in

Alasan John Terry Menilai Messi Adalah Pemain Paling Sulit Dihadapi

Terry dan Messi
Terry dan Messi

GL NEWS – John Terry adalah salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki oleh Chelsea. Namun meski terbaik, nyatanya Terry kerap kesulitan ketika harus menghadapi penyerang-penyerang top yang ada di beberapa Liga top Eropa.

Salah satu penyerang yang menurut Terry paling merepotkan adalah bintang Argentina, Lionel Messi. Bahkan pria asal Inggris itu menganggap bila La pulga adalah sosok pemain yang sangat sulit di hadapi.

Lantas mengapa John Terry bisa berbicara seperti itu? Dan inilah alasan mengapa John Terry menganggap bila Messi adalah penyerang yang paling sulit untuk dihadapi.

Alasan John Terry Menilai Messi Adalah Penyerang Paling Sulit Dihadapi

Siapa yang tidak mengenal Lionel Messi, tentu hampir semua kalangan pecinta sepakbola pasti kenal dengan pemain yang satu ini. Bagaimana tidak, karena apa yang ditampilkan oleh La Pulga di lapangan kerap kali menimbulkan decak kagum orang-orang yang melihatnya.

Namun itu tak berlaku bagi para pemain belakang, karena mereka menganggap jika Messi adalah sosok musuh yang menjengkelkan, karena permainan nya di lapangan sulit sekali di hentikan.

Maka wajar saja jika banyak bek-bek dunia mengakui jika berhadapan dengan Messi itu harus memiliki keterampilan lebih dan sedikit keberuntungan, karena jika tidak, maka siap-siaplah dibuat malu.

Ya..berbicara tentang bek-bek dunia yang pernah menghadapi Messi, John Terry menjadi salah satunya. Dimana mantan pemain Chelsea ini dalam karirnya pernah menghadapi La Pulga dalam beberapa kesempatan.

Dimana itu terjadi di ajang Liga Champions. Dan pada momen itulah menjadi momen yang tidak akan dilupakan oleh john terry, mengingat itu adalah memori yang paling berkesan dalam karirnya selama bermain sepakbola.

Bagi Terry, Messi adalah pemain special, dan merupakan sebuah kebanggaan saat berhadapan satu lawan satu di lapangan, karena kapan lagi bisa bertemu dengan salah satu pemain terbaik di dunia.

Disisi lain, Terry juga sempat merasa jengkel, karena pemain yang satu ini menjadi pemain yang sangat sulit untuk dihentikan, dimana itu diperlihatkan oleh Messi melalui skill olah bola serta kecepatan yang dimilikinya.

Maka tak heran jika berhadapan dengan Messi, John Terry pasti akan mengerahkan segala cara demi menghentikan peraih Ballon D’or tujuh kali tersebut.

Lebih lanjut, atas dasar itulah sampai akhirnya membuat anak dari John Terry sampai mengidolakan sosok La Pulga. Bahkan itu diakui oleh John Terry sendiri dalam sebuah interview.

“Anak-anak saya menyukainya. Ini menyenangkan karena ketika Anda selesai dan Anda melihat ke belakang dan pria itu masih akan menjadi kuat. Anda telah menguji diri sendiri dengan melawan yang terbaik”

“Dan cukup jelas bagi saya, dia adalah yang terbaik yang pernah ada. Dia individu yang hebat. Bagi saya dia punya segalanya. Dia ajaib”

Kata john Terry pada Dailymail

Sementara itu, antara Messi dan John Terry keduanya memang beberapa kali bertemu. Tentu dari beberapa pertemuan tersebut, yang paling diingat adalah semifinal Liga champions tahun 2009, dimana waktu itu, Messi mampu membawa Barcelona menyingkirkan The Blues melalui sebuah laga yang penuh drama.

Namun pada tahun 2012, John Terry bersama skuad Chelseanya berhasil membalas kekalahan menyakitkan itu dengan giliran menyingkirkan Barcelona di stadion Camp Nou melalui gol ikonik dari Fernando Torres.

Tapi tetap saja, meski sama-sama saling mengalahkan, bagi Terry, Messi adalah pemain yang sangat sulit untuk dihadapi.

Jadi itulah alasan mengapa John Terry menilai jika Lionel Messi adalah pemain yang sangat sulit untuk di lawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Gavi Barcelona

    Gavi Membuat Xavi Yakin Jika Gavi Bisa Jadi The Next Dirinya

    Sambutan ronaldo

    Sambutan Luar Biasa Publik Madrid Melihat Kembalinya Cristiano Ronaldo