in , ,

Reaksi Ronaldo Setelah Akhirnya Bisa Kembali Ke Kota Madrid

Reaksi Ronaldo Setelah Akhirnya Bisa Kembali Ke Kota Madrid
Reaksi Ronaldo Setelah Akhirnya Bisa Kembali Ke Kota Madrid

GL NEWS – Pada pertandingan babak 16 besar Liga Champions, Cristiano Ronaldo memang gagal membawa Manchester United meraih kemenangan. Hal itu terjadi setelah pertandingan hanya berakhir imbang 1-1.

Namun meski begitu, Cristiano Ronaldo tetap menjadi pemain yang berbahagia karena ini untuk pertama kalinya, dirinya bisa kembali ke kota Madrid, Kota yang selama ini dianggapnya sebagai rumah keduanya.

Pemain berusia 37 tahun itu pun tak bisa mengungkapkan apa-apa karena saking bahagianya. Dan untuk itu, lihatlah reaksi Ronaldo setelah akhirnya bisa kembali ke Kota Madrid.

Reaksi Ronaldo Setelah Akhirnya Kembali ke Kota Madrid

Setelah resmi pindah ke Juventus pada tahun 2018 lalu, otomatis Ronaldo juga meninggalkan kota Madrid yang selama sembilan tahun menjadi saksi kehidupan bagaimana suksesnya dirinya menjadi pemain sepakbola.

Tentu selama waktu itu, tak mudah bagi Ronaldo untuk meninggalkannya, apalagi banyak kenangan indah yang lahir disana.

Namun itu tetap harus dilakukan oleh pemain kelahiran Madeira itu mengingat hal tersebut adalah bagian dari kehidupan, apalagi profesi Ronaldo seorang pemain sepakbola saat pindah antar kota merupakan sesuatu yang biasa.

Kehidupan pun terus berjalan, dan setelah meninggalkan Juventus, Ronaldo akhirnya memilih untuk kembali bermain untuk Manchester United, tim yang sebelumnya pernah membesarkan namanya.

Tapi tetap saja, kota Madrid masih menjadi kota nomor 1 bagi Ronaldo, dan suatu saat dirinya berkeinginan untuk kembali kesana, entah itu kembali memperkuat Real Madrid atau hanya sekedar bertanding biasa.

Keinginan Ronaldo untuk kembali ke kota Madrid akhirnya terwujud pada bulan ini, karena Manchester United bertemu Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions. Dan momennya pun sudah berlangsung kemarin.

Namun sayang, kunjungannya ke kota Madrid itu gagal mengantarkan timnya, Manchester United meraih kemenangan, karena kedua tim tampil sama-sama ngotot sehingga laga berakhir imbang 1-1.

Meski begitu Ronaldo tetap senang, karena kapan lagi bisa berkunjung ke kota Madrid yang notabene menjadi salah satu kota paling berjasa dalam karir sepakbolanya selama ini. Bahkan dalam kunjungannya itu, CR7 masih mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa dari orang-orang yang kebanyakan fans Real Madrid.

Ya..kesenangan itu diungkapkan oleh Ronaldo pada sebuah postingan instagram terbarunya, dimana dalam postingan tersebut Ronaldo mengatakan bila Madrid adalah rumah baginya.

“Selalu menyenangkan bisa kembali ke Madrid, salah satu dari sedikit kota di dunia yang saya sebut ‘rumah’. Perasaan hebat, pemain hebat, permainan hebat, ini Liga Champions! Ibu dari semua kompetisi klub!”

kata Ronaldo dalam Instagram-nya

Apa yang dikatakan oleh Ronaldo tentu tak berlebihan, karena sebagian besar kesuksesan dirinya terjadi saat bermain bersama Real Madrid. Diantaranya adalah meraih empat kali Ballon D’or, dan empat trofi Liga Champions.

Tak hanya itu, Ronaldo secara individu juga mencatatkan tinta emas, karena mampu menjadi top skor sepanjang masa Real Madrid dengan koleksi 450 golnya. Bahkan raihan ini diprediksi bakal susah untuk dipecahkan oleh pemain Los Blancos berikutnya.

Jadi itulah reaksi Ronaldo setelah sekian lama akhirnya mendapatkan kesempatan untuk kembali ke kota Madrid. Kota yang notabene pernah menjadi saksi bagaimana hebatnya dirinya dalam bermain seoakbola.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Balasan Pesan yang dilakukan Ronaldo usai Laga

    Balasan Pesan yang Dilakukan Ronaldo Usai Laga Melawan Atletico Madrid

    Greenwood - Ronaldo - Elanga

    Alasan Mengapa Ronaldo Lebih Nyaman Bermain Dengan Elanga Dibandingkan Greenwood