daerah penyelenggara penghargaan tersebut. Seperti yang kita ketahui bersama, Zidane merupakan orang Prancis terakhir yang mampu merengkuh penghargaan tersebut di tahun 98.

Dan pada momen spesial ini, dirinyalah yang ditugaskan untuk menyerahkan langsung anugerah individu terbaik tersebut kepada Karim Benzema.

Di sisi lain, Sebagai sosok yang pernah menggembleng Benzema di Real Madrid dulu, Zidane Sendiri tak meragukan kelayakannya dianugerahi penghargaan tersebut. Ia mengatakan :

“Jika Benzema yang memenangkan Ballon d’Or, maka ia memang benar-benar sangat layak.”

Zinedin Zidane, Legenda Real Madrid dikutip dari twitter @francefootball

Lionel Messi

Pemilik kuantitas trofi terbanyak penghargaan ini, mengakui bahwa Benzema sangat Superior membawa Real Madrid berjaya musim ini. Messi yang tak masuk dalam nominasi pesepakbola terbaik tahun ini, berbesar hati lalu tak sungkan untuk mendukung penuh keberkahan wak haji bersama Los Galacticos.

“Saya pikir tahun ini tidak ada keraguan, jelas bahwa Benzema memiliki tahun yang spektakuler,” 

“Dia akhirnya melengkapi tahun 2022 dengan Liga Champions, menjadi pemain kunci sejak babak 16 besar dan seterusnya di setiap pertandingan.”

Lionel Messi, Penyerang PSG

Robert Lewandowski

Sadar bahwa Impact yang ia berikan untuk Bayern Munchen musim lalu  tak sekuat Benzema bersama Los Blancos. Lewandowski yang menjadi salah satu penantang kuat tahun ini, malah menjagokan Wak Haji sebagai perengkuh penghargaan itu kali ini.

Namun, Lewy menyatakan opini nya tersebut seraya menyindir France Football selaku Badan penyelenggara yang sempat membatal kan acara kehormatan ini pada tahun 2020. Dimana kala itu, dirinyalah yang sangat berpeluang merengkuh Anugerah ini di tahun tersebut.

“Benzema mungkin salah satu favorit untuk memenangi Ballon D’or” 

“Jika mereka tidak membatalkannya, maka mungkin Benzema akan memenangi Ballon D’or tahun ini,”

Robert Lewandowski, penyerang FC Barcelona

Jose Mourinho

Sempat melatih Real Madrid yang kala itu benar-benar diisi oleh para Bintang. Mourinho mengaku terkesan dengan pribadi Benzema yang selalu meredam egonya demi efektifitas permainan skuad.

Berkat jiwa luhurnya sebagai pesepakbola tersebut. Mourinho mengamini Ballon D’or yang diberkati kepada mantan anak asuhnya itu.

“Karim adalah karakter yang hebat, dia memiliki kepribadian yang luar biasa.

“Dia adalah seorang pria tim. Dia bukan orang yang terobsesi dengan dirinya sendiri. Dia bukan orang yang terobsesi untuk mencetak lebih banyak gol daripada A, B, atau C. Dia hanya sebuah tim manusia yang berkembang sedemikian rupa di mana Ballon d’Or menjadi konsekuensi alami dari kemampuannya.”

Jose Mourinho, mantan pelatih Real Madrid

Casemiro

Mantan kolega wak haji yang sama-sama membawa El-Real kembali merajai sepakbola Eropa. Casmiro Mengklaim bahwa Benzema merupakan pemain nomor sembilan terbaik saat ini. Untuk itu, menrtnya Benzema sangat layak diberi kehormatan berupa gelar Ballon D’or tahun ini 

“Bagi saya dia adalah pemain nomor sembilan terbaik di dunia, dan tetap begitu sampai sekarang. Permainannya juga terus berkembang dalam dua tahun terakhir. Ini yang membuat Benzema layak memenangkan Ballon d’Or,”

Casemiro, Pemain MU mantan pemain Real Madrid

Kylian Mbappe

Sahabat karib wak haji di timnas Prancis ini tak akan mempercayai Ballon D’or sebagai patokan kualitas pemain lagi jika Benzema tak mendapat gelar kehormatan tersebut tahun ini.

Mbappe takjub dengan dampak kehadiran Karim di atas lapangan. Ia benar-benar menjadi pembeda yang menetukan hasil akhhir sebuah pertandingan musim lalu.

“Benzema baru saja menjalani musim spektakulernya di usia 34 tahun, menjadi penentu dalam memenangkan Liga Champions lainnya. Jika dia tidak memenangkannya, saya akan berhenti percaya pada Ballon d’Or selamanya,”

Kylian Mbappe, penyerang PSG

Christophe Galtier

Juru taktik yang saat ini menukangi Paris Saint-Germain. Sudah melihat potensi luar biasa dari sosok Benzema muda kala masih berseragam Olympique Lyon. Dan ternyata etos kerja yang selalu ia gemburkan di atas lapangan sudah ia pelihara dari masa mudanya.

Hal ini diungkap Galtier yang dulu sempat mendidik Benzema Lyon. Dan melihat performanya yang terus meningkat, Galtier pun turut berbahagia untuk mantan anak asuhnya tersebut.

Melihat peluang besar Benzema yang tahun ini akan dianugerahi penghargaan Ballon d’Or, Galtier mengatakan :

“Saya harap dia yang memenangkannya,” 

“Saya bertemu dengannya ketika dia sangat muda di Lyon, dia adalah anak yang menawan, bersemangat dengan pekerjaannya, terobsesi dengan kinerja dan hasil.

“Dia yang terbaik di dunia. Saya pikir dia telah meningkatkan levelnya lebih banyak lagi dalam dua musim terakhir. Saya juga sangat senang melihatnya tampil baik untuk Prancis.”

Christophe Galtier, pelatih PSG

Erling Haaland

Calon pendominasi tahta pesepakbola terbaik masa depan ini, menjadikan Karim Benzema sebagai suri tauladan yang akan ia contoh agar karir gemilangnya berumur panjang. Haaland terkesan dengan sosok Benzema yang semakin Gacor walau sudah termakan usia.

“Anda tidak akan berhenti berinovasi untuk menjadi lebih baik. Lihat Karim Benzema di Real Madrid. Ia kini berusia 34 tahun, dan menjadi pemain yang lebih baik dibandingkan lainnya dalam beberapa musim terakhir. Itu menakjubkan. Saya selalu ingin melakukan hal itu,”

Erling Haaland, penyerang Manchester City

===

Nah sobat GLNEWS, itulah deretan reaksi Bintang Dunia Melihat Karim Benzema Memenangi Ballon d’OrBintang Dunia Melihat Karim Benzema Memenangi Ballon d’Or. Gimana jika pendapat kamu? tulis dikomentar ya.

Wak haji keren banget bukan, Pokoknya selamat buat Wak Karim yang menjadi atlet sepakbola terbaik tahun ini. Semoga selalu konsisten memberi kejutan besar untuk Football Lovers yaa Wak. Terima kasih dan salam Respect !!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Deretan Sejarah El Clasico Real Madrid dan Barcelona

    Catatan Sejarah Paling Menarik Dalam Partai El Clasico

    Lihatlah Penampilan Para Monster Sepak Bola Saat masih Muda

    Penampilan Para Monster Sepak Bola Saat Masih Muda