in ,

Sambutan Luar Biasa Publik Madrid Melihat Kembalinya Cristiano Ronaldo

Sambutan ronaldo
Sambutan untuk C Ronaldo

GL NEWS – Bagi publik Madrid, Cristiano Ronaldo tentunya bukanlah nama yang asing, karena selama sembilan musim, pemain asal Portugal itu pernah membuat sejarah serta prestasi yang sangat luar biasa bersama Los Blancos.

Kini, meski sudah tidak bersama Real Madrid lagi, Ronaldo nyatanya masih menjadi pemain yang dicintai disana, seperti yang diperlihatkan oleh puluhan suporter berikut ini kala mereka menyambut kehadiran Ronaldo jelang laga antara Atletico Madrid melawan Manchester United.

Dan untuk itu, lihatlah sambutan luar biasa publik Madrid melihat kembalinya Cristiano Ronaldo

Sambutan Luar Biasa Publik Madrid Untuk Cristiano Ronaldo

Sebagai pemain bintang, membuat Ronaldo memiliki banyak penggemar, dimana penggemar itu tersebar di seluruh dunia. Maka pantas saja jika pemain asal Portugal ini selalu dielu-elukan ketika bertanding di lapangan.

Momen itu pun selalu terjadi, entah saat Ronaldo masih memperkuat Real Madrid, Juventus atau kini bersama Manchester United pasti akan selalu ada penggemar yang begitu mencintai sosok Ronaldo.

Seperti contohnya pada musim ini ketika Ronaldo mendapatkan sambutan yang begitu luar biasa dari publik Manchester usai sang pemain memutuskan untuk kembali bergabung dengan skuad The Reds Devil.

Tapi tunggu, selain dari publik Manchester, Ronaldo ternyata juga mendapatkan sambutan dari yang lain. Bahkan hal ini baru saja diterima oleh Ronaldo jelang pertandingan antara Atletico Madrid melawan Manchester United.

Ya..saat pemain asal Portugal itu kembali ke kota Madrid untuk melakoni pertandingan Liga Champions, sambutan pun langsung diberikan. Dimana itu terlihat dalam sebuah bar ketika puluhan orang berkumpul.

Dan mereka langsung berteriak dengan bunyi “Viva Ronaldo…Viva Ronaldo sebagai wujud dukungan untuk CR7 dalam pertandingan nanti.

Apa yang dilakukan oleh para suporter tersebut tentunya sangat wajar, karena bagi mereka, kota Madrid sama saja dengan rumah Ronaldo, mengingat kapten timnas Portugal itu pernah lama tinggal disana.

Dan sebagai wujud memberi dukungan, mereka rela mendukung Ronaldo ketimbang Atletico Madrid tim yang notabene berasal dari sana.

Disisi lain, setelah mendapatkan sambutan seperti itu, tentu akan membuat Ronaldo lebih bersemangat, apalagi lawannya nanti adalah Atletico Madrid, tim yang menjadi favoritnya untuk dijadikan korban.

Karena dalam rekor pertemuannya dengan Los Colchoneros, CR7 mampu mengemas 25 gol dari total 35 laga di seluruh ajang yang ia mainkan. Tentu sebuah catatan yang harus diwaspadai oleh kubu Atletico Madrid.

Sementara itu, ditanya tentang pertandingan nanti, pelatih Atletico, Diego Simeone  mengungkapkan bila timnya bakal menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, dan dia pun berjanji akan bekerja keras demi mendapatkan hasil yang maksimal.

“Kami menghadapi salah satu tim terbaik di dunia, dari 14 pertandingan terakhir kalau tidak salah. Mereka memiliki manajer baru yang sudah sangat berpengalaman. Ralf Rangnick itu memberikan solidaritas serta komitmen dalam tim”.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, seperti halnya setiap pertandingan Liga Champions. Tapi kami memiliki banyak antisipasi untuk bermain di stadion kami di depan para penggemar kami dan kami beruntung bisa bermain di babak 16 besar di kandang karena kami kami tidak bisa melakukan itu tahun lalu.”

Kata Simeone pada Marca

Kini menarik dinantikan apakah Ronaldo akan kembali menjadi sosok yang paling menjengkelkan bagi kubu Atletico Madrid, atau malah sebaliknya, saat Luis Suarez dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan dengan menjungkalkan skuad Ralf Rangnick yang jauh-jauh datang dari Inggris.

Jawabannya akan terlihat dinihari nanti dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Wanda Metropolitano.

Jadi itulah sambutan luar biasa yang diberikan publik Madrid untuk Cristiano Ronaldo jelang pertandingan antara Atletico Madrid melawan Manchester United.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Terry dan Messi

    Alasan John Terry Menilai Messi Adalah Pemain Paling Sulit Dihadapi

    Ramalan Messi kepada Ronaldo

    Ramalan Lionel Messi Tentang Nasib Ronaldo di Manchester United Yang Jadi Kenyataan