in ,

Cerita Dibalik Gol Foden dan Grealish yang Terinspirasi dari Aksi Messi

Grealish dan Foden
Grealish dan Foden

GL NEWS – Dua pemain Manchester City, Phil Foden dan juga Jack Gralish, Mengungkapkan sebuah cerita yang menarik usai gol indah yang Grealish ciptakan ke gawang Peterborough dalam ajang Piala FA tengah pekan ini.

Grealish mengaku, jika dirinya dan Foden sempat menonton Video-video dari Lionel Messi sebelum laga itu. Gol yang di kreasikan keduanya, merupakan hasil dari bagaimana Messi telah menginspirasi mereka. Dan inilah cerita lengkapnya.

Saat Video Messi Menginspirasi Aksi dari Grealish dan Foden

Ya Bukan Rahasia lagi, jika Grealish merupakan salah satu penggemar dari Lionel Messi. Sama seperti Foden tentunya, Dimana hal itu baru-baru ini kembali di ceritakan oleh Grealish.

Ia mengaku jika gol indah yang berhasil diciptakan Grealish usai menerima umpan dari Foden, merupakan sebuah gol yang terinspirasi dari Lionel Messi.

Ya Memiliki teknik, baik mengatur permainan, memberikan umpan-umpan hingga melakukan finishing. Aksi-aksi Messi memang selalu menarik untuk ditonton siapapun. Tak terkecuali oleh bintang sepak bola lainnya.

Bahkan baru-baru ini, menurut Grealish, pemain baru manchester city musim ini tersebut. Mengaku jika gol yang berhasil diciptakan ke gawang Peterborough merupakan hasil setelah dirinya dan Foden menonton aksi Messi melalui twitter.

Ya.., kala itu, sebelum laga dimulai antara Peterborough vs Manchester City dimainkan. 2 pemain city Grealish dan Foden, Diketahui tengah menonton video-video dari Messi di akun twitter.

Dimana sekali lagi menurut Grealish, Foden telah terinspirasi dari aksi Messi dari video-video itu, lalu Ia tunjukan ketika berhasil memberikan sebuah assist matang kepada Jack Grealish.

“Begitu dia mencetak gol, dia mendatangi saya dan berkata, ‘itu seperti Messi’.”

“Itu luar biasa. Sebelum pertandingan dengan Peterborough di sini, saya (grealish) duduk di sebelah Phil dan sedang menggulir (scroll) video melalui Twitter. Melalui Twitter ketika video umpannya Messi muncul, Kami hanya menontonnya.”

“Begitu saya mencetak gol, dia mendatangi saya dan berkata, ‘itu seperti Messi’.”

Ucap Grealish menceritakan kisahnya di kutip dari ITV.

Ya malam itu sendiri, bermain di kandang Petersborough. Manchester City berhasil menang dengan skor 2-0.

Dimana grealish, akhirnya bisa kembali membuka keran golnya di lapangan. Usai terkahir kali. Dirinya menciptakan gol saat Manchester City menghancurkan Leeds Desember 2021.

Ya jadi itulah, Cerita di balik bagaimana Messi menginspirasi Phil Foden dan Juga Jack Grealish lewat aksi-aksi terbaiknya di lapangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Barcelona Team New Era 2022

    5 Faktor Utama yang Bakal Membuat Barcelona Kembali Menguasai Eropa

    Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique

    Cerita Persahabatan Unik dari Cristiano Ronaldo dengan Gerard Pique