in , ,

Beberapa Hal Yang Terjadi Terkait Absennya Ronaldo vs Manchester City

Ronaldo Tidak Dimainkan
Ronaldo Tidak Dimainkan

GL NEWS – Jelang derby antara Manchester City melawan Manchester United, Ralf Rangnick secara mengejutkan tidak membawa bintangnya Cristiano Ronaldo ke dalam skuad. Hal yang langsung menimbulkan tanda tanya besar mengingat sebelumnya tidak ada kabar jika pemain asal Portugal itu mengalami cedera.

Momen itulah yang akhirnya membuat legenda Setan Merah, Roy Keane bersuara. Dimana dirinya meyakini bila ada sesuatu yang terjadi antara Rangnick dengan Ronaldo, sehingga CR7 sengaja tidak dimainkan dalam laga yang berakhir dengan kemenangan Manchester City tersebut.

Lantas apa yang sebenarnya terjadi? Dan inilah jawabannya…

Beberapa Hal Yang Terjadi Terkait 

Ya..sebuah postingan di instagram langsung ramai menjadi perbincangan, dimana postingan tersebut menyebutkan bila Cristiano Ronaldo sebenarnya tidak mengalami cedera jelang pertandingan antara Manchester City melawan Manchester United.

Ronaldo Fit 100%

Bahkan menurut postingan itu, Ronaldo dikabarkan fit 100 % dan sebenarnya siap untuk dimainkan. Tentu hal tersebut menimbulkan tanda tanya besar, apalagi postingannya disukai oleh adik Ronaldo, Katia Aveiro yang secara tidak langsung Absennya Ronaldo vs Manchester City membenarkan kabar itu.

Tentu dalam posisi ini, Ralf Rangnick langsung menjadi sorotan besar, mengapa dirinya memilih untuk tidak membawa Ronaldo dalam laga yang dibilang super penting ini.

Pelatih asal Jerman itu pun langsung melakukan pembelaan dan menurutnya Ronaldo benar-benar mengalami cedera sehingga cedera itu tidak memungkinkannya untuk bermain.

“Cristiano memiliki beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya pada hari Jumat dan sejak itu tidak bermain. Saya harus percaya departemen medis saya, Dokter kami datang menemui saya Jumat pagi sebelum pelatihan dan mengatakan Cristiano tidak bisa berlatih karena beberapa masalah”

Kata Rangnick pada Sky Sports

Komentar Roy Keane (Mantan Pemain Manchester United)

Disisi lain, mantan pemain Manchester United, Roy Keane kemudian ikut berkomentar dengan absennya Ronaldo. Dimana pria asal Irlandia itu tak percaya bila Ronaldo mengalami cedera, karena menurutnya CR7 adalah sosok pemain yang jarang mengalaminya.

Bahkan Keane meyakini ada sesuatu masalah yang terjadi antara Rangnick dengan Ronaldo.

“Sepertinya ada sesuatu yang lain dengan situasi Ronaldo, pelatih berkata tentang fleksor pinggulnya, tapi pria itu adalah mesin dan jarang mengalami cedera. Namun sesekali dia keluar dengan itu, mengenai fleksor pinggulnya. Sama sekali tidak cocok untuk saya,”

“Ronaldo adalah atlit yang sangat menjaga fisiknya. Itulah yang membuat dirinya bisa tampil maksimal meski usianya tak lagi muda, 37 tahun. Karena kedisiplinannya, Ronaldo pun jadi jarang mengalami cedera”

Kata Keane pada Sky Sports

Manchester City vs Manchester United

Sementara itu, akibat absennya Ronaldo membuat Manchester United akhirnya harus menerima kenyataan saat mereka dikalahkan oleh Manchester City. Dimana Harry Maguire dan kawan-kawan kalah dengan skor yang sangat telak 4-1.

Tentu kekalahan tersebut dirasa sangat menyakitkan, karena selain dari tim rival, kekalahan tersebut juga semakin menunjukan bila kualitas permainan antara Manchester City dengan Manchester United sudah sangat jomplang.

Kini, klub yang bermarkas di stadion Old Trafford tersebut harus bekerja keras lagi bila ingin lolos ke Liga Champions musim depan. Apalagi saingan terberatnya, yakni Arsenal sedang menjalani tren positif dalam beberapa pekan terakhir..

Belum lagi klub asal London itu juga masih menyimpan tiga laga tunda yang bisa dimanfaatkan untuk semakin meninggalkan Setan Merah di posisi empat besar.

Jadi itulah hal yang terjadi dalam insiden absenya Ronaldo saat melawan Manchester City. entah siapa yang benar, namun yang pasti semoga hal itu tidak mempengaruhi Manchester United dalam mengarungi sisa kompetisi di musim ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Cristiano Ronaldo dan Gerard Pique

    Cerita Persahabatan Unik dari Cristiano Ronaldo dengan Gerard Pique

    Jika ronaldo ke Manchester City

    Yang Terjadi Jika Ronaldo Lebih Memilih Manchester City pada Musim Panas lalu