in ,

99% Gabung Rans !!! Inilah Reaksi Media Vietnam Atas Rumor Bergabungnya Mesut Ozil Ke Rans Musim Depan

Rumor Mesut Ozil gabung RANS Cilegon FC menjadi bahan perbincangan akhir-akhir ini. Sebagaimana diketahui, rumor ini mulai menyeruak ketika menjadi highlight pemberitaan di media Turki, Fotospor. Menurut media ini Ozil diketahui sedang bernegosiasi dengan pihak internal RANS Cilegon FC.

Rumor semakin kencang ketika akun Instagram resmi Rans Entertainment mengunggah foto pemain Fenerbahce ini di Instagram story-nya. Dalam postingan tersebut Rans Entertainment menanyakan kabar pemain 33 tahun tersebut.

Semakin kencangnya Rumor tersebut,Bahkan membuat Media asal Vietnam memberikan Komentar yang pedas. Dan inilah Reaksi Media Vietnam yang kepanasan atas Rumor Transfer Mesut Ozil yang akan bergabung ke klub Liga 1 Musim depan.

Mesut Ozil dan RANS Cilegon

Ya keinginan Raffi Ahmad Untuk mendatangkan Ozil pada musim depan tampaknya bukan main-main. Runner up Liga 2 2021 itu dikabarkan telah menjalin komunikasi dengan Mesut Ozil. Kabar tersebut pertama kali dihembuskan oleh media Turki, Fotospor.

Seperti diketahui, Rans Cilegon FC berhasil memastikan satu tiket ke Liga 1 2022 seusai lolos ke partai final dan menduduki juara kedua setelah takluk 1-2 atas Persis Solo di partai puncak.

Menyongsong gelaran Liga 1 2022 pertamanya, CEO Rans Cilegon FC sekaligus publik figur ternama di Indonesia, Raffi Ahmad, diprediksi tak akan tanggung-tanggung dalam membentuk pasukan The Phoenix musim depan. Satu diantara gebrakannya yaitu tengah menjajaki kemungkinan menggaet gelandang serang asal Jerman, Mesut Ozil.

Tentu, nama Mesut Ozil merupakan satu di antara pesepakbola tersukses di dunia setelah berbagai macam gelar prestisius telah ia raih sepanjang kariernya hingga kini.

Tercatat, gelar bergengsi di dunia diraihnya sebut saja Piala Dunia 2014, empat kali juara Piala FA saat di Arsenal hingga juara Liga Spanyol bersama Real Madrid pernah diraih pemain berusia 33 tahun tersebut.

Sementara itu, kini Mesut Ozil tercatat masih aktif sebagai pemain klub besar di Liga Turki, Fenerbahce. Ozil didatangkan Fenerbahce dari Arsenal pada tahun 2021 lalu dengan durasi kontrak 3 tahun.

Media Vietnam

Disisi lain, Rumor perpindahan Mesut Ozil ke Rans Cilegon FC tampaknya benar-benar menyorot perhatian publik sepak bola di Asia. bahkan Salah satu media asal Vietnam ikut memberitakan hal ini.

Kabar Ozil ke Rans Cilegon FC pertama kali berembus usai pemilik klub, Raffi Ahmad, menuturkan hal tersebut di YouTube Rans Entertainment pada 6 Januari 2022. Raffi mengaku sudah berkontak via WhatsApp (WA) dengan Ozil.

Media Vietnam, Soha, menyebut bahwa rumor ini adalah kabar ‘panas’. Laporan yang sama juga menjelaskan bahwa fans sepak bola di Indonesia amat menanti kedatangan gelandang blaster Jerman-Turki tersebut.

”Panas: Tim Indonesia mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan juara Piala Dunia, Mesut Oezil, Para penggemar di Indonesia memiliki reaksi yang beragam atas informasi tersebut. mereka senang mendengar kabar tentang Ozil, tapi juga khawatir hal itu hanya rumor belaka,” tulis laporan Soha.

Komentar Media Vietnam

Selain itu, media asal Vietnam lainnya The Thao 247, juga ikut memberikan komentar yang cukup pedas. Dimana mereka bertanya-tanya terkait kebenaran mega transfer tersebut. Media ini memberikan komentar pedas bahwa Ozil bakal mengalami kemunduran karier bila bermain di Indonesia. Tak hanya itu, media ini juga melihat harga yang masih tinggi untuk Ozil sehingga tidak percaya sepenuhnya.

“Namun, jika tujuannya adalah Indonesia, ini dianggap sebagai langkah mundur dalam karier Mesut Ozil, Selain itu, RANS Cilegon FC juga harus merogoh kocek hingga hampir 4 juta euro untuk mendapatkan jasa mantan bintang Real Madrid tersebut,” Tulis The Thao 247 dalam artikelnya.

Ya kita nikmati saja Rumor mega transfer tersebut, Dan bukan hal mustahil bagi Raffi Ahmad mendatangkan mantan pemain Arsenal serta Real Madrid tersebut. Mengingat kekuatan yang dimilikinya saat ini.

Bahkan terbaru, CEO Rans Cilegon FC dan Mesut Ozil dikabarkan telah menemui kata sepakat untuk kepindahannya ke Liga 1 2022.

Ya jadi itulah Reaksi Media Vietnam Atas Rumor Bergabungnya Mesut Ozil Ke Rans Musim Depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Bahasa tubuh malas rashford

    Kesedihan Marcus Rashford Usai Ditarik Rangnick dari lapangan Hijau

    Filippo Inzaghi Final

    Cerita Flippo Inzaghi di Final Liga Champions 2007 AC Milan vs Liverpool