in

Cerita Persahabatan Unik dari Cristiano Ronaldo dengan Gerard Pique

Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique
Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique

GL NEWS – Sering terlibat bentrok hingga tak jarang terjadi ketegangan diatas lapangan. Nyatanya sosok Cristiano Ronaldo tetaplah menjadi sahabat terbaik dari Gerard Pique (piqe).

Ya.., bek Barcelona itu diketahui telah menjalin persahabatan dengan CR7 sejak keduanya membela Manchester United. Namun saat keduanya memutuskan untuk berlabuh ke Barcelona dan Real Madrid. Perseteruan panas pun tak bisa dihindarkan.

Dan untuk itu, inilah cerita lengkap dibalik persahabatan unik Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique.

Kisah Persahabatan Unik CR7 dan Gerard Pique 

Gerard Pique seperti yang kita tahu adalah rival dari Cristiano Ronaldo saat pemain portugal itu membela Real Madrid. 

Ya.., Pique yang membela Barcelona acapkali diberi tugas khusus untuk menghalau serangan Ronaldo jika Barca bertemu El Real.

Tak hanya di level klub, persaingan panas keduanya juga kerap terjadi di level internasional apabila Portugal bersua Spanyol.

Nah sebelum terlibat dalam rivalitas bertajuk El Clasico yang menjadi panggung besar antara Real Madrid dan Barcelona. Cristiano Ronaldo mengaku tetap punya hubungan baik dengan Gerard Pique diluar lapangan. Maklum, mereka pernah membela klub yang sama, yaitu Manchester United.

“Gerard Pique, kami pernah bermain bersama di Manchester United. Kami melewati banyak momen yang fantastis sejak dia bermain di sana karena saat pindah ke Barcelona kami kadang bertengkar. Itu bagian dari pekerjaan dan rivalitas antara Real Madrid dan Barcelona.” 

Ujar Ronaldo dilansir dari ronaldo.com

Di sisi lain, Pique pun tak menampik bila CR7 merupakan teman baik dalam hidupnya dan Pique pun mengingat momennya saat berbagi ruang ganti dengan Cristiano Ronaldo di Manchester United.  Jelas pengalaman itu tidak bisa dilupakan olehnya.

“Hal terbaik tentang sepakbola adalah berbagi pengalaman dan menciptakan hubungan dengan para pemain yang berbagi ruang ganti dengan Anda. Hidup terus berjalan ketika kami pensiun dan bisa dikatakan bahwa kami adalah bagian dari sesuatu yang unik. Itu yang paling penting. Kami bersama selama dua atau tiga tahun di Manchester United. Kami sama-sama tak begitu pandai berbahasa Inggris, jadi kami selalu bersama. Kami berdua berteman dengan baik.”

Kata pemain timnas spanyol itu dilansir dari ronaldo.com

Ya kini baik Ronaldo maupun Pique sama-sama tengah berjuang untuk mengembalikan kejayaan tim mereka masing-masing. Ronaldo yang musim ini kembali ke Old Trafford. Sedang berusaha membantu setan merah untuk kembali menemukan mental dan gairah juaranya lagi. Meski sangat sulit namun Ronaldo dijamin tidak akan menyerah.

Pun begitu dengan Pique, ditengah kondisi Barcelona yang down habis ditinggal Messi plus sempat mengalami krisis finansial. Ia tetap setia bersama Barcelona bahkan rela memotong gajinya demi keseimbangan keuangan tim catalan.

Ya meski era keduanya bisa dikatakan telah memasuki fase akhir. Namun jejak yang mereka tinggalkan khususnya saat bersua di El Clasico jelas akan menjadi bagian penting dalam sejarah sepakbola.

Oleh karena itu, keduanya layak mendapat apresiasi lebih atas dedikasi dan prestasi yang telah diukir selama berkarir sebagai pemain profesional.

Jadi itulah tadi pembahasan tentang cerita lengkap dibalik persahabatan unik Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Grealish dan Foden

    Cerita Dibalik Gol Foden dan Grealish yang Terinspirasi dari Aksi Messi

    Ronaldo Tidak Dimainkan

    Beberapa Hal Yang Terjadi Terkait Absennya Ronaldo vs Manchester City