in ,

Deretan Duet Ronaldo Yang Pernah Membuat Lawan Ketar-Ketir

Pemain Yang Paling Dirindukan Ronaldo

karim benzema cristiano ronaldo dan gareth bale di real madrid
karim benzema cristiano ronaldo dan gareth bale di real madrid

GL NEWS – Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola hebat dengan deretan gol fantastis. Dimana itu diperlihatkan pemain asal Portugal tersebut bersama klub maupun tim nasional. Dan tercatat hingga kini sudah 803 gol yang berhasil dicetak oleh Ronaldo selama karirnya.

Tentu semua itu tidak diraih oleh CR7 begitu saja, karena pastinya dirinya dikelilingi oleh banyak pemain hebat. Seperti yang pernah diperlihatkan oleh deretan pemain berikut ini kala mereka menjadi duet yang sangat menakutkan bersama Ronaldo.

Dan untuk itu, inilah pemain yang pernah menjadi duet mematikan bersama Cristiano Ronaldo.

Deretan Pemain Yang Pernah Menjadi Duet Mematikan Ronaldo

1. Karim Benzema

Yang pertama adalah Karim Benzema, dimana pemain asal Prancis ini pernah menjadi duet bersama Ronaldo selama sembilan musim. Itu terjadi pada tahun 2009 hingga 2018. Dan selama kurun waktu tersebut keduanya tercatat menghasilkan lebih dari 700 gol untuk Real Madrid.

Tak hanya itu, Benzema dan Ronaldo juga berhasil menyumbangkan puluhan gelar, diantaranya gelar La Liga, Copa Del Rey, Liga Champions hingga Piala Dunia Antar Klub.

2. Gareth Bale

Selain Benzema, Ronaldo juga pernah menciptakan duet bersama Gareth Bale. Dimana kombinasi antar keduanya seringkali meneror lini pertahanan lawan. Sama seperti Benzema, duet Ronaldo dan Bale tercatat menghasilkan ratusan gol bagi Real Madrid.

Bahkan catatan keduanya bisa lebih fantastis lagi jika pemain asal Wales tersebut tidak diganggu cedera.

3. Marcelo

Terkhusus duet ini, ada sebuah ketimpangan, karena yang bertugas mencetak gol hanya Ronaldo sedangkan Marcelo berperan memberikan assist-assist ajaib. Namun itu tak masalah karena tetap saja duet tersebut mampu membuat lini pertahanan lawan ketar-ketir.

Tercatat selama sembilan musim bersama Ronaldo, marcelo mampu memberikan 25 assist serta bersama-sama mengantarkan Real Madrid meraih puluhan gelar bergengsi yang salah satunya Liga Champions.

4. Mesut Ozil

Selain Marcelo, juga ada nama Mesut Ozil yang pernah menjadi duet mematikan bersama Cristiano Ronaldo. Bahkan duet ini menjadi duet yang paling dirindukan oleh para Madridista hingga saat ini.

Hal yang tidak mengagetkan, mengingat selama bermain di lapangan, mesut OZil selalu memperlihatkan permainan-permainan magisnya yang salah satunya adalah deretan assist yang diberikan kepada Ronaldo.

5. Wayne Rooney

Nama Rooney tentunya harus masuk dalam daftar, karena sebelum Ronaldo pindah ke Real Madrid, Rooney Lah yang menjadi duetnya. Bahkan kombinasi antar keduanya mampu mengantarkan Manchester United meraih gelar seperti Premier League, Piala FA hingga Liga Champions.

Dan tercatat, selama lima musim bersama, sudah lebih 200 gol yang dibuat oleh Ronaldo dan Rooney selama memperkuat Manchester United.

Jadi itulah deretan pemain yang pernah menjadi duet mematikan bersama Ronaldo. Sesuatu yang saat ini belum lagi dirasakan oleh pemain asal Portugal tersebut bersama Manchester United musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Apakah Keputusan Ronaldo Kembali Ke Manchester United Adalah Pilihan Yang Tepat

    Apakah Keputusan Ronaldo Kembali Ke Manchester United Adalah Pilihan Yang Tepat?

    Thiago Silva Jadi Pemain Terbaik Piala Dunia Antarklub 2021

    Thiago Silva Buktikan Jika Usia Hanya Angka Untuknya dan PSG Menyesal Membuangnya