in ,

Jude Bellingham Berbicara Tentang Pesona Cristiano Ronaldo dalam El Clasico

Jude-Bellingham-Berbicara-Tentang-Pesona-Cristiano-Ronaldo-dalam-El-Clasico

Jude Bellingham, gelandang berbakat Real Madrid, tak sabar menantikan pertandingan El Clasico pertamanya melawan Barcelona. Dia memilih momen Cristiano Ronaldo sebagai highlight terbaiknya saat menonton pertandingan paling terkenal ini di masa lalu.

Luka dan Pemulihan: Persiapan Menuju El Clasico

Bellingham mengalami cedera ringan pada pertandingan Liga Champions Selasa malam di Braga dan mencetak gol ke-11nya dalam 12 penampilan untuk Los Blancos musim ini. Namun, dia telah menyatakan dirinya fit untuk El Clasico dalam wawancara dengan saluran TV Spanyol pada hari Kamis.

Dalam wawancara dengan RTVE yang sama, Bellingham menyatakan, “Saya merasa baik setelah pertandingan Liga Champions terakhir di Braga. Saya tahu dampak El Clasico terhadap fans, media, dan sepak bola pada umumnya. Saya merasa, pada saat yang sama, bertanggung jawab terhadap klub dan fans untuk mendapatkan tiga poin.”

“Saya benar-benar bersemangat dan menantikan momennya. Itu adalah rival yang kami hormati banyak. Saya sangat bersemangat dan ini menarik secara pribadi. Saya akan memiliki banyak kesenangan.”

Memori El Clasico: Jude Bellingham dan Cristiano Ronaldo

Ketika ditanya untuk memilih momen favorit dari El Clasico, dia menjawab,

“Saya selalu ingat perayaan. Saya ingat Ronaldo di Camp Nou dan [melakukan] perayaan [calma]. Hal-hal seperti itu tetap dalam ingatan Anda, momen-momen ikonik.”

Jude Bellingham

Dalam upaya menuju pertandingan ini, Real Madrid berada di puncak klasemen, tetapi hanya unggul satu poin dari juara dan rival beratnya, Barcelona, dengan 10 putaran kompetisi yang telah dilalui.

Menyambut El Clasico Baru

El Clasico Sabtu ini akan menjadi yang pertama yang dimainkan di Montjuic karena renovasi yang terus berlangsung pada Camp Nou baru Barcelona. Penonton setia sepakbola Indonesia dapat menonton laga el-clasico di Vidio.com.

baca juga : Barcelona vs Real Madrid: Apa Yang Harus Kamu Ketahui Tentang El Clasico.

Update Terakhir Pemain Real Madrid

Jude Bellingham, gelandang Real Madrid, baru saja mengkonfirmasi bahwa ia akan fit untuk pertandingan Clasico Sabtu melawan Barcelona, meskipun mendapatkan cedera di Braga pada hari Selasa.

Sementara itu, Los Blancos membantah laporan yang mengklaim gelandang Luka Modric sedang melakukan negosiasi pindah ke Arab Saudi, meskipun pemain Kroasia tersebut ingin lebih banyak waktu bermain di tahun terakhir kontraknya.

Kesimpulan

Pertandingan El Clasico selalu menjadi berita yang menarik, baik bagi fans sepak bola maupun untuk media. Pertandingan antara dua klub sepak bola besar ini tidak hanya menunjukkan persaingan di lapangan, tetapi juga memperlihatkan talenta dan semangat yang intens dari para pemainnya. Ronaldo, premier dalam momen El Clasico, telah membuat jejak dalam memori Bellingham. Kita akan melihat bagaimana Bellingham, dalam debut Clasiconya, akan menulis sejarah sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Barcelona vs Real Madrid Apa Yang Harus Kamu Ketahui Tentang El Clasico

    Barcelona vs Real Madrid: Apa Yang Harus Kamu Ketahui Tentang El Clasico

    Andre-Onana-dan-Erik-ten-Hag-Bela-Alejandro-Garnacho-atas-Postingan-Media-Sosial

    Andre Onana dan Erik ten Hag Bela Alejandro Garnacho atas Postingan Media Sosial