in ,

Brunei Optimis Hadapi Timnas Indonesia Berkat Bocoran Informasi dari Eks Pelatih Bhayangkara FC

Paul Munster

Tim nasional Brunei merasa optimis dalam menghadapi Timnas Indonesia, berkat bantuan dari eks pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Pelatih Mario Rivera mengungkapkan bahwa kepercayaan diri timnya semakin meningkat jelang pertandingan melawan Skuad Garuda di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (12/10/2023).

“Mengetahui kualitas pemain-pemain Timnas Indonesia tentu sangat membantu,” kata Mario Rivera. Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, “Paul Munster memiliki pengetahuan yang cukup tentang pertandingan nanti. Dari beberapa pemain, kami juga berbincang mengenai hal tersebut.”

Kekuatan Timnas Indonesia juga menjadi daya tarik bagi Brunei. Berdasarkan rekor pertemuan, kedua tim telah bertemu sebanyak 11 kali di berbagai ajang. Timnas Indonesia unggul dengan memenangkan tujuh pertandingan dari 11 pertemuan tersebut.

Kemenangan telak sering diraih Skuad Garuda saat melawan Brunei, termasuk di Piala AFF 2022 dengan skor 7-0 dan laga persahabatan pada 2012 dengan skor 5-0. Selain itu, Timnas Indonesia juga berhasil mengalahkan Brunei Darussalam di SEA Games 1977 (4-0), 1987 (2-0), 1989 (6-0), dan 1999 (3-0). Kemenangan lainnya didapat dalam Pesta Sukan Merdeka pada 1990, saat Timnas Indonesia menang 3-0.

Meski menghadapi rekor pertemuan yang tidak menguntungkan, tim Brunei tetap percaya diri untuk menghadapi Timnas Indonesia di pertandingan mendatang. Ditambah dengan informasi yang diberikan oleh Paul Munster, Brunei bersiap untuk memberikan perlawanan yang sengit dan kompetitif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Kylian-Mbappe-Bellingham

    Kylian Mbappe ‘dilahirkan untuk bermain dengan Real Madrid… seperti Bellingham’, Kata Anggota Dewan Klub

    Asnawi-Mangkualam-Interview-Timnas

    Meningkatkan Chemistry di Timnas Indonesia: Rahasia di Balik Grup WhatsApp Asnawi Mangkualam