in ,

Reaksi Para Legenda Sepak Bola Melihat penampilan Messi Musim ini

Meski telah menginjak usia senja di fase karirnya sebagai pesepakbola, teror yang dipancarkan Lionel Messi sama sekali belum memudar. 11 gol dan 15 Assist yang ia torehkan musim lalu, sebenarnya bukanlah hitung-hitungan yang buruk. Namun untuk pemain sekaliber dirinya tentu itu merupakan angka yang kurang memuaskan.

Dan untuk itu, Messi yang meyakinkan seluruh pecinta sepakbola bahwa versi terbaik dirinya akan muncul kembali musim ini. Menepati ikrar tersebut dan tampil jauh lebih tajam dibanding tahun lalu.

Melihat betapa menakutkannya La Pulga, kami akan menampilkan reaksi bintang sepakbola
yang menyoroti performa apik Lionel Messi saat ini.

Thiery Henry

Diam-diam menghanyutkan, itulah pendapat Henry melihat bagaimana Lionel Messi kembali menemukan ritme terbaiknya dalam menentukan arah pertandingan. Musim ini, Leo yang rampung beradaptasi di Liga Prancis dianggap terlalu menakutkan untuk dihadapi.

“Para pemain bertahan bingung dengan apa yang dilakukan Messi. Dia memulai pertandingan dengan tenang dan kemudian menaikkan skor. Dia berada di level yang menakutkan musim ini.”

Thiery Henry

Pep Guardiola

Melihat banyaknya talenta baru, yang keberadaannya mulai disandingkan dengan Level Lionel Messi sontak membuat hati Guardiola menjadi miris. Menurutnya, kesempurnaan Atribut dan konsistensi yang selama ini Leo tunjukkan sangat sulit untuk ditandingi.

“Saya merasa kasihan pada mereka yang mencoba menduduki tahta Leo Messi, saya berjanji ini tidak mungkin. Pesepakbola ini adalah yang terbaik yang pernah ada. Dia bisa melakukan semua yang harus dilakukan pesepakbola sempurna dan dia melakukannya setiap tiga hari.”

Pep Guardiola

Andres Iniesta

Seolah tak ada habisnya, Messi yang terus berinovasi menjaga level terbaiknya, Selalu meningkatkan diri agar impact yang ia berikan 

tak kalah kuat dengan apa yang ia tunjukkan ketika masih muda dulu.

Setidaknya itulah yang digambarkan Iniesta, senior terbaik Leo di Barcelona dulu.

Selain itu, Melihat Messi yang telah dimakan usia, namun tetap menjadi tulang punggung setiap kesebelasan yang ia bela

Semakin meyakinkan Iniesta bahwa La Pulga adalah pesepakbola terbaik yang pernah ada dalam sejarah.

“Messi sekarang sangat berbeda dari sebelumnya. Dia telah matang dan meningkatkan dirinya sendiri serta meningkatkan kinerja rekan-rekan dan pelatihnya. Saya belum pernah melihat pemain dalam hidup saya melakukan apa yang dilakukan Messi. Dia adalah yang terbaik dalam sejarah.”

Andres Iniesta

Carlos Soler

Mantan punggawa Valencia yang kini menjadi Rekan Messi di Paris, Prancis. Soler yang juga ikut menyumbang satu Gol kala pertarungan sengit tersaji antara PSG kontra Troyes, kembali mengenang betapa sulitnya tiap kali harus menghadapi Leo di Spanyol dahulu. Kini Soler menilai kualitas La Pulga masih sama baiknya seperti yang ia tunjukkan di tanah Matador dulu.

“Saya berjuang beberapa kali di La Liga melawan Messi, sekarang saya beruntung menjadi rekan setimnya, kenyataannya dia dalam kondisi sangat baik sekarang.”

Carlos Soler

Raymond Domenech

Bukannya memilih Zinedine Zidane, Mantan pelatih Timnas Prancis ini mengklaim bahwa Lionel Messi adalah pesepakbola terbaik yang pernah ia Lihat. Menurut Raymond, penampilan gemilang PSG musim ini tak lepas dari Impact La Pulga yang selalu memberi angin segar. Serta terus menghadirkan Perbedaan pada alur permainan Tim.

Reymond mengatakan :

“Pertama-tama, bagi saya, Messi adalah pemain paling luar biasa yang pernah saya lihat. Ia mampu melakukan segala sesuatu yang belum pernah terlihat,” 

“Di Paris, Messi Lah yang memenangkan pertandingan. Ia membuat perbedaan, Mbappe memang memiliki permainan yang bagus tetapi yang membuat perbedaan selalu Messi,”

Raymond Domenech

Achraf Hakimi

Setelah melihat rekannya dinilai gagal memenuhi ekspektasi yang dibebankan banyak orang musim ini. Hakimi menilai bahwa fokus yang Leo berikan untuk Klub serta negaranya telah menyenangkan hati banyak pihak.

Khususnya bersama PSG, hakimi berharap dampak gemilang yang selalu Messi berikan untuk Klub terus ia tunjukkan hingga akhir musim nanti.

“Saya melihat Messi sangat fokus dan bersemangat untuk melakukan hal-hal hebat di sini dan bersama Argentina. Dia melakukannya dengan sangat baik dan saya berharap dia terus seperti ini selama sisa tahun ini. Saya sangat senang untuknya.”

Achraf Hakimi

Pierre-Allain Frau

Salah satu legenda Paris Saint Germain ini terpesona dengan singkatnya waktu yang dibutuhkan Messi untuk mengembalikan performa terbaiknya dan mempersembahkannya untuk Les Parisiens. Kini, sebagai seorang yang bangga pernah bermain di PSG, Frau kembali dapat berharap kepada Magic Lionel Messi untuk terus mendongkrak sejarah Klub menjadi semakin gemilang.

“Messi? Dia pemain hebat dengan kualitas luar biasa dia yang terbaik sehingga kami tahu dia akan kembali, dia memiliki musim adaptasi yang singkat di mana kami mengatakan kami mungkin berharap sedikit lebih, tetapi sekarang kami telah menemukan Messi yang asli. dia luar biasa.”

Pierre-Allain Frau

Christophe Galtier

Kegemilangan La Pulga bersama PSG Musim ini tak dapat dipisahkan dari sentuhan tangan dingin Galtier yang sukses kembali membangkitkan potensi terbaik dari Lionel Messi. Disisi lain, Melihat performa Leo yang terus meningkat Galtier tak ragu jika Messi kembali dianugerahi penghargaan Ballon D’or tahun depan.

Peramu taktik asal Prancis itu mengatakan :

“Saya sangat senang melihatnya setiap pagi dalam sesi latihan. Dia dalam kondisi pikiran yang sangat baik, sangat bahagia. Dia pemain yang tak egois, yang mampu mendikte permainan.”

“Messi mendapatkan selera untuk mencetak gol lagi. Bisakah dia menjadi pemain terbaik di dunia lagi? Ya, jika dia dalam performa luar biasa musim ini,”

Christophe Galtier

Vitinha

Gelandang muda asal Portugal yang musim ini dipinang PSG dari Porto selalu menjadikan Messi sebagai Prioritas utamanya ketika sedang menguasai Bola. Sebab, memberi Leo Bola adalah solusi terbaik agar permainan tetap rapi.

Selain itu, Di musim perdananya berseragam Les Parisien, Vitinha sangat beruntung karena langsung melayani versi terbaik dari kolaborasi MNM yang dikomandoi oleh Lionel Messi.

Vitinha pun memuji kombinasi mereka setinggi langit 

Messi, Neymar dan Mbappe masih membuat saya takjub, meskipun saya tahu apa yang mereka mampu, semua orang senang dan kagum dengan apa yang mereka lakukan”

Vitinha

===

Nah Sobat GLNEWS, Itulah tadi beberapa reaksi dan komentar Bintang sepakbola, melihat semakin apiknya performa Lionel Messi di tahun keduanya berseragam PSG. Jadi, menurut kamu valid ga apa yang dikatakan mereka tentang Leo? Tulis dikolom komentar ya. Terimakasih dan Salam Olahraga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Lionel Messi PSG

    6 Hal yang membuat Messi Masih Tak Tertandingi Hingga Saat Ini

    Lisandro Martinez Layak menjadi Kapten MU

    7 Hal Yang Buat Lisandro Martinez Layak Jadi Kapten Masa Depan Manchester United