in

Cancelo Lewy Pimpin Comeback : 10 Menit 3 Gol !! Comeback Sensasional Barcelona atas Celta Vigo

Joao Cancelo Comeback vs Celta Vigo

:

Barcelona menyelesaikan comeback luar biasa di kandangnya dengan mengalahkan Celta Vigo 3-2 dalam pertandingan mendebarkan di Stadion Olimpiade Montjuïc. Meski kesulitan hampir sepanjang pertandingan, Barcelona berhasil membalikkan defisit dua gol dan mengamankan tiga poin secara dramatis.

Di babak pertama, Barcelona kesulitan membongkar pertahanan ketat Celta Vigo karena tim tamu menerapkan formasi kompak 5-3-2 dan menutup ruang dengan organisasi yang baik. Barcelona tertinggal ketika Jorgen Strand Larsen mencetak gol setelah kesalahan pertahanan.

Barcelona membaik di babak kedua, dengan pelatih Xavi Hernández melakukan pergantian pemain dan mengubah formasi untuk menghadirkan tantangan berbeda bagi pertahanan Celta Vigo. Namun, mereka rentan di lini belakang dan gagal mencetak gol, nyaris mencetak gol dalam beberapa kesempatan namun kurang akurat dalam penyelesaian akhir.

Celta Vigo berhasil menggandakan keunggulan melalui serangan balik yang dirancang dengan baik dan gol Anastasios Douvikas. Tapi Barcelona dengan cepat merespons, dengan Robert Lewandowski mencetak chip indah melewati kiper untuk menjadikan skor 2-1. Hanya empat menit kemudian, Lewandowski menyamakan kedudukan melalui assist João Cancelo. Dan di menit-menit akhir pertandingan, Cancelo mencetak tendangan voli menakjubkan dari umpan silang Gavi untuk membawa Barcelona unggul.

Meskipun Celta Vigo terlambat berusaha menyelamatkan satu poin, Barcelona bertahan untuk mengamankan kemenangan. Hasil ini berarti Barcelona tetap tak terkalahkan di musim ini dan memenangkan pertandingan La Liga kelima berturut-turut.

Beberapa Komentar usai Laga :


“Kami tidak berada di level yang sama seperti pertandingan sebelumnya, kami harus menganalisanya.”

Xavi Hernandez

“Secara pribadi, saya menjalani pertandingan yang sangat buruk, saya membuat banyak kesalahan, namun pada akhirnya Anda harus berkonsentrasi dan bermain hingga akhir dan itu sepadan dengan 3 poin.”

Joao Cancelo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    10 Pemain Yang Kerpegiannya Paling Disesali Barcelona

    10 Pemain Yang Kerpegiannya Paling Disesali Barcelona

    Messi Barcelona 2023

    Posisi Barcelona Terhadap Peluang Kembalinya Messi ke Barcelona