in ,

Kronologi dan Bagaimana Lewandowski Mendapatkan Jerseynya dengan Nomor 9

Kronologi dan Bagaimana Lewandowski Mendapatkan Jerseynya
Kronologi dan Bagaimana Lewandowski Mendapatkan Jerseynya

Barcelona akhirnya berhasil mengamankan tanda tangan Robert Lewandowski. Penyerang ganas asal Polandia itu didatangkan guna menambah ketajaman lini serang La Blaugrana. Akan tetapi, tentu saja dibalik itu semua ada satu nama yang harus dikorbankan dan dia adalah Memphis Depay.

Pemain asal Belanda itu kabarnya akan di lego guna memuluskan Barca menggaet bek Sevilla Jules Konde. Bila berhasil, maka nomor 9 milik Depay akan secara sah menjadi milik Lewandowski. Namun sayangnya semua tak semudah apa yang direncanakan.

Kronologi dan Bagaimana Lewandowski Mendapatkan Jerseynya

Robert Lewandowski kabarnya meminta nomor 9 yang saat ini dikenakan oleh Memphis Depay. Akan tetapi semua itu jelas bukanlah hal yang mudah. Sebab dilansir dari Barcablaugranes, depay hanya bersedia pindah ke sesama klub besar. Dan itu artinya secara tidak langsung Ia menolak dijadikan alat transfer dalam upaya Barca mendatangkan Jules Konde.

Di sisi lain, menurut sumber yang sama, Antonio Conte sangat berminat mendatangkan Depay ke Tottenham. Dan menurut laporan Diario Sport, Tottenham sendiri kabarnya telah menghubungi Barcelona dan bersedia membayar 17 juta euro.

Meski awalnya Barca keberatan karena mereka meminta 20 juta euro. Namun mengingat kontrak Depay yang akan habis musim panas mendatang bisa jadi tawaran Spurs akan dipertimbangkan. Tentu saja bila semua berjalan sesuai rencana. Maka Lewandowski secara otomatis akan memakai nomor 9 yang telah Ia minta.

Ya dengan adanya Lewandowski sendiri. Membuat lini depan Barca menjadi penuh sesak. Sehingga beberapa nama macam Luke De Jong, Martin Braithwaite, hingga Memphis Depay harus rela menjadi tumbal menyusul Adama Traore yang dikembalikan ke Wolves setelah masa peminjamannya habis.

Di sisi lain, Lewi sendiri mengaku bahagia akhirnya bisa resmi berlabuh ke Barca. Hal itu Ia utarakan dalam video wawancara yang dirilis oleh Barca.

“Akhirnya saya di sini dan saya sangat senang bergabung dengan Barcelona. Beberapa hari terakhir adalah hari-hari yang sangat panjang tetapi pada akhirnya kesepakatan selesai jadi sekarang saya akan fokus pada babak baru dalam hidup saya dan tantangan baru. Saya masih orang yang ingin menang, tidak hanya permainan tetapi juga gelar jadi saya berharap dari awal musim kami akan mulai menang dan mengejar gelar selama musim dan di akhir musim.” 

“Saya selalu ingin bermain di La Liga, saya selalu ingin bermain untuk klub terbesar. Ini adalah langkah selanjutnya. Juga untuk kehidupan pribadi saya, itu adalah tantangan baru. Saya tahu bahwa inilah saatnya untuk membawa Barcelona kembali ke jalurnya dan saya di sini untuk membantu mereka kembali ke puncak dan memenangkan gelar sebanyak mungkin.”

kata lewi dilansir dari sportbible 

Yap kini nantikan saja, bagaimana akhirnya apakah Lewi berhasil mendapatkan nomor 9 itu? Sebab semua tergantung dari bagaimana transfer Memphis Depay itu sendiri.

Referensi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Rivalitas Baru El Clasico Benzema vs Lewandowski

    Era Baru El Clasico Dimulai : Rivalitas Benzema dengan Lewandowski

    Erik Ten Hag Marah ke David De Gea

    Detik Detik Ten Hag Ngamuk Melihat De Gea Beri Umpan Sembarangan