in ,

Ramalan Lionel Messi Tentang Nasib Ronaldo di Manchester United Yang Jadi Kenyataan

Ramalan Messi kepada Ronaldo
Ramalan Messi kepada Ronaldo

GL NEWS – Sudah hampir enam bulan Cristiano Ronaldo bermain untuk Manchester United, dan dalam kurun waktu itu juga pemain asal Portugal itu mengalami pasang surut dalam bermain. Namun meski begitu adaptasi yang dilakukan oleh CR7 bisa dikatakan sangat cepat.

Hal yang kembali mengingatkan tentang ramalan Lionel Messi pada beberapa bulan yang lalu. Dimana pemain asal Argentina tersebut menilai jika Ronaldo pasti akan sangat mudah beradaptasi meski saat kembali ke Manchester United pada fase yang berbeda.

Dan untuk itu, inilah ramalan Lionel Messi tentang Cristiano Ronaldo yang menjadi kenyataan.

Ramalan Lionel Messi Tentang Ronaldo yang Menjadi Kenyataan

Ya..dalam beberapa musim terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi adalah dua pemain yang terus bersaing. Bahkan persaingan itu terus berlanjut meski keduanya sudah tidak bermain untuk Barcelona dan Real Madrid.

Tapi meski memiliki rivalitas, namun keduanya masih menunjukan respect satu sama lain, hal yang tentu patut dicontoh oleh banyak pemain, karena walau menjadi rival, tak seharusnya saling bermusuhan.

Salah satunya sikap respect yang baru-baru ini ditunjukan oleh Lionel Messi, dimana pemain berusia 34 tahun tersebut memuji Ronaldo yang mampu beradaptasi dengan Manchester United musim ini.

Ya..sikap respect Lionel Messi itu dilakukan dalam bentuk ramalan, dimana pada beberapa bulan yang lalu, La Pulga memprediksi jika peran Ronaldo di Manchester United akan sangat krusial entah itu di Premier League maupun Liga Champions.

Namun sayang, meski beradaptasi dengan baik, tapi Messi yakin bila Ronaldo akan menghadapi tantangan yang sangat berat pada pertengahan musim, mengingat jadwal pertandingan di Inggris yang terkenal sangat ketat.

Ya..semua perkataan Messi itu diucapkan pada sebuah interviewnya baru-baru ini dengan media kenamaan Spanyol, Marca. Messi kemudian menambahkan jika pada nantinya Ronaldo mengalami kesulitan itu adalah normal mengingat kembalinya Ronaldo ke Manchester United terjadi pada fase yang berbeda.

“Manchester United adalah tim yang sangat kuat dan penuh pemain hebat. Cristiano sudah mengenal klub itu luar dalam, tetapi dia bermain di klub tersebut pada fase berbeda. Sekarang dia beradaptasi ulang dengan Man United dengan sangat bagus.”

“Sejak awal dia sudah mencetak gol dan tak masalah menyesuaikan diri. Di Liga Inggris segalanya tak semudah dugaan kita semua. Kompetisinya sulit dan segalanya bisa terjadi. Setelah Desember 2021, situasi akan sangat berubah. Semua hal jadi mungkin,”

Kata Messi pada Marca

Seolah menjadi peramal sungguhan, apa yang diucapkan oleh Lionel Messi akhirnya menjadi kenyataan. Dimana meski tampil impresif di awal musim, namun Ronaldo langsung mengalami kesulitan pada tahun ini.

Bahkan pemain asal Portugal itu gagal mencetak gol dalam enam pertandingan beruntun sebelum catatan itu akhirnya pecah setelah Ronaldo mencetak satu gol ke gawang Brighton and Hove Albion beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut, berbicara tentang gagalnya Ronaldo mencetak gol dalam beberapa pertandingan, tentu itu bukanlah kesalahan Ronaldo semata, karena faktanya, mantan pemain Juventus ini jarang mendapatkan suplai bola yang memadai.

Bahkan pada momen Ronaldo mencetak gol ke gawang Brighton, dirinya bekerja sendiri dengan memanfaatkan kesalahan pemain Brighton.

Kini menarik ditunggu, apakah ramalan Lionel Messi itu bakal bertahan hingga musim ini berakhir, atau malah Ronaldo mampu memecahkan ramalan tersebut dengan terus tampil impresif bersama Manchester United.

Jadi itulah ramalan Lionel Messi tentang Ronaldo yang akhirnya menjadi kenyataan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Sambutan ronaldo

    Sambutan Luar Biasa Publik Madrid Melihat Kembalinya Cristiano Ronaldo

    Messi dan Neymar

    Messi dan Neymar Menunjukan Koneksi Sempurna di Lapangan