in ,

Kesedihan Marcus Rashford Usai Ditarik Rangnick dari lapangan Hijau

Marcus Rashford, Kembali mencuri perhatian sepak bola dunia di tengah pekan ini. Bukan lewat performa impresifnya, tapi jauh lebih buruk. Pemain tim nasional inggris itu menunjukan bahasa tubuh yang menyedihkan, Ia seperti tak memiliki semangat di atas lapangan, Hingga akhirnya, Ia mendapatkan sorakan saat ditarik keluar dan menunjukan kesedihan. Dan inilah Kisah memilikukan dari anak muda hebat bernama Marcus Rashford.

Nama Marcus Rashford, Sejatinya merupakan salah satu bintang utama di skuad setan merah dalam beberapa musim ke belakang, Ia merupakan kunci dari lini serang tim Manchester united. Lihat saja torehan gol nya, Di usia yang baru menginjak 24 tahun.

Penyerang yang lahir dari akademi the red devils ini, adalah salah satu penyerang terbaik yang pernah dimiliki tim setan merah, Ketika 91 gol serta 57 assist telah ia torehkan untuk tim Manchster United.

Tapi tunggu, Setelah menjadi mesin gol yang mematikan musim lalu dengan torehan 24 golnya. Musim ini semua nampak berbeda darinya. Penampilannya dinilai jauh dari harapan. Dimana hal itu terlihat, Tatkala Rashford baru bisa menciptakan 3 gol hingga saat ini.

Hal yang semakin parah, Tak kala ia dinilai bermain tanpa gairah seperti yang terlihat di laga baru baru ini saat tim manchester menghadapi Aston VIlla.

Rashford Tidak Mengejar Bola Muntah

Ya dalam laga Piala FA antara Manchester united menghadapi Aston Villa, Yang pada akhirnya dimenangkan tim setan merah dengan skor 1-0. Penampilan rashford di lapangan jelas jauh dari harapan. Secara teknikal hingga kecepatan, ia sejatinya tak menunjukan penurunan sama sekali. Tapi dari sisi spirit, Itu jelas nampak buruk. Ia sedang malas, ya rashford nampak tak seperti dirinya yang sebenarnya.

Lihatlah yang terjadi pada moment ini, Ketika greenwood membawa bola, Kemudian menendangnya tanpa memberikan umpan padanya. Sebagai striker yang melihat bola muntah, secara insting rashford seharusnya mengejar bola itu, entah berhasil atau tidak. Tapi tidak, Dirinya benar benar malas, dan bahasa tubuh yang ia tunjukan benar benar menyedihkan.

Rashford Ditarik Keluar Dimenit 84′

Akibat penampilan rashford malam itu. Pemain yang seharusnya menjadi pangeran di old trafford tersebut. Kini benar benar mendapatkan kritikan tajam dari publik setan merah.

Bahkan saat di tarik keluar di menit 84. Ia mendapatkan sorakan dari sebagian besar fans united di stadion.

Untitled design (13)
Rashford di bangku cadangan

Tanggapan Bos Manchester United Rangnick dan Alan Shearer

Meski mendapatkan kritikan tajam. Bos manchester united rangnick coba untuk memberikan pembelaan pada pemainnya tersebut. Saat usia pertandingan, Ia menilai jika rashford telah cukup bekerja keras.

“Saya pikir dia berusaha keras,”
“Tentu saja akan bagus, misalnya, untuk Marcus jika dia bisa mencetak gol tetapi selama dia berusaha, selama dia berlatih dengan baik, saya tidak melihat banyak masalah.” kata Rangnick tentang Rashford, seperti dilansir Sky Sports.

Berbeda dengan rangnick, Alan shearer memiliki pandangan yang mungkin sejalan dengan apa yang dirasakan pendukung setan merah saat ini.

Ia tak tau pasti apa yang terjadi dengan rashford, Tapi jelas bahasa tubuhnya menunjukan ada hal yang aneh dari pemain satu ini.

“Saya mengerti bahwa dia mengalami cedera, saya mengerti dia berjuang dengan sedikit percaya diri,”

“Tapi tentu saja sering kali terjadi, dimana ia tampak tidak terlalu menikmati permainan sepak bolanya,”.

“Ketika anda melihat bahasa tubuh beberapa pemain, Rashford sebenarnya seperti tidak tampak terlalu kurang percaya diri,”.

“Kita pun juga tidak tahu apa yang terjadi dalam kehidupan pribadinya,” ujar Shearer dilansir BBC.

Saat ini sendiri, Rashford memang dalam trend yang kurang begitu bagus. Catatan golnya nampak cukup buruk untuk pemain muda dengan kualitas yang ia miliki. Baru menciptakan 3 gol, Rashford sudah tak menciptakan gol selama hampir 3 bulan, Dimana terakhir kali ia menciptakan gol ada di bulan oktober 2021.

Jadi itulah, cerita di balik kesedihan rashford di depan pendukungnya sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Pooling 1

    Siapakah menurut kalian yang paling sukses dalam karir sepak bolanya?

    Gabungnya ozil ke klub liga 1

    99% Gabung Rans !!! Inilah Reaksi Media Vietnam Atas Rumor Bergabungnya Mesut Ozil Ke Rans Musim Depan